26 Oktober 2010

Reaktor Nuklir Israel Di Galille

Gambar langka dari reaktor nuklir milik Israel yang terletak di Galilee ditayangkan oleh televisi Israel hari Sabtu (23/10) malam.

Reaktor nuklir Israel Dimona yang terletak di Gurun Negev, telah lama diketahui keberadaannya. Namun reaktor di Galilee yang terletak di wilayah utara dekat Libanon ini, baru pertama kalinya diungkap secara terbuka

Sebagaimana dilansir Maan (24/10), Roni Daniel dari Channel 2 mengatakan bahwa sebenarnya ada banyak data rinci mengenai reaktor tersebut, namun dia tidak boleh melaporkannya. Diinformasikan pula olehnya bahwa reaktor milik Israel itu digunakan untuk keperluan sipil dan militer.

"Tugas reaktor ini adalah memonitor percobaan nuklir dan aktivitasnya yang dilakukan di bawah tanah di seluruh dunia," papar seorang pakar wanita yang bekerja di reaktor tersebut. Sebagai contoh, katanya, para staf bisa mengetahui persiapan percobaan nuklir di Korea Utara.

Kepada reporter, direktur reaktor tersebut mengatakan, jumlah orang Israel yang menekuni bidang teknologi nuklir menurun seiring dengan penutupan jurusan rekayasa nuklir di Institut Teknologi Haifa.

Kepemilikan Israel akan reaktor nuklir selama ini selalu ditutup-tutupi. Alih-alih mengakui bahwa mereka membuat senjata nuklir, Israel memaksa Iran untuk mengakuinya. Tahun 1986, mantan insinyur nuklir Israel, Mordechai Vanunu, membongkar informasi detil tentang program senjata nuklir Israel ke media Inggris. Vanunu kemudian diculik di Italia oleh agen Mossad dan diadili di Israel.


Sumber : http://www.hidayatullah.com/berita/internasional/13838-ini-dia-reaktor-nuklir-israel-di-galilee

38 komentar:

  1. FVCK U ZIONISSSSSSSSSSSSS...........!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing kau zionis....
    yahudi keparaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    BalasHapus
  3. israel bedebah

    BalasHapus
  4. Israel koq mau dilawan? Siapapun tidak bisa melawan Israel, termasuk Amerika sekalipun! Israel adalah umat pilihan Allah (semua kitab suci mengakuinya), OK?

    BalasHapus
  5. ANONIM TERAKHIR JANCUK ASU KOEN. UMAT PILIHAN MATAMU SUWEK. TUNJUKKAN DIRIMU HAI ANTEK ZIONIS!!!!

    BalasHapus
  6. Insya Allah, Reaktor nuklir mereka sendirilah yg akan memusnahkan mereka dari muka bumi ini, seperti kejadian chernobyl.

    BalasHapus
  7. israel adalah umat pilhan Allah...????? KARENA keingkaran dan kebebalan mereka maka Allah murka dan mereka disamakan sbg bangsa kera.....(bangsa pencuri!!!!!!)
    iNSYA aLLAH Azab akan datang pada mereka diakhir zaman....
    TUNGGU SAJA!!!!!!

    BalasHapus
  8. MAU LAWAN ISRAEL, SILAHKAN AJA....
    AMERIKA SAJA TIDAK BERANI SAMA ISRAEL

    BalasHapus
  9. gue g benci sama israel tp gue sangat membenci penduduk dan pemerintahan konyolnya, jd kesimpulan dari semua komentar di atas adalah yahudi laknattullan dan biadaf,cuma ada 1 orang yang akan menghancurkan israel dan yahudi adalah IMAM MAHDI,
    tunggu aja,pokoknya g akan ada lg orang yahudi iblis ini di dunia.ALLAH HU AKBAR

    BalasHapus
  10. BAGUSNYA KITA BANYAK BELAJAR DARI BANGSA ISRAEL, BUKAN MEMBENCI MEREKA. MEREKA MEMILIKI PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI. APA ANDA NGGAK BOSAN MENJADI BANGSA YANG TERTINGGAL...???

    BalasHapus
  11. bukti ISRAEL umat TUHAN adalah keberadaan mereka masih eksis sampai detik ini,
    mana janji tuhan arab kalian utk mnghancurkan israel??!
    katanya membawa taurat dan INJIL, mngaku musa, nuh, ISA ALMASIH sbgai NABI kalian padahal mereka gak pernah mengucapkan kalimat syahadat!
    ha memalukan tuh tuhan arab itu!!!

    BalasHapus
  12. Bagus Israel Kembangkan terus.
    Firman Tuhan = Siapa yang mengutuk Israel maka Bangsa itu akan dikutuk.
    WARNING!!! Jangan suku Kutuk Israel Kalau tidak, bangsa ini hancur terus (terbukti bangsa ini hancur terus karena suka mengutuk Israel)
    ISRAEL = UMAT PILIHAN ALLAH
    YAHUDI = ORANG TERPINTAR DI DUNIA BUKAN MUSUH-MUSUH ISRAEL (TERBUKTI DAN HARUS DIAKUI)

    BalasHapus
  13. HANYA IMAM MAHDI???? OMONG KOSONG
    biar ada 1000 Imam Mahdi, gak bisa hancurkan Israel...!!!
    Kembangkan terus Israel biar para musuh lebih takut...Amerika saja nggak brani lawan Israel. apalagi Iran dll...hahahahaahahahaahahaahaha

    BalasHapus
  14. ISRAEL,PALESTINA,IRAN,ARAB SAUDI,FPI,ORMAS ISLAM, = ENTE SAMA AJA TUKANG BIKIN RUSUH, ALANGKAH DAMAINYA DUNIA INI TANPA KALIAN..BANGSAT

    BalasHapus
  15. Tidak aneh kalo bangsa kita susah maju..., orang2nya lebih tertarik pada urusan hujat menghujat bangsa lain dibanding ngurusin kemajuan bangsa sendiri...
    huh..., nasib...

    BalasHapus
  16. kristen ngakuin kebenaran perjanjian lama (torah) klo itu benar artinya g" perlu ada Bibel dong....!!!
    Klo bibel itu memang firman tuhan, knapa beda antara versi yg satu sma yg lainnya.Dari ratusan versi Injil yang dahulu tersebar, hanya empat yang dipertahankan, sedangkan sisanya dilenyapkan. Bagaimana pun, yang tadinya ingin dimusnahkan sepenuhnya pun sebagian di antaranya masih bisa lolos dan lestari hingga masa kini. Yang dinyatakan sah oleh pihak Gereja adalah Bibel versi Matius, Lukas, Johanes dan Markus. Adapun yang dinyatakan terlarang namun beredar luas hingga hari ini antara lain adalah versi Barnabas.

    Artinya: Perjanjian Baru (Bibel) dan Perjanjian Lama (Torah) udah kadaluarsa... Udah banyak yg di preteli oleh tangan2 biadab para pememimpin mereka demi kepentingan mereka masing2...
    Jadi ngapain juga percaya sama Isinya...???
    Alqur-an diseluruh dunia adalah 100% sama,baik yg di Arab maupun di Amerika sekalipun..
    Silahkan anda cari perbedaan antara 1 Alqur-an dgn Alqur-an lainnya, karena tidak akan pernah satu ayatpun anda temui perbedaannya...!!!
    Buka mata dan hati kalian...wahai Manusia yang beradab...

    BalasHapus
  17. STOP,,, PERTIKAIAN KARENA SARA!!!!
    ingat kita indonesia negara yang penuh TOLERANSI. kenapa kalian gak menghujat KORUPTOR aja. malah sibuk saling menghujat tuhan masing2. klo sama semua didunia ini,, gak akan ada indahnya. yg tuhan arab , yesus, khrisna, budha,, mari bersatu padu untuk indonesia maju. jangan bertikai lagi. israel mau buat apa terserah dech,, yang penting dy gak ganggu kita. klo israel nyerang indonesia apa cuma orang islam aja yg jd korban??? gak kan,,kita semua pasti yg jd korban. jd ngapain berantem karena israel, hayooo bersatu bangun negeri. noh,,di merapi banyak yg butuh pertolongan. drpd ribut disini mending cari amal disana,,,hayyyoooo,,,

    BalasHapus
  18. ZIONIS = AANNJING!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  19. HIDUP IRAN..HIDUP AHMADINEJAD...ENGKAULAH PEMIMPIN YANG TELAH DIJANJIKAN TUHAN ALLAH..PERANGI TERUS DAJJAL ZIONIS...DUNIA MENANTIKANMU...

    BalasHapus
  20. IMAM MAHDI (AHMADINEJAD) VERSUS DAJJAL (ZIONIS).. SIAPAKAH PEMENANGNYA...RAHASIA TUHAN..

    BalasHapus
  21. Allah maha besar

    semoga zionis Isreal yang keparat itu di adil di Padang Masyhar

    Hidup Palestina

    Fuck you Israel

    BalasHapus
  22. ISRAEL,PALESTINA,IRAN,ARAB SAUDI,FPI,ORMAS ISLAM, = ENTE SAMA AJA TUKANG BIKIN RUSUH, ALANGKAH DAMAINYA DUNIA INI TANPA KALIAN..BANGSAT buat yang comen ini alankah indahnya bila enkau tidak coment dengan comentar yang tolol ini

    BalasHapus
  23. yahudi memang bangsa terpintar harus kita akui sebagai umat muslim,,,
    tapi itu cuma kalimat sepenggal... selain umat terpintar yahudi juga umat yang menunggui neraka selama lamanya,,karena surga mereka cuma di dunia,,, so,,selamat bagi yahudi,,, bersenang senang dahulu,,,jadi bahan bakar api neraka kemudian,,,,,,,

    BalasHapus
  24. Mayoritas orang disini lebih tertarik sama urusan kutuk-mengutuk sesamanya.

    Mengklaim agama & golongannya yang paling benar dengan cara mengutuk pihak lain.

    Tidak aneh kalo kondisi bangsa & negara kita sekarang ini seperti sedang dikutuk Tuhan.

    BalasHapus
  25. status yang diatas persis ini(15 nov 2011 \11:37) pasti orang ga beragama,,,laknat..

    BalasHapus
  26. wih calon calon penghuni sorga neh.."LANJUTKAN"

    BalasHapus
  27. koment 15 nov 2010/14.34 menguatkan koment 15 nov 2010/11.37

    BalasHapus
  28. Di Indonesia kan ga ada yahudi..?? ngapain juga bela2 in yahudi. org yahudi aja mendambakan era baru/ dunia baru yg isinya org2 yahudi. selain org yahudi ya dimusnahkan pake nuklirnya itu... sadar boss....!!!

    BalasHapus
  29. Kapan RI punya nuklir ya...???
    Ngarep mode : On

    BalasHapus
  30. 666...666..666...
    para pemusik metal kabanyakan menggunakan angka ini....

    BalasHapus
  31. HIDUP INDONESIA, HIDUP IRAN...

    BalasHapus
  32. KAPAN INDONESIA BISA BERSAHABAT DENGAN NEGARA YAHUDI??? BERSAHABAT DENGAN BANGSA ARAB GAK ADA UNTUNGNYA MALAH TKI KITA DISIKSA SAMPE MATI.

    BalasHapus
  33. TAPI BOLEH JUGA TUH KIRIM TKI KE ISRAEL..SEKALIAN UNTUK PROGRAM PENGURANGAN PENDUDUK..

    BalasHapus
  34. bani israel dilaknat karena pembangkangan menolak memasuki tanah suci(hingga saat ini tak punya tanah air),menyembah patung sapi,berkata uzair anak Allah,merusak Kitab,membunuh para Nabi. apa yang di banggakan dari bani israel.orang mukmin akan memerangi mereka karena pembangkangannya.

    BalasHapus
  35. Bukti kebenaran Alkitab, bahwa bangsa Israel merupakan bangsa pilihan Tuhan terutama keturunan Yahudi. Mereka diberikan kepintaran lebih dari bangsa-bangsa lain. Berbeda dengan bangsa Arab, bangsa yang bebal dan goblok demikian juga keyakinannya padahal mereka satu keturunan dari Abraham (Ibrahim).

    BalasHapus
  36. waduh...sabar bapak-bapak..ibu-ibu
    permasalahan ini gk ada habisnya...gk pernah akan menyatu air dengan minyak..gk akan menang kejahatan dengan kebenaran.
    kaum yahudi menantikan dajjal sebagai pemimpinnya yang mengatur dunia baru(tata dunia baru)
    umat islam nenantikan imam mahdi dan nabi isa sebagai pemimpinnya.
    siapakah yang akan menang?kita tunggu tanggal mainnya..semoga aja yang nulis koment2 dia atas masih hidup pada saat peristiwa itu terjadi.
    dan bagi pihak yang kalah..selamat mendekam di neraka,haa..haa..haa

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails