29 Oktober 2010

Permadi Ramal SBY Jatuh Paling Lambat 2012

Permadi-SH.jpg

Permadi SH

Politisi sekaligus paranormal Permadi SH meramal pemerintahan SBY-Boediono tak akan tuntas mengakhiri tugasnya hingga 2014. Permadi kemudian memberikan argumentasi, gejala alam sudah menunjukkan ke arah kejatuhan SBY. Paling lambat, umur pemerintahan ini hanya sampai 2012 saja.

Hal ini dikatakan Permadi SH saat ditemui usai menghadiri diskusi berjudul Mengukur Pengaruh Hegemoni Global Terhadap di Indonesia di Kantor ICIS, Kamis (28/10). Dijelaskan, saat ini goro-goro sudah mulai, bahkan makin tampak. Goro-goro, katanya terjadi di saat kebringasan alam dan manusia sudah menyatu.

"Kalau ada yang mengatakan banyaknya bencana ini, sebagai tanda-tanda kejatuhan SBY, saya sangat setuju. Karena, terus saja pemerintahan ini sudah menipu rakyat," kata Permadi.

Ia melanjutkan argumentasinya. Selain menipu, duet pemerintahan SBY-Boediono sudah membiarkan terjadinya korupsi. Melindungi para koruptor serta menyerahkan kedaulatan ekonomi dan politik kepada pihak asing.

"Jadi, sudah banyak dosanya. Alam akan marah, leluhur akan marah. Saya sudah mengatakan, pemerintahan ini paling lambat berakhir di 2012. Bahkan bisa-bisa di 2011. Nggak mungkin sampai di 2014," tandas Permadi.

Gejala awal, Permadi menegaskan, sudah banyak disampaikan melalui fenomena alam. Ia kemudian memberikan argumentasi diplomatis, Soeharto saat jatuh saja dari kursi kepresidenan, tanpa ada tanda-tanda alam sebelumnya.

"Pak Harto saja yang tidak ada tanda-tandanya tiba-tiba lengser. Apalagi ini. Yang paling dekat tanda-tandanya, pemerintah sudah tidak akan mampu lagi menjalankan pemerintahannya. Menteri-menterinya sudah saling tidak mempertahankan omongannya," papar Permadi.

"Contoh, Menteri Kehutanan (Zulkifli Hasan), bilang bencana di Wasior karena pembalakan hutan, presiden mengatakan karena cuaca, menterinya balik lagi mengatakan tidak ada pembalakan. Itu kan sudah gila," tandasnya.

Menurutnya, hal yang mudah bila hanya menjatuhkan presiden. Hanya tinggal mengepung DPR oleh para demonstran, akan terjadi. Akan tetapi, yang diperlukan bangsa ini adalah sebuah revolusi secara keseluruhan.

"Revolusi harus dilakukan untuk melawan neokolonialisme yang mencengkram Indonesia. Kalau presiden, di demo saja pasti jatuh. Tapi kan, neokolonialisme-nya kan tetap. Ini yang harus dijebol. Saya tegaskan, presiden akan jatuh karena goro-goro," demikian Permadi.


Sumber : http://www.tribunnewsbatam.com/2010/10/28/permadi-ramal-sby-jatuh-paling-lambat-2012

49 komentar:

  1. betul.. ada yang aneh di indonesia saat ini..

    BalasHapus
  2. setuju ma permadi, lebih aneh si ruhut sitompul org gila gitu bisa masuk pemerintahan.....
    pemerintahan skr lebih edan 100x lipat drpd zaman soeharto tp tiap kesalahan pasti mengambing hitamkan orde baru,ciri2 moral bangsa yg bobrok..!!

    BalasHapus
  3. Hmmm Permadi...Permadi bego amat sih, kan th 2014 masa jabatan beliau juga selesai...dasar paranormaal gubraaak

    BalasHapus
  4. Saya tidak yakin dengan ramalan Permadi. Tidak ada hubungan bencana alam dengan kejatuhan SBY. Kalau dibilang SBY melindungi para koruptor dan membiarkan terjadi korupsi, itu benar sekali. Tapi untuk mengatakan SBY banyak dosa, hanya TUHAN yang tahu.

    BalasHapus
  5. yg jelas kiamat it smakin dekat,bkan smakin jauh...
    gk ad yg aneh untk kjadian yg sdang di alami negeri kita tercinta ini...
    itu PERINGATAN untk kita semua!!!

    BalasHapus
  6. EMANG PARANANORMAL GEBLEG....CARI SENSASI AJA KERJANYA..NGUMBAR HAL2 NEGATIF BIAR BISA DILIPUT INFOTAINMENT TRERUS MASUK BERITA DASAR KURANG KERJAAN...

    BalasHapus
  7. Tidak diramalpun saya yakin pemerintahan SiBuYa tidak akan sampai 2014 jika pola kepemimpinannya masih payah seperti ini.

    BalasHapus
  8. Ywdh, minimal kita pernah punya presiden yang pintar berdandan dan bersolek..

    BalasHapus
  9. sssst.. paranormal dari PDIP ini lagi sepi order,so dia bikin statement untuk dongkrak popularitas, supaya laku. gitu loch...

    BalasHapus
  10. DIJUAL BLACKBERRY ONYX PUTIH, GARANSI MASIH 8 BUALAN, GARANSI TAM,LENGKAP RP. 3.200.000,- HUB.I di 085755387288

    BalasHapus
  11. emang bobrok hahaha

    BalasHapus
  12. :ngakak,,,ternyata peramal kerjaannya SEO

    BalasHapus
  13. namanya jupa paranormal...kebanyakan nggak normal...angap aja sebagai hiburan....

    BalasHapus
  14. PERASAAN KALO BIKIN STATEMENT YANG NEGATIF MULU..PENGEN MASUK TV. YAK.......PROTES TERUS TALK LESS DO MORE MBAH...MBAH..

    BalasHapus
  15. ingat, bencana tidak hanya di negeri tercinta Indonesia. Di luar negeri pun banyak, banjir bandang di pakistan, gempa di chili, dan lain-lain. So, ini tu gejala alam sekaligus peringatan bagi seluruh manusia, seluruh manusia, termasuk bapak permadi juga.

    BalasHapus
  16. Anggota DPR juga peramal tak berbobot,
    ngomong nglantur ,
    malah ngajak demo,emang elo udah ngasih apa sama negri ini..???!!!

    BalasHapus
  17. kykmana bangsa ini mau jadi bangsa yang maju kalo dikit2 masalah negeri ini dihubungkan dengan tanda2 alam? Rasional dikit ngapa sich???!!!

    BalasHapus
  18. lebih gampang melawan penjajah asing dari pada melawan penjajah bangsa sendiri, susah cari pinpinan seperti sukarno, suharto

    BalasHapus
  19. Hanya orang gila yang percaya omongan sampean, mau sby lengser sekarang besok atau lusa itu kehendak Allah. Bencana alam adalah cobaan pada umat manusia akan tanda-tanda kebesaran Allah.

    BalasHapus
  20. Mbah mbah, sampean iku wis tuwo, sedelok maneh mati, mbok mulai sadar lan neng ngomomg ki sing bener.
    Kudune sampean ki sing sering ning mushola, Sholat, menghadep ke Gusti Alloh, men gusti Allah maringi pangapuran.

    BalasHapus
  21. SBY jadi presiden memang kurang didukung oleh alam,tapi beliau tidak tahu, andai beliau tahu saya yakin SBY bersedia mundur...

    BalasHapus
  22. Jangan lah anda manjadi tolol hanya karena omongannya paranormal, SBY adalah presiden pertama RI yang dipilih oleh rakyat dan dia itu menang. apapun alasanya ga oantas kita menggugatnya hanya karena omongannya orang orang aneh tsb.

    BalasHapus
  23. Benar pak SBY adalah Presiden RI yang dipilih langsung oleh rakyat, artinya saat ini rakyat yang memimpin NKRI. Apapun bentuk pemerintahan yang dijalankan pak SBY merupakan cerminan dari rakyat sendiri, jadi kalau saja rakyatnya selalu mengeluh dan tidak punya kepercayaan diri serta hanya menyalahkan orang lain. maka itu pulalah yang menjadi cermin pemerintahan pak SBY beserta kabinetnya....lihat aja beberapa komentar2 di atas, bukannya memberikan dukungan moral bagi bangsa ini, malah ngedumel dan saling menyalahkan...inilah cerminan RI yang ada saat ini...

    Maka dari itu sodara2, marilah kita bangkitkan semangat nasionalisme kita dan saling bergandeng tangan mendukung pemerintah dan negara kita ke arah yang lebih baik, dimulai dengan doa dan usaha yang tulus dari diri kita masing2, niscaya Tuhan YME pasti akan memulihkan bangsa ini dari keterpurukan...

    Mari ciptakan atmosfir positif di setiap tingkah dan laku kita supaya NKRI ini cepat pulih dari segala sesuatunya...

    Turut berduka buat sodara2 qu yang tertimpa bencana Wasior, Mentawai dan Merapi serta dimanapun berada di seluruh tanah air, kami berdoa untuk sodara sekalian....Amin.

    BalasHapus
  24. yg pasti nasib sby and partainya...sudah tamat..........

    BalasHapus
  25. wkwkwkkwkwk ... ya iya lah menteri nya meralat omongan nya ...takut di copot dari jabatannya ... wong yang punya HPH ... kakak nya bu anie

    BalasHapus
  26. klo yg jd presiden adl Permadi, dijamin gk kn ada bncana dn Indonesia makmur sejahtera. wkwkwkwkw....

    BalasHapus
  27. omong doang!!!!
    jd spy gak ada bencana presiden nya siapa???
    permadi yaaa??ato mega??
    yakin???

    BalasHapus
  28. lha ini si Permadi asli politikus dr partai yg kalah. gk heran dengan statement gtuan..huakakakakaka

    BalasHapus
  29. stuju bro.
    dan gw jg yakin..siapapun presidennya gak bkalan mampu mbgatasi bencana
    kecuali YG KUASA. org2 tolol dan goblok aja klo sgala musibah dkaitkan dgn
    kpemerintahan. dr zaman nenek moyang kita dlu, gmpa bginian mah udh jd
    tradisi malah bisa dibilang musiman. jd mari kita smua berbenah diri dan
    jgn skali2 mengingkari firman NYA.

    BalasHapus
  30. sotoy bngt tuh pramal. knapa jg dia ga ramalin kode buntut buat dia aja biar dia kaya jd ga brisik caper

    BalasHapus
  31. jangan sok tau permadi anda mendahulukan tuhan,,
    mending infoin no buntut yg jitu ke rakyat,,byr rakyat pd sejahtera dr menang togel tu pun klo benar lu tu emang paranormal,,,

    BalasHapus
  32. saya akan menempuh cara2 yg tegas dan strategis sebelum gunung-gunung yang lain meletus.

    BalasHapus
  33. om permadi, soeharto jatuh sudah ada tanda2 alamnya yaitu El Nino 1997. Percaya atau tidak, El Nino juga terjadi saat kejatuhan Singosari, Majapahit dan beberapa kerajaan lainnya. Karena musim kering yang panjang dan terjadi paceklik, maka kelaparan akan mengancam dan kalo perut tidak terisi, pelampiasannya adalah pemerintahan.

    Kalo saat ini, kemungkinan juga faktor alam akan menjadi tanda kejatuhan "Presiden yang gak gw pilih pada pemilu lalu itu"

    BalasHapus
  34. sotoy juga tuh permadi, klw lo emng pinter knapa partai lo kalah n knapa pilih partai yg kalah. permadi emng sentimen, iri n dengki ama SBY karena emng dia gk mampu

    BalasHapus
  35. sya msih 26thn......tp dlm hal ini,saya mrasa lbih dewasa dri beliau......bnyak hal yg jauh lbih bermaanfaat untuk bangsa...ktimbang meramal dan menghujat....apalgi brbuat syirik....

    Rasulullah SAW bersabda : “Syirik itu lebih samar dari langkah kaki semut di atas batu hitam, di malam gelap gulita“.
    Dari Abu Bakar RA,

    BalasHapus
  36. RAMALAN HOAX !!! YANG NGRAMAL SAMPAH....

    BalasHapus
  37. nampaknya yang memberikan komentar kebanyakan generasi muda yang internetan saja dan berorientasi kpd negara maju saja dan kurang paham dengan bahasa alam nusantara. Kearifan nusantara telah disamarkan oleh kearifan arab....sirik ? anda tahu nggak ramalan mama laurent tepat sampai 85% ? Anda tahu nggak AS dan banyak negara maju menggunakan jasa cenayang sebagai refrensi. Jangan "mengecilkan" ramalan dan jangan puka "membesarkan". Mari kita tetap open mind. Kita pakai pendekatan emphiris dan logika serta hati nurani. Semoga bangsa kita maju terus dan berkepribadian nusantara

    BalasHapus
  38. Setahu saya Permadi berani memberikan komentar begini karena dia yakin, yakin karena banyak cenayang negeri mengatakan hal yang sama. Demikian juga Mama Layrent di TVOne pada awal tahun, walahualam...semoga semua kejadian dapat dimaknai oleh semua insan di negeri ini dan semoga ke depannya bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat dan berwibawa. Bukan sebagai pengekspor TKW dan TKI ke arab, malu...

    BalasHapus
  39. Pepatah yang tak pernah usang,yaitu Tungau diseberang lautan tampak dan Gajah dipelupuk mata tak tampak, itulah pepatah yang paling cocok untuk para orang2 yang belum belum kebagian rejeki dinegeri ini

    BalasHapus
  40. Saya bukan fans SBY apalagi fans dukun beranak ini lagi wkkkkk

    BalasHapus
  41. orang paling rese se Indonesia nih ..dasar kadal buntung...woi permadi mendingan lo kaya ki joko bodo..kaya iya..ngetop iya..daripada elo paranormal ga laku..jadi politikus kaga laku juga..kasian bgt lo jd org

    BalasHapus
  42. pada ribut apaan sih?
    udahlah,tunggu aja tuh ramalan bener apa nggak.
    tar kan ketauan siapa yg mesti dipersalahkan.
    time will tell...
    tapi rahasia alam hanya Tuhan yg tau...

    BalasHapus
  43. Mat Indon sangat biadab.

    Kepala negara di kencing!

    Tidak boleh begitu Mat!

    BalasHapus
  44. macam betol ja pemerintahan malingsial nak urus negeri orang.

    urus badan memasing

    BalasHapus
  45. woi ada yang promosih tuh dek atas.......

    BalasHapus
  46. mau diramal th 2012 jatuh,atau 2013 dst.peduli amat ama sby.bagiku sby udh ak anggap tdk ada.liat mukanya di tv aja udh eneg....hueeekkkkk

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails