26 September 2011

Hasil Terapi Minum Air Putih Setelah Bangun Pagi


Di Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen.
Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut: Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

*METODE TERAPI*
1. Setelah anda bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 ml gelas air
2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit
3. Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam
5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
6. Metode di atas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control mengurangi penyakit utama :
1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya–setiap hari

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.
Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.
Hal ini masuk akal.... Orang Cina dan *Jepang minum teh hangat* pada saat makan mereka... *bukan air dingin*. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan !!! Tidak ada ruginya…
Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan.
Sekali "kotoran" ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Adalah sangat bagus untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Pesan yang serius untuk serangan jantung:
Wanita seharusnya tahu jika tidak semua symptom serangan jantung adalah sakit pada lengan kiri. Berhati-hatilah terhadap sakit yang sangat pada garis rahang, Kamu mungkin tidak pernah merasakan sakit pertama pada dada selama serangan jantung. Pusing dan keringat berlebihan merupakan simptom pada umumnya. 60% dari orang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tetapi tidak bangun lagi. Sakit pada rahang dapat membangunkan anda dari tidur yang lelap. Mari berhati-hati dan sadar. Makin banyak kita tahu, kesempatan bertahan hidup menjadi lebih besar
Seorang ahli jantung berkata jika semua orang yang membaca artikel ini dan melanjutkan mengirimankannya kepada semua orang yang mereka kenal, anda akan bisa pastikan kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa.



2 komentar:

  1. Terima kasih infonya semoga teman2 lainnya mendapat manfaatnya

    BalasHapus
  2. klo susi yg sehari2 spv senior proyek yg cantik&berjilbab kapok ama terapi air putih krn tiap abis sholat subuh susi diajarin minum 2botol aqua 600cc n hasilnya klo abis sholat tidur lg, paginya bukannya segar tp malah ngompol n krn pelupa udah berkali2 nenen semok&vagina mulus susi keliat ama teman kost cowo krn tiap abis ngompol susi pasti melepas seluruh busana jd saat pagi mau kekamar mandi ngeloyor begitu sj lupa masih dlm kondisi telanjang bulat

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails