18 Oktober 2010

Temuan Dari Planet Mars Yang Dirahasiakan NASA

Mars-NASA

Woow ternyata banyak sekali lho penemuan-penemuan menarik tentang planet tetangga kita yang satu ini. Planet Mars, planet yang dapat dilihat dari bumi dengan mata telanjang dan selama ini diyakini bahwa planet ini tidak dimungkinkan untuk ditinggali oleh makhluk hidup. Hal ini akan menjadi sebuah tanda tanya besar dengan adanya temuan-temuan tentang Planet Mars yang selama ini dirahasiakan.

Sebenarnya seperti apa sih temuan -temuan rahasia planet mars yang disembunyikan oleh pihak NASA dari publik itu??

Yuk kita simak aja artikel tentang rahasia planet mars yang aq ambil dari situs kaskus.us berikut ini…

———————————– cuplikan artikel ————————————–

Keadaan Alam Planet Mars

Pada sebelah kiri adalah foto versi NASA dan foto sebelah kanan adalah hasil pembetulan warna (image color correction). padahal make photoshop juga bisa.

ini bisa dibuktikan dari pembetulan warna bendera USA sebagai acuannya. langit mars tampak biru bersahabat (mungkinkah atmosfernya sama dengan bumi?).

Dan ini adalah salah satu kecerobohan NASA, saat mengadakan Press Conference mereka menampilkan foto Permukaan MARS sebagai latar, dan bisa dilihat langit Mars tampak berwarna biru muda.

Batu-batuan di Planet Mars
1.batu dengan bentuk piramid sempurna (abrasi,erosi, pengikisan oleh alam?) apakah alam bisa sedetail ini?

2.batu dengan bentuk potongan persegi

3.batu dengan bentuk rectangular , perhatikan desainnya

4.Persegi dengan detail

5.Objek dengan bentuk lengkungan, memiliki detail nyaris seperti perkakas

6.Arrow form

7. Wow! detail!!! mirip apa yak? kaya kenal

8. Dan ini nyaris seperti Tang penjepit dengan bentuk lengkungan yang sempurna.

9.Dan yang satu ini..mirip seperti kerukan traktor, dengan lubang dan celah yang simetris dan 2 buah lubang penyangga di bagian belakang…(PERADABAN!!)

10.PUING?!! BANGUNAN?!!!

11.Ini adalah area perbukitan raksasa di MARS dengan lebar hingga bermil-mil, tapi yg menarik dari area ini adalah POLA!, bukit2 ini terbagi dalam pola bagian yang terstruktur rapi!

12.Dan ini adalah foto kawasan yang diambil dari satelit di atas mars. dan hasilnya wow. sebuah kawasan yang tertata secara rapi.

dan yang ini pasti sering liat, foto gundukan batu yg nampak seperti wanita melambaikan tangan menunggu angkot
foto ini sudah banyak beredar di google ( rada serem yak)

Yang ini juga banyak ditemui di google, Monumen Cydonia yang berbentuk seperti wajah dan pentagram, konon katanya ini dulu sebuah “kota”

Kalo yg ini diambil dari hasil pemotretan satelit yg mengorbit di atas MARS, sebuah objek seperti Tugu/monumen berbentuk persegi berdiri tegak

apakah sebuah nisan??

——————————- akhir cuplikan artikel —————————–

Gimana bro?? masih yakinkah kalau kehidupan cuma ada di bumi kita ini?? apakah kehidupan selain di bumi itu ada???


Sumber : http://infokita.ucilblog.com/info-baru/foto-foto-temuan-di-planet-mars-yang-dirahasiakan-nasa.htm

23 komentar:

  1. Saya Yakin sekali bahwa ada kehidupan lain di luar bumi kita,dari kecil sampai sekarang sudah kakek2 tetap percaya hal itu, walaupun di Alkitab hanya menyatakan penciptaan terjadi di bumi kita.Cuma sayangnya saya tidak mempunyai bukti2 ataupun argumen yang lebih masuk akal.

    BalasHapus
  2. gak ada kehiudpan lain selain di bumi....
    dasar bego....
    keliatan bgt loe g punya tuhan..
    lebih percaya ma manusia....

    BalasHapus
  3. Kecurigaan anda ngaur dan tidak jelas dasarnya. Anda gak bersukur bisa liat visual permukaan planet mars melalui photo atau video. Andai USA tidak punya teknologi apakah Indonesia mampu potret permukaan mars?. Kalau anda merasa gak puas, anda boleh teliti langsung ke permukaan mars. Jangan hanya bacrit (alias banyak cerita).

    BalasHapus
  4. woy jangan bnyk barcot(alias bnyk bacot doang)wkekekeke

    BalasHapus
  5. ayo siapa yg mau ikut, besok ane mo ke mars nih

    BalasHapus
  6. Di planet Mars ada gunung juga ga ya..

    BalasHapus
  7. di mars ada hotel gak yaa??

    BalasHapus
  8. pd goblok smua. cb liat lg gmbr2 itu, sperti bangunan yg mirip rumah, kita jg g tau tu gmbar perbesarannya brp x?? trus ama yg dikira wanita, sp tau itu batu yg sangat2 besar. jgn cm menduga2 kl blm liat sendiri ke mars!
    ap aj bisa diduga2, tp tyta salah besar. foto bisa menipu. ga usah lah menduga-duga. kehidupan tu cm ada dibumi!
    jgn ikut2an goblok kayak ahli astronom yg ambisius bgt pgn nemuin planet yg mirip bumi. kl ad emg mau apa???? ap bs seenaknya pindah ke planet baru?! ingat! jgnkan planet yg diluar tatasurya kita, pindah ke jupiter aj blm tentu nyampe, mlh mampus duluan!
    aarrghh dsr kbykan nonton film... manusia yg kasihan..

    BalasHapus
  9. Waduh,masih banyak manusia berpikiran sempit rupanya. Ini contoh pembelajaran agama yg justru membuat bodoh.

    BalasHapus
  10. Cobalah untuk menghargai pendapat orang lain jika anda memang seorang muslim, Islam mengajarkan untuk menghargai orang lain..
    Jika memang tidak setuju ya ga usah beri komentar yg bisa menyakiti perasaan orang lain..

    artikel ini dibuat penulisnya cuma buat berbagi apa yg dia tahu, ga lebih... & menurut saya ini artikel yg bagus, walaupun saya ga begitu mempercayainya...

    BalasHapus
  11. setuju ama yang diatas gw...

    BalasHapus
  12. foto2 latr warna langitnya w penasaran,tp kl g slh kan dr dl da djlaskan kan kl atmosfer sn hampr sdkit sm dgn bumi??y pasti warnanya sm,cm prlu penlitian yg lbh inheren lg tuh

    BalasHapus
  13. Waspadai tulisan2 di buku suci karena sebagian adalah rubbish termasuk campur tangan manusia yang mengutak atik isi buku suci pada jaman dulu.
    Galileo pun mau dihukum gantung oleh gereja karena mengatakan bumi bulat dan bumi mengelilingi matahari bukan sebaliknya pd th 1733, sedangkan buku suci mengatakan bumi ibarat hamparan datar yg luas.

    Kita harus maklum dan bijak! Jaman agama turun itu jaman kelas peradabannya adalah peradaban petani kerbau domba atau dagang tradisional sekali sehingga hal2 seperti ini tidak dicover dan tidak ada gunanya juga diberitahu Tuhan.

    Setelah manusia melek..silahkan lanjutkan dan agama nampaknya akan diperbaharui dalam waktu dekat, dan inilah yang disebut dengan berakhirnya jaman ini untuk dilanjutkan dengan jaman baru dimana penghuninya sangatlah open minded, pintar 9krn sekat kebodohannya dibuka dan demikian juga spiritualitasnya)

    Tentu nabinya bukan yang buta huruf namun super pintar untuk menghantar ke peradaban itu

    BalasHapus
  14. pasti ada kehidupan lain selain di Bumi (walaupun belum terbukti).
    Tuhan terlalu bodoh jika menciptakan alam semesta yang teramat luas ini hanya untuk manusia.
    Dan hanya manusia bodohlah yang hanya mengandalkan akal, pikiran dan panca indra untuk "melihat" alam.

    Sedangkan dia, untuk melihat kentutnya saja sendiri tidak mampu.

    BalasHapus
  15. tidak ada kehidupan selain di bumi ini, di dalam al-Qur'an pun Allah tidak berfirman klo ada kehidupan di luar bumi, kecuali kehidupan yang abadi di alam akhirat nanti setelah bumi kiamat,
    baca saja Al-Qur'an..karena semuanya ada di situ..

    BalasHapus
  16. booong bana.... pandutoo... ang kecek kami anak ketek apaa.

    BalasHapus
  17. menurut gue...peradaban manusia sdh maju dari yang sekarang, justru jaman skr baru melek teknologi.

    contoh 3 piramid di mesir, belum ada teknologi sdh bisa bikin bangunan yang simetris.

    jaman nabi nuh dibinasakan semua, karena melalui teknologi yg sdh maju, mereka sdh bisa melihat bahwa bumi akan diserang o/ meteor, makanya dinosaurus punah.

    hanya ada 8 org yg bandel dan ngeyel..keluarganya Nuh. singkat cerita ditingallin rame2 sama org bumi. dan dibuat kitab suci, jikalau klrg NUh bisa bertahan hidup artinya mrk hidup mulai dari nol. kitab suci dibuat agar manusia lbh beradab

    sebagai bukti bahwa manusia sdh maju dan beradab dg teknologi dicanggih, dibuat prasasti sbg bukti kemajuan teknologi manusia.

    bagaimana manusia yg akhirnya pergi meninggalkan bumi ? mereka telah pergi jauh dg "kendaraannya" dan mungkin msk planet baru dg BBM yang sdh habis, dan dimulai dari awal lagi, resource baru.

    manusia yg sdh meninggalkan bumi paling saat ini hanya bs melihat dari jauh, karena manusia bumi dianggap msh primitif, belum terbuka pikirannya.

    BalasHapus
  18. dasar pada tolol smua..

    BalasHapus
  19. orang tak tau apa apa25 April 2011 pukul 23.52

    wahahah,,, kalo kata saya sebagai orang islam yang begini ini jangan dicampur adukan sama agama, agama itu masalah hati batiniyah dan keyakinan, kalo teknologi masalah lahiriah, dibuatnya pake otak dan anggota tubuh lainnya, dan yang pasti di lihat, dipakai dan dirasakan pake anggota tubuh juga, yang patut digaris bawahi sebanyak apa pun air laut sebagai tinta dan sebanyak apapun daun sebagai kertas tak akan mampu menuliskan dan mengungkap ilmu Tuhan (Allah SWT)

    BalasHapus
  20. Aditya Hadiningrat24 Agustus 2011 pukul 05.29

    itulah kerjaannya orang amerika(freemason), mereka mencoba menghipnotis kita agar kita percaya apa yang telah mereka temukan di planet mars tersebut, mereka ingin menggoyah kan iman kita dengan alat-alat yang canggih, kita jangan mudah tertipu dengan orang2 freemason, kita seharusnya percaya dengan kayakinan kita masing-masing. dari pada kita mengetahui informasi tersebut dari orang lain, mengapa kita tidak mencoba mencari tahu sendiri apakah itu benar atau salah, kalau mereka bisa kenapa kita tidak,,, itu khusus buat yang masih penasaran.

    BalasHapus
  21. Gini, ga usah bilang kalo kehidupan di planet lain itu nggak ada karena kitab suci jg nggak ada menjelaskan ttg itu, inti dari yg dijelaskan kitab suci itu adalah gimana beriman dg tuhan, bagaimana prcaya dg tuhan, dan bgmn mnjalankan agamaNya. Anda bisa menilailah (khusus yang pikirannya primitif runaway banget itu) kalau telah disebutkan kendaraan di jaman itu (jaman kitab suci turun) adalah kuda, onta, keledai, dll. Tapi adakah disebutkan kalau kendaraan jaman sekarang itu adalah pesawat, mobil, motor, kereta api, dll??!!
    Jika anda memakai logika dg beralasan ttg kitab suci bla bla bla lah, saya rasa logika anda yg berasal dari suku primitif itu sudah terbantah dg logika jg.

    BalasHapus
  22. Gini, ga usah bilang kalo kehidupan di planet lain itu nggak ada karena kitab suci jg nggak ada menjelaskan ttg itu, inti dari yg dijelaskan kitab suci itu adalah gimana beriman dg tuhan, bagaimana prcaya dg tuhan, dan bgmn mnjalankan agamaNya. Anda bisa menilailah (khusus yang pikirannya primitif runaway banget itu) kalau telah disebutkan kendaraan di jaman itu (jaman kitab suci turun) adalah kuda, onta, keledai, dll. Tapi adakah disebutkan kalau kendaraan jaman sekarang itu adalah pesawat, mobil, motor, kereta api, dll??!!
    Jika anda memakai logika dg beralasan ttg kitab suci bla bla bla lah, saya rasa logika anda yg berasal dari suku primitif itu sudah terbantah dg logika jg.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails