22 November 2010

Kamar Tidur Dengan Pemandangan Samudra

Beachfront sifat sangat diinginkan bagi banyak orang karena mereka dianggap sebagai komoditas yang langka. Tidak semua orang akan memiliki hak untuk memiliki sebidang properti yang dekat dengan pantai karena cara terbatas dan mahal jenis properti seperti itu. Meskipun sifat begitu dekat dengan Samudera adalah salah satu yang paling mahal, mereka masih tetap merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat membuat. Properti ini hampir selalu mempertahankan nilai dan jarang dipengaruhi oleh resesi atau faktor ekonomi lainnya. Banyak orang gugup membeli properti pantai depan karena biaya awal yang tinggi dan sering keluar dari lokasi jalan.

























Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5795470

8 komentar:

  1. bagus banget, cuma kalo tsunami datang sempat kabur nggak ya...?

    BalasHapus
  2. Oh Tuhan.... aku pengen punya tempat seperti itu..

    BalasHapus
  3. gila wonderfull..
    gw pngn ksana..

    BalasHapus
  4. waooooooooooowwwwwwwwww amaaziiiiiiingggggggggg

    BalasHapus
  5. hehehe.....jadi inget waktu penganten baru ! Bikin noda di sprei....( maap buat pihak hotelnya ya..., maklum aja deh )

    BalasHapus
  6. Mantap betul bagus banget ya design kamarnya juga apa lagi dengan panorama yang langsung menuju laut.Keren keren keren...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails