22 Juli 2010

Siswi Lesbi Kalahkan Sekolahnya

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/07/21/1053573p.jpg

Remaja Mississippi, AS, yang dicegah menghadiri pesta dansa sekolah bersama pacarnya hanya karena dia lesbian memenangi gugatan melawan sekolahnya itu. Sekolah di Distrik County Itawamba akan membayar Constance McMillen sebesar 35.000 dollar AS.

"Saya sangat gembira bahwa kasus ini selesai dan kami menang dan hal-hal akan berubah," kata McMillen (18), Selasa. "Orang-orang benci karena mereka takut dan tidak peduli dan mereka membenci perubahan. Ini akan membantu semua orang."

http://heddalettuce.com/wp-content/uploads/2010/06/42139-miley_cyrus_lesbian1.jpg

McMillen, yang telah secara terbuka menyatakan dirinya lesbi sejak kelas VIII, mengatakan, dia mengajukan banding ke American Civil Liberties Union (ACLU) setelah SMU Pertanian Itawamba membatalkan sebuah pesta dansa pada April lalu demi mencegah dia menghadiri acara itu bersama pacarnya.

http://gkbigombong.files.wordpress.com/2009/06/lesbian.jpg

"Dia menuntut hak untuk diperlakukan sama dan tidak dipaksa untuk memakai jenis pakaian tertentu yang sesuai dengan stereotip jender," kata pengacara ACLU, Christine Sun.

McMillen telah pindah ke Memphis, Tennessee, dan akan memulai
kuliah tahun depan.




Sumber: kompas.com


19 komentar:

  1. sayang gan cantik kok lesbi

    BalasHapus
  2. Saya sangat salut dengan perempuan ini. memang kaum gay dan lesbian harus diakui dan memilikin derajat yang sama dengan lainnya. aku harap Indonesia sebagai negara yang paling konservatif ini suatu saat juga bisa menerima dan mengakui kaum gay dan lesbian. AKU ADALAH SEORANG GAY dan sering mendapat tekanan batin karena tidak dapat mengekspos hubunganku dengan pacarku, padahal kami sudah berpacaran selama 3 tahun, aku. aku seorang mahasiswa berumur 21 dan pacarku adalah pengusaha berumur 26. Setelah aku lulus kuliah tahun depan, aku dan pacarku berencana untuk menikah di Belanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa km lahir dr ANUS??? GAK KM LHR dr vagina wanita,,,.. itu IBUMU
      ..

      Hapus
  3. jaman dah edun...euy

    BalasHapus
  4. Ingatlah wahai kawan.. Manusia di ciptakan Tuhan YME berpasang-pasangan, Laki-laki dan Perempuan untuk dapat melanjutkan keturunan.
    Kalo Laki ama laki atawa Cemek ama cewek mana bisa.. itu menyalahi Kodrat..

    BalasHapus
  5. orang lesbi dan homo otaknya udah ngga waras.untuk dapat melanjutkan kehidupan dunia ini adalah dengan memperbanyak keturunan.Mana bisa mereka memperbanyak keturunan.mereka hidupnya hanya mementingkan kelaminnya saja.tidak memikirkan apa sebenarnya hidup ini.otaknya tiap detik hanya berisi gambar kelamin.

    BalasHapus
  6. pasangan sejenis...Haram!!!

    BalasHapus
  7. dasar gag ada otak tuh....HARAM buat kalian yang berpasangan dengan sejenis...semua tlah di atur dalam kitab suci agama masing".....DOSA BESAR bagi yang melakukan nya.....siksaan nya NERAKA JAHANAM

    BalasHapus
  8. setahu gue mereka yang jadi lesbi atau gay yang disebabkan kelainan genetik jumlhanya sangat kecil atau mungkin boleh dikatakan "nggak ada". kebanyakan dari mereka karena pergaulan, kekecewaan hidup atau hanya menikuti kehendak hawa nafsu. Tuhan/Allah hanya menciptakan laki dan perempuan untuk berpasangan, jadi gay dan lesbi adalah kehendak (nafsu) dari dalam diri bukan karena takdir tuhan, karena jelas ini menyalahi kodrat.Kawin itu ikatan dua mahluk beda jenis kelamin, binatang ajah ngerti.

    BalasHapus
  9. kaum gay/lesbi nggak pantas hidup berdampingan dgn manusia normal. merusak moral bangsa..!!

    BalasHapus
  10. bagi yg merasa dirinya homo atau lesbi, jika anda ingin berubah normal, cobalah lebih mendekatkan diri pada Tuhan mu, dan pelajarilah agamamu agar kamu lebih mengerti makna hidup ini.
    karena yang mengendalikan nafsu itu kita sendiri, bkn sebaliknya....
    maka cobalah...

    BalasHapus
  11. Wah..yang paling atas tuh cakep2..sayang lesbi..

    BalasHapus
  12. gay /lesbi, jelas2 HARAM... segeralah bertobat sebelum Tuhan melaknat!

    BalasHapus
  13. lesbi bgi kaum co msh bs ditolerir,kl gay kelaod plis

    BalasHapus
  14. padahal cakep cewenya.... :((

    BalasHapus
  15. ya allah, diciptakan berpasangan malah kayak gitu. gak inget sama zaman nabi luth yang kaumnya homo semua, dapet adzab kan .

    BalasHapus
  16. terbukti musnah kaum nabi luth yang menyimpang. walapun sebenernya dalam masing2 orang memiliki orientasi ke sesama dan lawan jenis, namun tinggal kita nya yang mengatur supaya kita tidak menyimpang. memunculkan dlam diri kita supaya condong ke lawan jenis. dengan memilih lingkungan pertemanan yang sehat. saya hampir tertarik sesama saat smp,hanya brthan 3 hari. karena langsung sadar itu adalah DOSA BESAR.kita harus mengikuti kodrat Alloh SWT. dan yang jelas, sejarah mengatakan bahwa aids pertama muncul pada kaum gay... nau'dzubillah himindzalik

    BalasHapus
  17. malez banget ama homo

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails