8 Oktober 2010

7 ABG Tercantik Di Indonesia

Artis ABG semakin banyak menghiasi televisi, baik sinetron ataupun film layar lebar. Artis ABG selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa yang menyaksikan atau pihak yang memproduksinya. Siapa saja artis ABG tercantik di Indonesia. Simaklah foto foto di bawah ini.

1. Nikita Willy

2. Velove Vexia

3. Asmiranda

4. Arumi Bachin

5. Allysa Subandono

6. Shiren Sungkar

7. Chelsea Olivia


Sumber : http://www.blogotainmen.com/7-artis-abg-tercantik-di-indonesia/

62 komentar:

  1. pevita pearce kok ga masuk ya?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. yang paling cantik itu velove, yang lainnya kurang cantik dan paling jelek itu niki.
    selain cantik, velive juga pintar.

    BalasHapus
  4. ko shirene sungkar masik sih, dia kan tampangnya ky pembantu...

    BalasHapus
  5. ABG??? ga salah?

    BalasHapus
  6. ABG lebay maksudnya! yg udah puber sebelum waktunya!

    BalasHapus
  7. velove itu bru cantik yang laen biasa2 aja.......

    BalasHapus
  8. kalo allysa, chelsea, sheeren ga cantik,,, jelek malah,,,,, masih ada artis abg yg lebih cantik dari itu,,,,,,,,,ga perfect neh

    BalasHapus
  9. asmirandah nomer wahid

    BalasHapus
  10. yang bilang nikita willy jelek gw berani taruhan 100000000000000000000 miliar klo dalm waktu 100000000000000000 tahun lu gak akan mampu pacaran ama dy..hahaha

    BalasHapus
  11. pevita pearce koq gak masuk?

    BalasHapus
  12. yang bilang niki jelek itu cantik loh jangan salah..
    tanya aja sama kucing yang lewat klo gak percaya

    BalasHapus
  13. wajahnya cantik krn ada darah keturunan (indo)yg wajah indonesia asli gk da......

    BalasHapus
  14. juelek semuaaaaaaaaaaaaaaaa..."

    BalasHapus
  15. wakakakakaka cantik dri pantat.....

    BalasHapus
  16. kwkwkwkw...swt...gtu aja di perdebatin

    BalasHapus
  17. Begini ajalah, yang mo pacaran ma Q itu yang palin Cantik...bettul?

    BalasHapus
  18. cantikan juga mpok nori wuahahahhahahaahhaa

    BalasHapus
  19. Hahahaha...Modal Tampang Doank...

    BalasHapus
  20. Hahahaha.....kepak ngai liat tuh artis...eh judulnya ditambah 7 artis.......secare ABG di indonesia buanyak kaleeee yg mungkin lebih cuantik dari mereka..... Peace !!!

    BalasHapus
  21. kira2 masih pada perawan gk y????

    BalasHapus
  22. yang cantik tuh pacar saya ! putri diana

    BalasHapus
  23. wah gan... kagak salah tuh????biasa aja tuh..kgk ada yg cantik...ngebosenin xxxxxxxx

    BalasHapus
  24. cantik dari hutan...

    BalasHapus
  25. nenek gw mana...?????????????????????

    BalasHapus
  26. shiren??? jelek lah!!!!
    mika tambayong aja,,, lebih cantik keknya...

    BalasHapus
  27. gak penting bgt posting beginian....
    banyak ABG Indonesia beneran yg bener2 cantik yg blm ke publish...
    secara yg ini "artis" smua..

    BalasHapus
  28. ohh,,cantik luarNy doang tho,..kirain,,

    BalasHapus
  29. cantik itu gak hx luarx aj,,,, tp innerx jg yg plg pnting!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. cantik sih..! cuma sayang ga da yg mau ma gw

    BalasHapus
  31. Paling cantik tu ya istri aku donk..

    BalasHapus
  32. Emang Niki yg paling cantik lu aja yang pada sirik, dasaaaar belatung nangka....

    BalasHapus
  33. eh monyong yg bener tuh
    1. bukan NW..NW itu lebay..!!!! masih kecil udah pecah bulu!!
    harusnya..( gak hanya cantik, tapi pinter monyong!!!)
    1. asmirandah..
    2. arumi bachsin
    3. putri titian
    4. velove vexia
    5. gita gutawa
    6. mikha tambayong
    7. aryani kepompong
    8. bunga zainal
    9. jesica iskandar
    10. jesica ( chika ) cakep bnget
    11. nycta gina jeng kelin bahkan lebih bagus!!!
    12. gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    ..
    bahkan masih banyak yg lebih bagus dari nikita willy, gak bakal tinggi lagi, gatel gitu!!

    BalasHapus
  34. kalian semua menyedihkan,dasar manusia rendah...!!
    mampus aja kalian semua,,,!!!

    BalasHapus
  35. Velove cantik ..
    Chelsea mah gx cantik tp imud ..
    nikita ?? idiihh . kyk apaan tauu ..

    BalasHapus
  36. gg pNtinG bgeD sEy!!!
    mAsa iAnk kAyA" geTo d'BLg cAnTik?
    prLu kAca mAtA kUda tUUcchhh ........

    BalasHapus
  37. bangsat ... kirain beneran 7 abg paling cantik di indonesia... tiwas gw udah ngebuka nunggu loading lama... yang muncul sampah sampah kayak gini... yang ngeposting ni bego banget tinggalnya di pelosok, hiburannya cuma tv doank... kasihan banget ni orang gak bisa kenal and tau abg abg cantik yang ssebenarnya di indonesia... sampah kayak gini dipajang

    BalasHapus
  38. BIASA AJA DEH? GA HEBOH...

    BalasHapus
  39. Uwekss.. semoanya jlek2, kcuali Velove.

    BalasHapus
  40. bukan cntik khas indonesia....

    BalasHapus
  41. Gue pernah liat org aslinya NW pas dianya lagi jj ke Ancol, kepalanya lebih gede drpd bodynya. Ga seimbang deh.

    BalasHapus
  42. Loh... mpok Nori sama Omas mana?..... yg adil dong!

    BalasHapus
  43. woi,,
    dretan 1-7 dah prnah gw pke smuaa,,
    trif'a murahan,,service'a gugh mmuaskan,

    kls bawah,,
    "JELEK"

    BalasHapus
  44. hahhahaha , cantikan gw kok !

    BalasHapus
  45. ah cantikan jg gw, cmn sayange gw bukan Artis & kecantikan yg di 'dalam' gw belom pernah dipublikasikan tuh, jd ga ad yg tau deh. mange mereka" yg kecantikan 'dalam' nya ud di tes oleh setiap cowo...

    BalasHapus
  46. Cincha Laura koq ga ada???

    BalasHapus
  47. hahahaa jelek smua...
    cantik kan calon pacar aku donk..
    Maria Ozawa...
    ngeHOT stiap malam
    ehehehehhe.....

    BalasHapus
  48. yang ngepost, yang di post, yang koment kcuali aku ancur semuaaa. ckaakakakakakkakakaka :p

    BalasHapus
  49. SUMPAH MASIH CANTIKAN PEMBOKAT GW!!!!!
    kalah tuh ABG semuanya,,,

    BalasHapus
  50. kalo cantik juga ngapa seh....
    kalo bisa dipacarin gito baru bole la....
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  51. mana ada NW cantekk?

    BalasHapus
  52. judulnya tolong diganti ARTIS ABG INDONESIA TERCANTIK..
    klo abg cantik di skulq banyak yg lebih cantik..

    BalasHapus
  53. pacar z ga ush dirubutin...!!!!!!hehehe

    BalasHapus
  54. keactikantergantung dari kepribadian yang luhur!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  55. Prabu Kiansantang22 Januari 2011 18.34

    wanita yang bisa menjaga auratnya ialah wanita yang palingcantik akhlaqnya!!!!!!!!

    BalasHapus
  56. ARUMI BACHSIN jika pakai jilbab CANTIK BANGET!!!

    BalasHapus
  57. Cantik tapi cacat moral@bispak.

    Pasti semuanya naksir Abang Malaysia tuh.

    BalasHapus
  58. Mana Ada yg Cantik...Polesan Bedak Smua...

    BalasHapus
  59. Cantikan si Chika... mw di Photo B*g*L

    BalasHapus
  60. sirenn??? wajahnya kaya pembokat di bilang cantik,siren ama kakak nya tuh 22 nya jelek banget,,,,,

    BalasHapus
  61. nikita willy itu bagiku biasa2 aja

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails