20 September 2011

Foto Tragedi 11 September Yang Belum Pernah Anda Lihat


This 9-11 will mark the first passing decade since the World Trade Center tragedy of 2001. Ten years later pictures have surfaced that were never seen before. These pictures will hit you hard as you see people jumping to their death and clinging on to the side of the building while smoke bellows out over their heads. We all saw the videos of the planes crashing but we never saw pictures likes this. Even ten years later, this still hurts like hell.
A gaping hole is revealed on the other side of the north tower after the first plane struck.
911 wtc1 Never Seen 911 WTC Pictures

The actual explosion of the south tower.
911 wtc10 Never Seen 911 WTC Pictures

The subway beneath the WTC was damaged so badly that almost a mile of track needed to be repaired.
911 wtc2 Never Seen 911 WTC Pictures

As the north tower shows damage from the first plane collision this picture caught the other plane shortly before it hits the south tower.
911 wtc11 Never Seen 911 WTC Pictures

Brave firefighters combating the tragedy among the ash and rumble shortly after.
911 wtc3 Never Seen 911 WTC Pictures

The ash and rumble was so great it cover an entire street, looks like something out of an apocalyptic movie.
911 wtc4 Never Seen 911 WTC Pictures

Still picture of one of the towers as it collapsed.
911 wtc5 Never Seen 911 WTC Pictures

A man chooses to die in a free fall rather than be burned and crushed to death.
911 wtc6 Never Seen 911 WTC Pictures

A man leaps to his death from the top floors of one of the buildings.
911 wtc7 Never Seen 911 WTC Pictures

A man leaps to his death to avoid the fire from the explosion.
911 wtc8 Never Seen 911 WTC Pictures

People cling to the side of the WTC tower attempting to avoid giant clouds of smoke.
911 wtc9 Never Seen 911 WTC Pictures


source

21 komentar:

  1. sungguh adalah fitnah terbesar, salah satu tanda akhir dunia telah dekat

    BalasHapus
  2. dan teroris sebenarnya adalah amerika sendiri...

    dialah dalangnya

    BalasHapus
  3. ini bukan masalah fitnah atau teroris atau amerika....ini masalah kemanusiaan bung....bayangkanlah kalo yang melompat itu adalah keluarga anda......

    BalasHapus
  4. ANJING LU SEMUA TERORIS DIBELA! sebodoh atau sekejam itukah amerika? kalau amerika mau gitu seluruh arab bisa diratakan sama ras nya.

    BalasHapus
  5. FUCK AMERIKA....
    Anonim 4...TOLOL !!!!

    BalasHapus
  6. siapapun yg ngelakuin itu smua,ga pduli amerika atopun al qaeda ,tetap banyak korban yg ga bersalah sudah berjatuhan.Dalam agama apapun dan dalam kepercayaan manapun,ga ada yg membenarkan tindakan sperti itu.Siapapun yg terlibat,tanggung jawab terbesarnya adalah dgn Tuhannya..

    BalasHapus
  7. hahaha>>>>gitu aj pd sewot< yuk kita urus akhlak masing2 dulu.

    BalasHapus
  8. Anonim 4, lu yg anjing, Babi!!!

    BalasHapus
  9. APAPUN CERITANYA GEMBONG TERORIS AL QAEDA SUDAH TEWAS. PERBUATANNYA SUDAH TERBAYARKAN. SAYA DUKUNG KEMATIAN OSAMA BIN LADEN. SEMOGA DUNIA INI AMAN DARI TEROR YANG YANG MENGATAS NAMAKAN AGAMA

    BalasHapus
  10. se7 gua ama Anonim 2 , emang amerika tuh dalang teroris

    BalasHapus
  11. yang bilang amerika teroris tu ga punya otak..MONYET lu smua...dasar anak buah baasyir tu ya gitu.....mana mungkin islam mengajarkan untuk memerangi kristen????dari sodara,temen,tetanggaku ga ada yg bilang gitu..
    kalo amerika teroris,osama bin laden ga bakal dibunuh nyet,,ASU...lo ga ngerti apa2 aja,,udah dibutain ma baasyir ya,CUK??

    BalasHapus
  12. Anonim atas ane..

    lu yg monyet, sialan lo..anak buah bysh lo. muka lo kayak monyet..Amerika ma Israel itu rezim paling biadab dimuka bumi ini..dasar lo udah makan tai nya bush ma obama item itu lo..

    BalasHapus
  13. Atas ane...

    Gelut ayo Gelut ^^

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. apapun versinya dan apapun ceritanya TETAP minum teh botol SOSRO

    BalasHapus
  18. mari ber-jihad..

    BalasHapus
  19. untuk semua anonim diatas sy, yg bnr itu adlh ini perbuatan setan/iblis yg ingin membuat dunia ini kacau. siapa pun tdk ber'hak menjudge apakah US atau Alqaeda itu adlh teroris. jd utk apa pd adu argumen apalg nyerempet2 agama segala... justru kej ini disebabkan akan hal2 tsb. marilah qta slg instropeksi... tdk ada agama yg mengajarkan kejahatan.. terapkan cinta kasih di dunia...

    *peace

    BalasHapus
  20. siapa si lho...lho...lho...n lho....sok tau bngt lho....gue gitulho....apapun komentx gue minumnya air putih aja kalee.....

    BalasHapus
  21. loe...gueee enddddd

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails