18 Desember 2011

6 Fantasi Liar Wanita yang Sulit Dijelaskan


Sama seperti pria, umumnya dalam berhubungan seks wanita juga memiliki fantasi seks yang pastinya bisa mencengangkan kaum Adam.

Untuk urusan seks, ternyata wanita juga mempunyai imajinasi yang tinggi, bahkan beberapa fantasi di antaranya lebih liar dibandingkan apa yang ada di dalam benak Anda. Apa saja?


1.Ingin diperkosa

Wanita memang suka membayangkan dirinya diperkosa, tapi bukan berarti itu adalah sebuah proses perkosaan yang nyata. Maksudnya adalah wanita suka juga diperlakukan kasar oleh pasangan di ranjang, layaknya seorang pemerkosa.

2.Mengajak wanita lain threesome

Seks bertiga alias threesome juga ada dalam khayalan wanita. Tapi yang dimaksud threesome di sini, bukan membiarkan pria pasangannya asyik disentuh dan bercinta dengan wanita lain. Melainkan memastikan kalau yang terbaik yang didapatnya. Ini bisa menghindarinya dari sikap cemburu dan seolah tengah berbagi.

3.Mengintip pasangan bercinta

Wanita ternyata juga mempunyai hobi mengintip percintaan orang lain seperti pria. Alasannya tentu sama, rasa yang erotis ketika melihat orang lain bercinta akan membangkitkan gairahnya.

4.Jadi penari erotis

Jangankan menari erotis di depan pria, berdansa saja wanita terkadang merasa malu. Tapi dalam khayalannya wanita justru membayangkan dirinya sedang menari erotis di hadapan Anda dan melepaskan semua pakaiannya.

Mengapa wanita paling suka begitu? Jika pasangannya tertarik, berarti ia berhasil, sedangkan jika 'Mr.P' pasangannya 'bangkit' berarti ia merasa menang dan mengontrol suasana.

5.Pamer tubuh indah

Malu-malu kucing adalah sifat wanita yang kerap terjadi. Wanita mungkin akan marah ketika pasangannya mencoba merekam adegan seks yang mereka lakukan. Tapi sebenarnya, mereka membayangkan juga adegan cintanya direkam. Beberapa wanita malah berfantasi lebih jauh seperti bercinta di tempat umum dan disaksikan oleh orang banyak.

6.Mendominasi pria

Saat bercinta, pria pada umumnya yang mendominasi. Biasanya Anda yang membimbing wanita untuk pindah posisi bercinta. Wanita sebenarnya juga ingin melakukan hal tersebut dalam percintaan.

Salah satu fantasi wanita adalah mengikat pasangannya di ranjang seolah merasa tak berdaya. Bukan hanya itu saja, wanita juga meminta Anda agar memohon kepadanya untuk minta dipuaskan dalam urusan seks.



sumber

5 komentar:

  1. ohhh...yess...baby......

    kenapa anal sex gak masuk fantasi perempuan ya ???

    BalasHapus
  2. wahh,, mantap bener nih.. baru tau ane. Ternyata wanita itu seperti itu ya.. Jadi penasaran hahaa..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails