12 November 2010

Di Mobil Mewah Bupati Wajib Ada Pisang


Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan sering meminta sopir menghentikan laju mobilnya hanya karena ingin menyalami warga yang ada di jalan. Ini terlihat siang tadi, hari kedua ia menjabat sebagai Bupati Bulukumba.


Seperti terlihat siang tadi saat ke Desa Gunturu Kecamatan Herlang untuk mengikuti sosialisasi dan penanaman mangrove Gerakan One Billion Indonesian Tree (OBIT). Ia menggunakan mobil jenis Hummer yang harganya cukup mahal.

"Pak Bupati sering tiba-tiba minta mobil berhenti dan turun dari mobilnya menyalami warga-warga yang sedang dilewatinya. Kami di atas mobil terkadang ketawa melihatnya dengan tingkah itu," kata Dedy Suharjo, sopir pribadi Zainuddin.

Selama bertugas, Zainuddin dikawal anggota Polres Bulukumba yang juga menjadi ajudannya. Di atas mobilnya tidak ada barang yang istimewa. Hanya ada tape disk dan tempat tisu di samping kiri sopir pribadinya. Padahal mobil itu mobil mewah dan menggunakan bahan anti peluru.

Tetapi di dekat tempat duduk bupati terdaat bosara (tempat kue) berisi dua sisir pisang. "Ini wajib ada karena bupati suka makan pisang," tutur Dedy.

Saat mencalonkan diri Zainuddin memang tiap kali mengunjungi desa dan ke tempat-tempat permukiman warga selalu dilengkapi dengan pengaman dari personil kepolisian setempat


Sumber : http://www.tribun-timur.com/read/artikel/136624/Di_Mobil_Mewah_Bupati_Bulukumba_Wajib_Ada_Pisang

3 komentar:

  1. berita nggak penting banget ... apa nya yang perlu dicontoh
    Admin seleksi dong cari berita jangan asa aja

    BalasHapus
  2. bupati???
    sok bgt..........,
    contoh tuh bupati dengan 3 rekor muri tuh....,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails