4 Maret 2012

Kebiasaan Mandi Gadis Jepang Untungkan Pabrikan Ponsel



Kebiasaan mandi kaum wanita muda Jepang ternyata membawa berkah bagi sejumlah pabrikan ponsel setempat. Fujitsu dan Panasonic yang sempat berhenti menjual ponsel pada 2005 akibat tidak kuat menghadapi persaingan, kini bangkit kembali. 

Mereka seakan menemukan pasar spesifik, di mana produk mereka kali ini ditujukan bagi para gadis Jepang. Ternyata, kaum wanita muda Jepang suka sekali pakai ponsel saat mandi. 

"Di Jepang, kalian tidak bisa jual ponsel jika itu bukan waterproof. Sekitar 95 persen ponsel yang dijual di sini tahan air. Ini sudah jadi keharusan," kata Direktur Panasonic Taro Itakura dalam Konggres Ponsel Dunia, seperti dilaporkan AFP, Kamis (1/3/12). 

Fakta ini pun tidak disia-siakan. Semua pabrikan ponsel di Jepang saat ini memasukkan fitur tahan air dalam produk mereka. Pasar domestik memang selalu jadi penyelamat. 

6 komentar:

  1. ada ga sih ponsel copetproof..?

    BalasHapus
  2. biar pas lagi mandi dia tlp pacarnya sambil mendesah

    gkgkgk

    BalasHapus
  3. lumayan gan........fitur getarnya bisa buat pengganti vibrator !!! wakakakakakaka......

    BalasHapus
  4. kebiasaan itu juga sekarang mualai merambak pada gadis indonesia
    ,
    ponsel sampai di bawa ke kamar mandi

    BalasHapus
  5. boleh tau gak di jakarta udah ada belum krn aku susi gadis cantik berjilbab spv senior kontraktor suka berpose telanjang bulat saat di k mandi n hp jd sering rusak kena air n untungnya saat lg ngerjain proyek mall n kost digrogol susi punya teman kost yg ganteng yg mau videoin susi lg mandi, beol, pipis n masturbasi di k mandi n susi jd ribet moto2 begitu krn teman kost cowo dikuningan kagak ada yg ramah

    BalasHapus
  6. ya sejak ada hp kedap air aku liani yg cantik n berjilbab yg suka narsis saat mandi tdk usah minta tolong teman cowoku lg merekam aku mandi plus2 (mandi sambil masturbasi

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails