28 Desember 2011

10 Makna Realita Dibalik Perkataan Pria Kepada Wanita


Pria memang sulit ditebak, perkataan mereka seakan sangat menyakinkan. Tapi dibalik perkataan mereka seperti itu, mereka ingin mempertahankan gengsi atau terlihat berwibawa.
Dan saya pun sering melakukannya.
Ada beberapa pernyataan yang sering diungkapkan saat pria melakukan pendekatan dan memiliki arti sendiri. Meskipun ini tidak 100% akurat tapi ini dari hasil rata-rata.

1. "Kapan-kapan sepertinya kita bisa jalan bareng"
Artinya: "Aku takut kalau kamu menolak ajakanku"

2. "Nanti aku telepon ya"
Artinya: "Aku mungkin tidak akan menelpon dalam waktu dekat. Mungkin aku telepon tiga bulan dari sekarang"

3. "Mantan pacarku agak gila"
Artinya: "Aku mengecewakannya, hingga dia sangat sedih" 

4. "Pria-pria tersebut tampaknya bersabat dekat sama kamu"
Artinya: "Apakah kamu berhubungan dekat dengan salah satu dari mereka"

5. "Ceritanya panjang. Kamu akan bosan"
Artinya: "Cerita ini akan membuat aku terlihat buruk di mata kamu"

6. "Wah, penampilan baru, nih"
Artinya: "Kamu terlihat aneh"

7. "Kenapa kamu sangat emosional?"
Artinya: "Kenapa sikap kamu seperti orang psikopat?"

8. "Maksudku bukan seperti itu"
Artinya: "Itulah maksud aku sebenarnya. Tetapi kamu sangat marah. Aku berharap bisa menarik kata-kataku" 

9. "Tidak masalah"
Artinya: "Itu masalah besar dan aku tidak mood untuk mendiskusikannya"

10. "Bisa kita bicarakan ini nanti?"
Artinya: "Aku tidak ingin membicarakannya lagi"





sumber

6 komentar:

Related Posts with Thumbnails