3 Oktober 2010

10 Rekor Dunia Teraneh

1. Menyemprotkan Susu Terbanyak ke Mata




Pada tahun 2004, orang Turki Mehmet Yilmaz menyemprotkan susu dari mata ke dalam secangkir kopi pada jarak 2 meter dan 70 cm, pengaturan baru aneh Guinness World Record. Mr Yilmaz, 28, telah menguasai disiplin mata-menyemprotkan - mengisap susu melalui hidung ke mata sebelum menyemprotkan keluar di meja.





2. Tumor Terbesar di Dunia





Pada bulan Agustus 2010, dokter mengeluarkan tumor dengan berat hampir empat batu - 24 kilo, atau 56 pon - dari seorang wanita di Argentina. Sudah tumbuh di dalam tubuhnya selama 18 bulan. Pertumbuhan yang besar itu dibawa keluar dari rahim 54 tahun selama operasi empat jam di sebuah rumah sakit di dekat ibukota, Buenos Aires. Pasien yang tidak disebutkan namanya telah habis berat lebih dari 16 dan batu setengah - lima batu 7 £ kurang dari ketika ia mengakui.

3. Makan Kecoa Terbanyak di Dunia

Sebuah perangkap tikus pensiun dan penghibur paruh waktu, Ken Edwards dari Glossop, Derbyshire, Inggris, makan 36 kecoa dalam satu menit di set "The Big Breakfast", pada tanggal 5 Maret 2001. 47 trik Ken tikus-down-the-celana disebabkan seperti aduk bahwa ia menjadi selebriti semalam. Teman-temannya dan keluarga sekarang digunakan untuk tindakan aneh dan Ken berkata, "Jika aku harus benar-benar melakukan sesuatu yang normal maka mereka akan bereaksi!"






4. Angkat Berat Terberat Dengan Lidah





Warga Inggris Thomas Blackthorne telah dipukuli sendiri Guinness Record dengan mengangkat baja kotak-perspex besar berbingkai penuh pasta - dengan lidahnya!Usaha catatan telah di Roma pada "Circo Massimo" acara yang merupakan alasan untuk pasta. Kotak ditimbang 12 kg, 26 dan setengah kilogram.



5. Makan Otak Terbanyak di Dunia





Jepang yang terkenal kompetitif pemakan Takeru Kobayashi memegang rekor dunia hotdog makan selama hampir enam tahun, dan memegang beberapa catatan makan lainnya, sedangkan peringkat ketiga di dunia untuk makan kompetitif. Itu saja harus memberinya tempat dalam daftar kita, tapi salah satu catatan paling mengesankan ia memegang berkaitan dengan otak sapi: ia makan £ 17,7 itu dalam 15 menit.

6. Wanita Paling Keras Bersendawa





The bersendawa paling keras diukur dari jarak 2,5 m (8 ft 2 in) dan 1 m (3 kaki 3) tinggi, baca 104,75 dB pada bersertifikat dan dikalibrasi kelas 1 pengukuran presisi meteran tingkat kebisingan, dicapai oleh Jodie Taman (AS ) pada set catatan menunjukkan Lo dei, di Madrid, Spanyol, pada tanggal 16 Februari 2008. Check out the link video, kita tidak dapat menyisipkan dari sini.

7. Obyek Terbesar Dihapus Dari Tengkorak Manusia





Pada tahun 1998, ketika ia berada di rumah seorang teman di Jacksonville, Florida, seorang penyerang yang tidak diketahui ditikam Michael Hill di kepala dan kiri, menganggap bahwa target itu akan berbaring dan mati seperti manusia normal. Sebaliknya, Michael berjalan menyusuri jalan ke rumah seorang teman untuk mendapatkan bantuan dengan pisau hidup 8 inci masih tertanam dalam hal abu-abu. Peluang menentang, bola perunggu Michael menjelaskan bahwa ia "... tidak merasakan sakit pada awalnya dan itu hanya ketika aku berada di rumah sakit itu memukul saya dan saya merasa seperti mata saya melotot."
kedatangan Hill dan pengobatan di pusat Jacksonville Shands Trauma didokumentasikan dan disiarkan di seri KLT Trauma: Hidup di UGD.
Meskipun pisau besar menembus otaknya, Hill sadar dan responsif ketika tiba di rumah sakit. Empat jam setelah ia tiba pisau itu telah dihapus. Hill bertahan bahkan tanpa infeksi dan dalam waktu tujuh hari habis dari rumah sakit, meskipun pisau telah menyebabkan kerusakan permanen pada ingatan dan lumpuh tangan kirinya. Dia sekarang telah sakit kepala sesekali dan kebutuhan obat untuk mencegah kejang. Dia sekarang pemegang bangga Guinness Record untuk "Terbesar Obyek Dihapus Dari Human Skull".

8. Memasukkan Belatung Terbanyak ke Dalam Mulut dalam Satu Jam





video:



Charlie Bell, seorang pekerja baja bekas, memecahkan rekor dunia untuk "paling banyak belatung digerakkan oleh mulut dalam satu jam." Bell dilaporkan membawa dua kaki persegi belatung hidup dalam satu jam dari satu wadah ke yang lain hanya menggunakan mulutnya.The-35-tahun dari Leyton, London Timur, mengaku "Itu menjijikkan."

9. Laba-laba Terbanyak yang Diletakkan Pada Tubuh Selama 30 Detik





Tom Buchanan, seorang anak Australia, mengklaim rekor dunia untuk memiliki laba-laba yang paling di tubuhnya selama 30 detik. Dia telah 125 laba-laba Golden Orb di tubuhnya untuk total 55 detik. Golden Orb laba-laba yang tidak beracun, menurut Buchanan, tetapi mereka menggigit dan dapat membuat tubuh Anda membengkak. Check out the link video, kita tidak dapat menyisipkan dari sini. (Link)

10. Mencium Bau Kaki Terbanyak di Dunia






Madeline Albrecht Cincinnati, Ohio, tahu ia ditetapkan untuk kebesaran ketika ia disewa oleh Top Hill Penelitian Laboratorium, laboratorium pengujian untuk Dr Scholl's. Tugasnya adalah untuk mengendus kaki dan ketiak yang dia lakukan selama 15 tahun bau. Selama karirnya aromatik nya, Madeline Albrecht sebuah mendengus 5.600 kaki dan diperkirakan jumlah yang tidak diketahui dari ketiak. Dan itu, teman-teman kita, adalah kebenaran stinkin '.


Sumber : http://oddee.com/item_97178.aspx

4 komentar:

  1. tata bahasanya kok sedikit membingungkan...??? waktu nulis apa lg ngantuk?????

    BalasHapus
  2. ketauan pake google translete nih......

    BalasHapus
  3. ia tuh,.,
    kliatan bnget terjemahan dari google,.,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails