11 Desember 2011

'TRANSFORMERS 4' Masih Digarap Michael Bay?

'TRANSFORMERS 4' Masih Digarap Michael Bay?
Michael Bay



Tarik ulur kabar tentang keterlibatan Michael Bay dalam penggarapan film TRANSFORMERS 4 sepertinya semakin menemui kejelasan. Sebagaimana dilaporkan Aceshowbiz, sutradara ketiga sekuel TRANSFORMERS sebelumnya ini kemungkinan besar masih akan menggarap film tentang peperangan autobot ini.
Walaupun sebelumnya sudah mengutarakan niatnya untuk pensiun dariTRANSFORMERS, namun pihak Paramount Pictures rupanya masih ingin film ini digarap oleh Michael. Karenanya, mereka pun berusaha melakukan negoisasi agar pria yang juga menyutradarai ARMAGEDDON ini masih bersedia bekerja sama.
Pihak studio mengumumkan bahwa pihaknya akan memberitahukan hasil negoisasi tersebut secepatnya, demi mengejar waktu syuting yang rencananya akan dilakukan sejak musim dingin tahun 2012 mendatang. Waktu syuting tersebut sengaja ditetapkan untuk menyesuaikan dengan jadwal Michael yang kini sedang sibuk dengan penggarapan PAIN AND GAIN.
"(Steven) Spielberg terus merayunya agar Bay bersedia melakukan pengembangan seni dan uji efek visual untuk proyek mendatang sembari melakukan syuting untuk film sebelumnya. Keindahan hasil kerja Michael saat mengerjakan PAIN AND GAIN tidak setara jika dibandingkan dengan TRANSFORMERS," ungkap salah satu sumber yang dilansir dari Aceshowbiz.
Namun demikian, detil pengerjaan TRANSFORMERS masih disimpan rapat hingga kini. Sementara itu, Michael Bay sendiri memang mengaku ingin berkonsentrasi pada drama komedi PAIN AND GAIN yang budgetnya memang tidak terlalu tinggi. 

2 komentar:

  1. plisss,,
    mw dong om nyutradarain lg

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails