20 November 2010

Biadab, Mobil Bantuan Korban Merapi Digondol Maling


Peristiwa mengenaskan terjadi di daerah Demangan Baru, Sleman, Yogyakarta. Mobil berisi bantuan bagi korban meletusnya gunung Merapi raib dicuri orang.


informasi ini menyebar di akun pengguna twitter. Informasinya, mobil yang hilang adalah jenis Suzuki Sidekick berwarna hijau metalic buatan tahun 2007 dengan nomor F 1249 CD. Mobil diketahui mengangkut obat-obatan untuk korban Merapi.

Selain menyebarkan informasi tersebut, para pengguna twitter juga mengutuk perbuatan pencuri. Seorang pengguna twitter berinisial Halima menuliskan, "Mobil relawan+stok obat dicuri... yang mencuri semoga tersesat digunung merapi n dikejar wedhus gembel.. amiiinn".

Pengguna twitter yang lain juga memberi kutukan serupa. Misalnya dari Eki Sofian. "Maling laknat, mobil relawan Merapi masih dicuri juga. Inget bung, siksa neraka lebih panas dari wedhus gembel," tulis Eki.

Setelah ditelusuri, mobil tersebut ternyata milik Yayasan HOPE Indonesia. Rencananya, pihak yayasan akan mengirimkan obat-obatan ke Muntilan Kabupaten Magelang. Mobil diketahui hilang ketika diparkir di salah satu rumah di Demangan Baru.

Setelah mobil raib, pihak yayasan melaporkan kasus tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Depok Barat, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus pencurian ini.

Sumber : http://www.beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2010-11-19/84314/Ngawur.._Mobil_Bantuan_Merapi_Digondol_Maling

13 komentar:

  1. ANJINK BIADAB..!!CIRI2 ORG INDO LEBIH MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI MAKANYA NEGARA INI GAK MAJU2..!!

    BalasHapus
  2. COK...GATELI....!!!
    cek kebacut e maling iku...
    wong kesusahan digasak ae....

    BalasHapus
  3. PERILAKU INI SAMA JUGA DENGAN PEJABAT YANG MENILEP BANTUAN KORBAN BENCANA. SETIAP BENCANA YANG TERJADI DI INDONESIA ADALAH BERKAH BAGI MEREKA, DAN MEREKA SELALU BERDOA AGAR INDONESIA SELALU TERJADI BENCANA, KARENA SETIAP BENCANA YANG DATANG MAKA MAKIN BANYAK BANTUAN YANG DAPAT DIKORUP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Sudah lapor polisi, dan belum ada tindak lanjut dari kepolisian, karena apa? Karena polisi tidak bekerja? Karena mereka sudah cukup sibuk tanpa ditambahi masalah baru?

    BalasHapus
  5. Tidak heran lah.

    Mat Indon kan maling kondang!

    Besi tua dia orang curi bahkan tong sampah (bak mandi) juga melayang!

    Otak miskin!

    BalasHapus
  6. Tidak heran juga...karena kami belajar dari Puan Malon untuk soal maling atau mencuri.

    can you prove such a thing you are not a thief ?

    Otak Puan malon teruk lucah !

    BalasHapus
  7. dulu org malaysia spt sodara, skrg kok jahat2 ya, n agak2 tolol dikit, dmnana2 di semua daerah pasti ada yg jahat lah .. goblok ya.

    di Inggris jg ada yg maling, di Arab jg, di Malaysia jg lah pastinya..

    BalasHapus
  8. Saudara? Siapa yang selalu bilang itu? Orang Indon sendiri yang syok bilang.

    Sedarah sedaging dengan kalian ya Mat India. Indonesia kan dijajah oleh orang India (Majapahit).

    BalasHapus
  9. Cape.. Seiap baca komentar d forum ini selalu aja penyusup yg otak udang

    BalasHapus
  10. bang roma bilang sungguh TERLALU

    kali tu bukan maling melainkan orang yang panik.. mo nyelamatin diri / keluarga

    maklum keadaan gawat gitu orang bisa saja khilaf....

    BalasHapus
  11. masi ada aja bangsa negara tetangga yang gak sadar2 dg kebodohannya..bicara tanpa fakta..asal bunyi aja spt kentut busuk...malaikat pun malu melihat kebodohan bangsa malon

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails