29 Desember 2011

Ini Dia 10 Selebritis yang Hobi Kawin Cerai


10. Liza Minelli
Liza Minelli
Aktris peraih Academy Award dan penyanyi ini telah bercerai sebanyak empat kali. Terakhir kali ia bercerai dari David Gest pada tahun 2003. Meski perkawinan bukan sandiwara, buktinya aktris ini sukses memerankan karakter yang mirip dengan kehidupan nyatanya dalam film 'New York, New York.'

9. Joan Collins
Joan Collins
Aktris kelahiran Inggris telah empat kali bercerai dan lima kali menyusuri lorong gereja untuk janji pernikahan. Pemeran serial 'Dynasti' menjadikan kisah hidupnya seperti sebuah opera sabun dalam kehidupan nyata. Namun pada akhirnya, Gillian menemukan tambatan hati dan menikahi suaminya saat ini, Percy Gibson, sejak 2002.

8. Martin Scorsese
The 67th Annual Golden Globe Awards: Martin Scorsese
Selain prestasinya, sutradara film-film laris Hollywood ini dikaitkan dengan empat perceraian. Pernikahannya dengan empat wanita berakhir dengan kisah cintanya dengan Helen Morris sejak 1999.

7. Billy Bob Thornton
Billy Bob Thorton
Aktor ini sukses menjadikan Angelina Jolie sebagai istri kelimanya meskipun berakhir seperti empat pernikahan sebelumnya. Keduanya bercerai pada 2003.

6. Danielle Steel
Danielle Steel
Novelis roman modern terkenal telah menikah dan bercerai sebanyak lima kali. Petualangannya dalam pencarian cinta sejati bisa diibaratkan seperti novel-novelnya dengan impian bahagia selamanya.

5. Larry King
Larry King
Pembawa acara talkshow yang telah merasakan bagaimana rasanya menjadi duda sebanyak tujuh kali. Enam dari tujuh pernikahannya adalah buah dari gugatan cerai dari King.

4. Jerry Lee Lewis
Jerry Lee Lewis
Bintang 'rockabilly' menggegerkan dunia saat pertama kali menggandeng sepupunya yang berusia 13 tahun melalui lorong gereja. Pemain piano sekaligus penyanyi ini telah enam kali menikah dan bercerai.

3. Elizabeth Taylor
 Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky
Pemilik bola mata berwarna ungu ini berhasil memenangkan dua piala Academy Awards selama karirnya. Namun, kisah pernikahannya hampir empat kali lebih banyak daripada piala Oscar yang ia koleksi. Dua dari tujuh perceraiannya berasal dari Richard Burton berakhir setelah kisah asmara mereka di layar lebar sebagai Cleopatra dan Mark Antony usai.

2. Zsa Zsa Gabor
Zsa Zsa Gabor
Diva kelahiran Hungaria yang telah bercerai tujuh kali. Aktris cantik ini dikenal dengan temperamennya yang tinggi. Setelah menampar seorang polisi yang menilangnya karena melanggar rambu lalu lintas di Beverly Hills telah menjadi peringatan serius bagi suaminya saat ini, Prinz Frederic von Anhalt agar selalu mengerti kondisi sang aktris.

1. Lana Turner
Lana Turner
Turner memiliki tujuh suami dengan delapan pernikahan dan delapan kali perceraian. Siapa suami terbarunya menjadi perdebatan tersendiri yang dinanti-nantikan dari selebriti ini. Turner menikah dan bercerai dua kali dengan Joseph Stephen Crane, membuktikan bahwa perasaan cinta bisa datang dan pergi begitu saja.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails