23 September 2011

Foto Syahrini Saat SMA



Mantan penyanyi duet Anang tersebut ketika dikonfirmasi salah satu wartawan televisi menjawab dengan enteng perihal foto tersebut. “Nggak ada yang berubah, mungkin dulu masih gemuk dan sekarang udah begini. Orang kan bermetamorfosis. Itu kan dari kelas 3 smp ke kelas 1 sma, jadi kelihatan banget perubahannya.”, ujar pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersebut.

16 komentar:

  1. Sama cantiknya ya bro..., waktu kecil cantik, besar juga cantik.

    BalasHapus
  2. sebelum operasi plastik....

    BalasHapus
  3. hmmmmmmm perubahanya dasyat, mudah2an dia tetap bersyukur dgn apa yg dikasih ALLAH SWT,

    BalasHapus
  4. sama aja tuh kira kira pinter gak ya

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah yah beda banget..

    BalasHapus
  6. pokoknya sesuatu...

    BalasHapus
  7. Yah cantik sekarang, foto itu kayak pembantunya aja. Bener nih foto Syahrini?

    BalasHapus
  8. Hahaha Two thumps UP buat komentar diatas :P

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. kira2 itu alisnya asli gak ya.......???

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. kok jelek banget si... skrg jg jelek kok

    BalasHapus
  14. cakepan ane, Gan ! :narsis :hammers

    BalasHapus
  15. subhanallah, syahrini yah, alhamdulillah....

    BalasHapus
  16. idih sesuatu bgt yach... alhamdulilah

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails