25 Desember 2011

Sekilas Tentang Emo Style




Emo Girl Style
Adalah cewek yang mempunyai style atau personalitas emo. Cewek emo biasanya dianggep cewek punk tapi kalau diperhatikan, emo dan punk itu berbeda. Selain itu dandanan emo juga tidak jauh beda dengan gothic. Cewek emo suka banget make asesoris rambut seperti bando, jepit hellokitty, jepit pita, mahkotadan lain-lain.
Emo Boy Style
Sama seperti emo girl. Emo boy adalah cowok emo yang memiliki style yang keren. Cowok emo terkenal dengan rambut mereka yang keren.
Emo Fashion Style
Potongan rambut pendek berponi yang disisir rapi kesamping menutupi mata adalah ciri utama style ini. Rambut yang berwarna gelap di tambah sedikit highlight di bagian poni juga termasuk kategori emo. Untuk make-up, selalu ada penegasan pada daerah mata dengan menggunakan eyeliner berwarna gelap di sekeliling mata atau bisa ditambah eyeshadow colourful dibagian bawah mata, sedikit mirip dengan konsep gothic. untuk cewek, gunakan foundation yang warnanya setingkat lebih cerah dari kulit wajah. Emo girl identik dengan pale skin, kulit yang sangat putih dan pucat. Untuk itu gunakan lipgloss tipis yang warnanya senada dengan warna bibir.
Cowok Emo Fashion Style 
Sedangkan untuk para cowok, bagian besar dalam emo fashion adalah piercing wajah/ badan dan asesoris yang menjolok (berlaku untuk cewek dan cowok) seperti rantai yang menggantung di celana, kacamata berframe hitam, tato, body piercing, cat kuku hitam, kalung dengan liontin besar dan gelang dengan warna mencolok.
Dresscode 
Celana jeans belel sedikit ketat disertai sabuk (non-kulit) bergesper metal dipadu dengan kaos membentuk body. Biasanya kaos yang dipakai berwarna polos dan berkesan metal dengan gambar simbol band (seperti gitar, drum) atau groupband di bagian depan atau belakangnya. Sepatu yang dipakai juga relatif simple, hanya sepatu tali dari allstar,vans atau converse.
Emo Hairstyle 
Emo hairstyle terkenal dengan gaya rambut poni panjang ke samping menutupi mata baik untuk cowok maupun cewek. Untuk masalah warna, rambut emo biasanya berwarna gelap dan sering juga diselipi hightlight berwarna nabrak seperti neon pink, biru, hijau dan ungu. Beberapa cewekemo biasa menggunakan warna yang terang juga untuk mengecat rambut mereka seperti pirang (blonde), campuran warna-warna neon, dll. Dengan potongan spikey di bagian belakang, rambut emo juga identik dengan potongan yang asimetris. Sekilas memang mirip harajuku tapi rambut emo lebih menonjolkan sisi poni dan spikeynya. Untuk mendapatkan hasil BIG HAIR, kita harus menyasak rambut (teasing) agar rambut tersebut terlihat lebih bervolume.Sumber
































sumber

24 komentar:

  1. yg paling bawah Gerandong dr mana tu ?

    BalasHapus
  2. yang paling bawah : BEMO STYLE,...

    BalasHapus
  3. apa benar emo merupakan kasta terendah dari punk? kalau tertinggi katanya rambo, entahlah

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. aduh..yg di atas gw....pada kampungan...apa pada ngiri sih...semua nya keren2..cewe nya cantik2....yg paling bawah,,,SETAN KUNTILIANAK suster ngesot gunduruwo....ngapai KAW disitu....hahha....keren EMO....

    BalasHapus
  6. emo keren? mungkin alay ya

    BalasHapus
  7. yang terakhir fotonya norak wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. yg pling bwh generasi emo pas zaman purba kali

    BalasHapus
  9. photo yang terakhir lucu swkale,,,bikin ketawa,,narsis abiz,,

    BalasHapus
  10. yang palin bawah
    EMO = Eee.. Monyet...

    BalasHapus
  11. yang paling bawah kalo da koleksinya ane bayarin duech...

    BalasHapus
  12. setauku emo itu BUKAN STYLE . emo itu aliran musik . kependekan dr Emotive Hardcore .. gak ada yg namanya EMO BOY atau EMO GIRL .

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. emo itu akar dari hardcore . hardcore itu akarnya dr punk

    punk -> hardcore -> emo

    BalasHapus
  15. yang terakhir itu emo aliran gunung kidul, kesambet terus jadi emoh deh

    BalasHapus
  16. permisi....hahahahahahahahahuhuhuhehehehehihihihihi......numpang ketawa cuz yg plg lucu...

    BalasHapus
  17. ngakak gw liat foto terakhir :))

    BalasHapus
  18. yg ataz sii keren semua,, vie npa yg pling bawa kaya muka comber'an...
    hhaha...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails