11 Desember 2011

Sekelompok Nenek & Kakek Nyanyikan ‘Bad Romance’ Lady Gaga Versi China


Apa kira-kira pendapat Lady Gaga setelah melihat lagunya dinyanyikan dalam versi bahasa Mandarin ? Cukup menggelikan tapi sangat menghibur sekali ketika sekelompok penyanyi paruh baya menyanyikan lagunya yang berjudul ”Bad Romance” dalam sebuah orkestra China dan disiarkan di televisi.

Ditampilkan di saluran satelit China Hunan TV, dibuka oleh permainan instrumen oleh kelompok Kristal Band atau Shui Jing Fang Yue, kemudian dilanjutkan oleh paduan suara manula telah ditonton oleh ratusan jutaan orang China di seluruh dunia. Paduan suara yang terdiri dari manula ini adalah sekelompok warga senior pensiun yang dengan riang menyanyikan versi “Bad Romance” Lady Gaga dalam dialek lokal Changsha, diiringi permainan instrumen tradisional China dalam balutan rok mini.
Melihat perempuan dan laki-laki paruh baya menyanyikan dengan semangat lagu Bad Romance ini, membuat siapapun yang menonton akan tersenyum. Video yang diunggah di Youtube dan telah dilihat hingga 1 juta kali, terbilang mengagumkan. Bad Romance ternyata tidak buruk untuk orang tua rupanya !



7 komentar:

  1. Rebonding Jembhoet11 Desember 2011 03.59

    glek hadeeuuh... lumayan untuk menghibur para lansia. memang orang semakin tua nikmat ciptaannya juga semakin berkurang, malah kelakuan kembali seperti anak-anak.

    "diiringi permainan instrumen tradisional China dalam balutan rok mini" hancuuuuuuuuuuuuuuuurrrr gara2 perangkap setan itu, merusak kelucuan menjadi nafsu dip3rk0z@ baru tahu ggrrrrrrmmmrrr... maaaf gan patik geram banget!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Taukah kalian, negara-negara di luar sana memberikan kesempatan bagi para manula untuk terus berkarya, bahkan kerja.. Contohlah Singapore.. Yang ngejajain barang di mall itu bukan SPG cakep loh, tapi nenek2 dan kakek2.. Indonesia persyaratannya 20-30 tahun, berpenampilan menarik.. Sementara manula dilempar ke panti jompo atau disuruh di rumah.. Berhenti berpikiran sempit, terutama yang ngepost pertama.. Beraninya geram di sini doang.. SAMPAH!!

    BalasHapus
  4. duuuuh, itu yg ngepost pertama negatif amat comment'nya senegatif namanya..
    pikirannya dan mulutnya dipenuhi hal2 yg negatif, bisanya ngejelkin org ajah..

    Just for fun kaleee, kan videonya buat motivasi bahwa yg tua juga masih bs berkarya...
    saya suka koq videonya.. :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. dari kalimat sdh bisa dikethui isi otaknya...

    BalasHapus
  7. Yang nge-post pertama, geram karena cuma perhatiin cewek pake rok mini doang... Lihatlah sisi kreatifnya, uda tua tapi masih bisa berkarya

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails