24 Desember 2011

Inilah Daftar Vampir Paling Top Sepanjang Sejarah


foto

Vampir berparas rupawan di seri Twilight boleh mendominasi box office belakangan ini, tapi survei membuktikan vampir jadul Count Dracula sebagai mahluk penghisap darah paling populer sepanjang sejarah perfilman.
Survei itu dilansir majalah film Inggris, SFX, dalam situsnya www.sfx.co.uk. Lebih dari 8000 responden ikut sumbang suara.

Count Dracula, yang digambarkan sebagai pria tua pucat dengan taring untuk merobek urat korban, pertama nongol di layar perak pada 1950-an, diperankan oleh Christopher Lee. Tokoh horor ini kembali difilmkan dalam Bram Stoker's Dracula oleh Gary Oldman pada 1992.

Di posisi runner up, bertengger Spike, dari serial televisi Buffy the Vampire Slayer, dan Angel dari serial yang sama. Serial Buffy terbukti sukses dalam urusan hisap-menghisap darah karena berhasil menempatkan empat tokohnya dalam daftar sepuluh besar.

Uniknya, Edward Cullen, vampir tampan dan bertubuh bagas dalam seri Twilight, tidak masuk dalam kategori vampir top. Penghisap darah yang diperankan Robert Pattison ini cuma nangkring di posisi 14, kalah dari bebek penghisap darah dalam Count Duckula milik Disney di posisi 9.

Berikut daftar vampir paling tersohor:
1. Dracula
2. Spike (Buffy the Vampire Slayer)
3. Angel (Buffy the Vampire Slayer)
4. John Mitchell (Being Human)
5. Drusilla (Buffy the Vampire Slayer)
6. Eric Northman (True Blood)
7. Mick St John (Moonlight)
8. Selene (Underworld)
9. Count Duckula (Count Duckula)
10.Darla (Buffy the Vampire Slayer)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails