7 Januari 2012

Ini Wanita Tercantik di Dunia?




Teknologi semakin canggih. Sesosok wanita imajinasi yang mungkin menjadi idaman tercipta dari penggabungan bagian tubuh di bagian kepala.

Teknologi tersebut menggabungkan bagian terbaik. Masing-masing bagian tubuh itu merupakan yang paling indah dari wanita tercantik di dunia, Jumat (6/1). Bagian tubuh itu kemudian disatukan dan hasilnya wanita ini bisa menjadi idaman. 

Nah sekarang, berkat keajaiban teknologi modern, Anda bisa menilai sendiri.

Penggabungan ini dilakukan setelah jajak pendapat untuk menemukan bagian mana dari bintang wanita yang paling dikagumi dan diinginkan. Dan gambaran yang disebut 'selebriti terhebat' telah diciptakan.

Rambut yang jatuh dan mengkilap diambil dari Duchess of Cambridge. Masuknya istri Pangeran William dalam jajak pendapat tidak mengejutkan. Lebih dari 9.000 orang secara online merasakan keindahan yang unik.

Bagian rambut itu kemudian digabungkan dengan mata cokelat penyanyi Cheryl Cole, dan hidung aktris Kate Beckinsale, serta pipi bintang Hollywood Keira Knightley. Alis datang dari milik aktris Transformers Megan Fox, dagu yang sempurna tampaknya masih ditemukan pada aktris Gwyneth Paltrow.

Bibir sengat lebah hanya bisa dari Angelina Jolie dan garis leher yang rendah milik "selebriti terhebat" diambil dari presenter televisi Kelly Brook. Hasilnya? Andalah yang bisa menilainya. 





sumber

8 komentar:

  1. cantik ya!!!!!!
    udah pake microscop ane liatin gak keliat juga tuh gambar nya,coba deh pake tropong bintang gan...
    mungkin ada!!!!!
    hahahahhaha :D

    BalasHapus
  2. eh sory2....
    baru muncul gambar nya!!!!!

    BalasHapus
  3. cantik itu relatif,, menurutku biasa aja ,, mirip film avatar itu

    BalasHapus
  4. Malah mirip kim kardashian tuh Gan..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. malah jadi "biasaaaa" saja...

    BalasHapus
  7. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails