8 September 2011

Beginilah Rasanya Memakai Celana Dalam Seharga Rp 38 Miliar

Celana dalam alias CD biasanya harganya tak sampai Rp 10 ribu. Itu saja sudah nyaman dipakai. Nah, bagaimana rasanya memakai CD dengan hiasan berlian seharga Rp 38 miliar?


Inilah pengakuan Selita Ebanks, model Victoria's Secret yang memeragakan underwear tersebut.

Ebanks menjadi model Victoria's Secret sejak 2005 sampai 2008.

Pada 2007, Ebanks terpilih untuk menjadi model pakaian dalam 'Holiday Fantasy Bra Set'. Pakaian dalam yang disebut-sebut sangat seksi itu berhiaskan berlian, permata, rubi dan safir kuning. Harga satu set pakaian dalam tersebut adalah US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 38 miliar.

Sebagian orang akan berpikir betapa glamournya model yang memeragakan pakaian dalam itu. Tapi bagi Ebanks momen tersebut justru tidak menyenangkan.

"Rasanya sakit. Ya, berlian itu membuat sakit," ujar mantan tunangan Nick Cannon itu seperti dikutip dari Huffington Post.

"Rasanya kita seperti tergores setiap berjalan. Ini tentu bukan cara yang tepat untuk membuat pria tertarik. Tidak ada pria yang suka dengan Miss V yang luka," tambah model 28 tahun itu.

Saat memakai underwear tersebut, Ebanks pun mengaku dirinya sama sekali tidak merasa seksi. "Itu tidak seksi. Tidak ada orang yang mau vaginanya terluka," tandasnya.



5 komentar:

  1. without sempax is better !

    pertamaxxx.....

    BalasHapus
  2. hahahaha lagian keluar rumah juga bakal ditutupin itu sempax,

    BalasHapus
  3. Rockwater a.k.a Cicadas9 September 2011 09.22

    teu ngeunah pisan, keusrak....ateul tur pajurawet jeung baok !!!

    *translate : gak enak banget, kasar....gatel n belibet ama jembi !!!*

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails