7 November 2010

Foto Bugil Yang Diduga Anggota DPR Kab. Majalengka

Masyarakat Kabupaten Majalengka, Jabar, dihebohkan dengan beredarnya foto bugil sepasang muda-mudi yang diduga si lelaki adalah anggota DPRD Kabupaten Majalengka sedangkan si perempuan adalah pelajar SMA Negeri 1 Sidangwangi.

Bahkan hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Surahman bahwa foto lelaki tersebut mirip dengan salah satu anggotanya.

"Secara kasat mata memang agak mirip dengan salah seorang anggota dewan di sini. Tapi saya tidak berani membenarkan yang di dalam foto tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Majalengka," kata Surahman, Kamis, yang mengaku baru melihat foto tersebut saat wartawan memperlihatkan.

Saat ditanya sanksi apa yang akan diterima jika foto bugil tersebut benar anggota DPRD Majalengka, Surahman menyatakan pihaknya tidak bisa berandai-andai namun akan menyerahkannya langsung ke pihak yang berwajib.

"Hingga saat ini saja informasi tersebut masih simpang siur. Belum ada laporan resmi kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Majalengka maupun ke pihak berwajib. Jadi kami tidak bisa berandai-andai sanksi apa yang akan dikenakan," katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, foto bugil pasangan muda-mudi tersebut beredar melalui telepon seluler di kalangan pelajar dan masyarakat saat awal-awal musim libur sekolah ini.

Deden, salah seorang warga Desa Sindangwangi menyatakan kekesalannya jika benar foto bugil yang beredar tersebut adalah anggota DPRD Majalengka.

"Saya tahu foto tersebut beredar sudah lama. Jika benar itu anggota dewan dan melibatkan siswa SMA Negeri 1 Sindanwangi, saya sangat menyesalkan. Seharusnya ada tindakan tegas dari pihak partai. Jika si perempuan masih di bawah umur seharusnya ada ketegasan juga dari pihak kepolisian," kata Deden.

Foto tersebut hanya menampilkan gambar separuh tubuh sepasang muda-mudi yang sedang berdiri saling berhadapan dalam keadaan telanjang.

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, si lelaki mempunyai kemiripan dengan SY, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Majalengka. Sedangkan perempuan tampak bagian dada tertup rambut yang terurai sambil tersenyum.


Sumber : http://wolu7.blogspot.com/2010/11/foto-bugil-yang-diduga-anggota-dpr-kab.html

40 komentar:

  1. urusan anggota dewan kok bejat2 mulu..???ujung2nya harta-tahta-wanita...????kpn ngurusin/dengerin rakyat ya??

    BalasHapus
  2. apa sih yang dicari anggota dewan kalau bukan Harta dan kesenangan.....

    BalasHapus
  3. yang seperti ini nih....yang mengundang bencana dimana-mana.

    BalasHapus
  4. RAMPOK DUIT RAKYAT CUMA BUAT NGENTOT LONTE,DSR ANJINK..........!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. HIDUP ANJING!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH

    BalasHapus
  6. oh anjing sekarang pada jadi anggota DPR...pantesan biosanya cuma menggonggong aja...he.he

    BalasHapus
  7. hidup golput !!!!............

    BalasHapus
  8. Bisanya Cuma NgentHu koe Pak... Karo Arek Belia pula,,, Uenak Yoo nGanggo mOney Rakyat d ghawe Ngenthu......

    BalasHapus
  9. Semoga KONTOL mu impoten,dewan yg bejat......

    BalasHapus
  10. BLACKBERRY DIJUAL BU...BU...BU

    ONYX PUTIH 2ND, GARANSI TAM, BELI AGUSTUS 2010, LENGKAP, MULUS
    RP. 3.400.000 (NEGO DIKIT)

    HUB.I 085811822300

    BalasHapus
  11. anonim aja deh9 November 2010 19.06

    kok ujung2 nya ada yang dagang ....wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  12. yang aus...yang aus...

    BalasHapus
  13. capek dech.............

    BalasHapus
  14. Wakil Rakyat......Telanjang Bulat

    Uang Rakyat.......Tilep bulat-bulat

    Amanat Rakyat.....Tidak Diingat

    BalasHapus
  15. anggota dpr itu orang2 pengangguran, orang melarat, dan pastinya orang kaya baru..


    akhirnya, begitu dapat 'gaji' besar, padahal selama ini gak pernah liat duit, dgn imanya yang lemah maka gak bisa mengontrol sifat kebinatangannya

    BalasHapus
  16. hei awas lo semua, ati2 kalo ngomong.. gw orang DPR loh..

    btw, ada yg punya nomor hp cewe bispak? gw lagi ngaceng nih..hahahahaha..

    BalasHapus
  17. jangan terlalu..ga semua ky gtu.paling2 yg masuknya juga nyogok pk duit..tp klo klian jd anggota DPR ky gtu ga?

    BalasHapus
  18. daripada milih wakil rakyat, gimana kalo milih ini...?dipilih... dipilih...

    BalasHapus
  19. pengen....... lama gak bercinta nich.... mmmm,...nasibbbb.... bojoku minggat dadi lonthe....!!!!

    BalasHapus
  20. Sabar bozz..... Tuhan maha adil,.... yang salah biar dihukum sendiri ama Tuhan,..... Hukum Tuhan Itu pasti Maha Adil..... gak seperti hukum buatan manusia........ Duit berkuasa....!!!! Cari cewek lagi aja knapa..???? Boz pasti bisa cari 10 cewek yang jauh lebih baik dari istri boz yang minggat tuch..... semangat boz....!!!!!

    BalasHapus
  21. anjiing........ kau digaji dengan uang rakyat. semoga engkau akan melarat sampai di akhirat

    BalasHapus
  22. aduh ini urusannya gmn klo wakil rakyat kaya gini.

    BalasHapus
  23. adududu kalah" kasus ariel dkk XD

    BalasHapus
  24. bagaimana mau maju..kl mereka seperti itu..tidak bermoral

    BalasHapus
  25. pak anak gadis aku gtuin mau..!!

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. DPR itu apaan ya? kok kayanya enak ya? saya boleh minta ga?

    BalasHapus
  28. kapan2 kita perkosa rame2 aj tu anak2 anggota DPR ,,hbis tu vidionya sebarin,,biar pada malu tu anggota,,y itung2 hukum karma lahh....

    BalasHapus
  29. http://www.youtube.com/watch?v=ismoCXDv5w4

    BalasHapus
  30. lebih enak jd mbak susi donk tentorku diproyek season city sekaligus teman sekostku digrogol krn tiap hari mbak susi yg cantik&semok n berjilbab itu suka bertelanjang bulat diluar kamar dlm keaadaan masih berjilbab tp kagak pernah 1 x pun ketauan tuan rumah apa lg ampe masuk internet makanya aku sering gak konsen klo dibimbingnya diproyek krn ngebayangin terus memek gundul&nenen semoknya wlp diproyek ia tentu kagak bugillah yaw

    BalasHapus
  31. jd utk apa sih dirisaukan cewe2 yg hobi berbugil ria n malah kini wlp udah kerja di palembang tp sweet memory di grogol jd berkahku krn tiap mau onani pasti aku membuka rekaman mbak susi lg bugil dlm keadaan masih berjilbab,ya salah dewe abis mandi berjalan bugil kekamar,berhp ria sambil bugil dg pintu kamar 1/2 terbuka,pacaran telanjang bulat di ruang tamu kost n bahkan nonton tv sambil bugil di ruang tamu kost jd kagak salah donk kurekam krn unik sih telanjang bulatnya dlm kondisi masih mengenakan jilbab

    BalasHapus
  32. ko bisa gitu ya,,, teru aja beritanya yang kurang baik tentang anggota dpr kapan beresnya

    BalasHapus
  33. http://sportjerseybola.blogspot.com/

    BalasHapus
  34. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  35. bingung mau komen apa ya?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails