20 November 2010

12 Rancangan Busana Tahun 2011














Sumber : http://guyintop10.blogspot.com/2010/11/12-rancangan-busana-2011.html

10 komentar:

  1. wah ga kebayang....... kalo di kampungku jalan2 pke baju kaya gitu.... pasti diikutin ma anak kecil trus diteriakin dech .... "orang gila ... orang gila" mbil tepuk tangan...

    BalasHapus
  2. kok lebih mirip kaya alien yahh....
    aneh2 ja nh yg bikin

    BalasHapus
  3. well, futuristik bgt yah....
    (sok tau soal mode, pdhl aslinya dalam hati ngomong "aneh bgt!!! Kpn dan dimana tuh baju bisa dipake? Kecuali kalo ak siap buat dimasukin k RSJ sama orang sekampung kali ya....)

    BalasHapus
  4. BACK TO ZAMAN ZAHILIAH..

    BalasHapus
  5. Ribet kepribet...

    BalasHapus
  6. dodol...dodol..namanya juga rancangan!!!

    ya wajarlah..pikir pake otak lu...emang tu model mau make tu baju kmn2..
    eh...namnya fashion ga plek niru tu gaya..
    dasar gatau mode n fashion lu semua..

    lady gaga,udam make trend ini og..
    norak!!

    BalasHapus
  7. tuh baju kaktus nama'y,,,tajem tajem gitu,, kalo ada yg make pasti ga da yg mau temenin,, takut kecolok,,hahahahhaha,,,orang gila,,designer kehabisan akal,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  8. yupz,,orang gila yg nganggep nih baagus,, ga proposional walau cuma fashion show,,, ga manfaat.

    BalasHapus
  9. hargai sesuai harganya. Bagus dibilang bagus. Jelek dibilang jelek. Jelek dibilang bagus = penjilat.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails