20 Desember 2011

Inilah 5 Tren Gaya Pacaran Negatif Remaja Sekarang Ini


Masa remaja adalah masa yang paling indah sekaligus masa yang paling mudah membuat kehancuran. Memang menyenangkan bila dikerjakan, namun penyesalan selalu datang akhir dengan kekecewaan yang teramat dalam. Berpacaran salah satunya, munafik apabila kaum remaja belum pernah merasakan jatuh cinta dan menjalin hubungan lebih serius. Namun demikian fenomena yang terjadi mengungkapkan banyaknya penyimpangan oleh kaum remaja dalam berpacaran. Apa saja itu? Berikut merupakan 5 Tren berpacaran paling negatif di kalangan remaja versi Putrie Jrs.

1. Hobi berpacaran di tempat gelap.
Membaca judulnya, sudah pasti mengarah ke hal-hal negatif. Dan kenyataannya memang benar begitu, kaum remaja sekarang lebih menyukai kencan di tempat yang terkesan gelap dan sepi sehingga tidak akan ada yang mengganggu acara "bermesraan" mereka. Namun demikian di sinilah setan membujuk manusia untuk berbuat nista. Sedikit menyinggung kaum laki-laki, jika memang merasa ingin melakukan hubungan yang serius, bukannya lebih baik berpacaran di rumah si wanita? Dengan begitu tidak akan ada kecurigaan antara orang tua dan anak serta orang tua dapat memantau aktivitas anak sehingga hal-hal negatif yang ditakutkan orang tua tidak akan terjadi. Perlu diwaspadai bagi lelaki yang sering mengajak gadis pujaannya keluar rumah, ditengarai lelaki tersebut punya kehendak tidak baik.

2. Cewek mengukir nama kekasihnya di lengan dengan benda tajam.
Pasti ngeri saat mendengar kalimat ini. Namun pada kenyataannya fenomena ini bukan lagi isapan jempol belaka. Banyak gadis yang mengukir nama kekasihnya di lengan mereka sebagai tanda cinta abadi. Jika dipikir dengan logika dan pemikiran ilmiah, alasan ini sungguh tak masuk akal. Bayangkan jika suatu hari hubungan keduanya kandas, betapa sakit dan malu yang didera si cewek dengan bekas ukiran nama mantan kekasih yang permanen dan melekat hingga Ia meninggal.

3. Sepasang kekasih melukai jari telunjuk hingga berdarah kemudian menempelkan satu sama lain.
Kegiatan ini dimulai dengan menusukkan ujung jari telunjuk dengan benda tajam seperti tangkai kayu lancip atau pecahan kaca oleh sepasang kekasih. Ritual ini dibarengi dengan ucapan janji sehidup semati dan diakhiri dengan pagutan -ciuman bibir-. Terdengar romantis memang, cara ini sempat dipublikasikan melalui video klip Agnes Monica di lagu yang berjudul tanpa kekasih. Jika dikaji ulang, kegiatan ini sama-sama tidak bermutu. Belum tentu cara ini mampu mengutuhkan rasa cinta dan belum pasti pula janji mereka dapat terlaksana.

4. Hobi berpacaran di kamar.
Senada dengan cara berpacaran negatif nomor satu, berpacaran di kamar juga merupakan cara yang aneh dalam memilih tempat bermesraan. Dan, jika tempatnya sudah di kamar pasti pemikiran negatif makin mencuat. Untuk kalimat selanjutnya, bisa diimajinasikan sendiri menurut kreatifitas masing-masing :)

5. Mempersembahkan keperawanan sebagai tanda cinta dan kepercayaan.
Bukan lagi hal aneh apabila diketahui seorang wanita yang belum jelas ikatan pernikahannya sudah tidak lagi perawan. Mohon maaf bila menggunakan bahasa yang vulgaristik. Fenomena ini bukan lagi tabu di era ini, justru menjadi tren dan hal yang harap dimaklumi. Seluruh segi masyarakat dari tingkat menengah ke atas hingga menengah ke bawah menjadi korban keganasan mulut lelaki. Wanita yang melakukan kegiatan ini juga sangatlah bodoh, memberikan hal yang sangat istimewa dalam hidupnya secara cuma-cuma. Bagaimana nasib suaminya kelak?





sumber

190 komentar:

  1. wewewewewwkkkekkekk.. pertamax..

    BalasHapus
  2. acungkan jari tengah untuk gaya pacaran seperti itu !

    BalasHapus
  3. hahhahahahahhahahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. JUAL OBAT KUAT, OBAT PERANGSANG SEX, ALAT BANTU SEX DAN OBAT TATTO

      1. Obat Pemutih Badan No.1 -->> http://goo.gl/TUwcjm

      2. Boneka Full Body Cantik Jepang -->> http://goo.gl/y6rw8h

      3. Alat Bantu Masturbasi Wanita -->> http://goo.gl/DuUsyd

      4. Obat Sipilis Ampuh 2 Hari Sembuh Total -->> http://goo.gl/qtI0R6

      5. Perontok Bulu Permanen -->> http://goo.gl/gbBryn

      6. Agen Vimax Asli Canada Pembesar Penis -->> http://goo.gl/ub6gQ4

      7. Semenax Obat Penyubur Sperma -->> http://goo.gl/AWdMCU

      8. Obat Perangsang Sex Cair Blue Wizard -->> http://goo.gl/r0YPbk

      9. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lidah -->> http://goo.gl/9PraQe

      10. Maximum Powerful Obat Kuat Sex Herbal -->> http://goo.gl/utHHrp


      -->> Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : http://hokimarket.com

      ★★★★★★★★★★★★★★★★
      ★★★★★★★★★★★★★★★★
      ★★★★★★★★★★★★★★★★







































































      Forum Sexualitas 19 Desember 2014 06.20

      Keren bos

      *** Kunjungi juga artikel menarik dan hot ***

      # http://super-bagus.blogspot.com

      # http://tergodacinta.blogspot.com

      # http://forum-bugil.blogspot.com

      # http://tantegigolo.blogspot.com

      # http://jepang69.blogspot.com

      # http://seounix.blogspot.com


      (O_O)

      Hapus
  4. seks adalah kebutuhan setiap manusia normal dimana apabila kebutuhan tersebut dikebiri atau dikekang maka akan ada reaksi atas pengekangan tsb. Islam telah memberikan solusi untuk segera menikah kepada setiap muslim yang sudah baligh. Kenyatannnya tidak demikian, untuk "yang sudah mampu" saja menikah seringkali diulur-ulur dengan berbagai alasan, apa lagi kalangan yang "tidak mampu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

      Hapus
  5. Fenomena ini bukan lagi tabu di era ini, justru menjadi tren dan hal yang harap dimaklumi.

    D I M A K L U M I ?????? statement sampah !

    BalasHapus
  6. udah biasa gua liat orang dgn pacaran sperti itu gan! (gua ga termasuk loh)
    gaya pacaran kyak gtu adlah gaya2 org eropa/barat dan udh masuk dr dlu tu ke indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ayu dewi ndiri kayak gitu juga, kalo lagi pacaran?

      Hapus
    2. dia doyan yang di kamar broow.. ia kan ayu dewi..haha

      Hapus
  7. he foto 1 tok e... kurang sip

    BalasHapus
  8. Arie Zildjian abbasy6 Januari 2012 pukul 11.52

    Tergantung dari si wanitanya ..

    mau apa nggak hahhaha

    BalasHapus
  9. Lihat quote no. 5 deh.

    Kalo udah gak perawan pengaruhnya apa sih buat kehidupan pernikahannya? Kebahagiaan pernikahan bukan ditentukan oleh perawan tidaknya seorang wanita. Kalo dalam pernikahan masih memperhitungkan perawan tidaknya seorang wanita, berarti orientasi pernikahannya hanya seks saja. Menyedihkan...

    Saran saja: Tinggalkan pikiran sempit ala jaman nenek moyang, tatap masa depan yang cerah, tidak peduli kamu masih perawan atau tidak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget gan . . Kita sepaham...

      Buat Komentator yang Lain: ga tau apa kalian memang alim ato munafik ato cuma iri hati sama cowok yg dapat perawan.. alim tp kok ngomongin keburukan orang lain. ..dasar orang2 berpikiran sempit cuma ngukur pernikahan dengan keperawanan. . makan tu perawan.

      Hapus
    2. kalian gak beragama ya?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

      Hapus
    3. nih yg banyak tanda tanya nih oon y.....?
      udah dijelasin ama 2 orang ttp bingung

      Hapus
  10. Sudah jadi kebiasaan pacaran jaman sikarang, hal tersebut dijadikan HAL YG WAJIB

    BalasHapus
  11. Kalau belum nikah aja udah gak perawan, dikhawatirkan pas udah nikah malah selingkuh lagi T_T

    BalasHapus
  12. lebih kreatif teman maya saat kost di grogol krn mbak susi klo pacaran suka dipangku di ruang tamu kost dlm kondisi bugil tp masih berjilbab n suka suruh cowonya elus2 vagina gundulnya dg bulu ayam, keasyikan sih jd gak nyadar diliat orang bahkan teman2 kost cowo suka mengkamerain mbak susi yg hobi benar bertelanjang bulat diluar kamar dlm kondisi masih mengenakan jilbab

    BalasHapus
  13. tp omong2 mbak susi emang hebat krn kagak pernah ketauan tuan rumah yg galak&judes padahal tiap x pacaran diruang tamu ato bawa cowonya kekamar selalu bertelanjang bulat n tiap abis mandi selalu berjalan telanjang bulat kekamarnya n bahkan sering singgah ke ruang tamu nonton sinetron dulu n bahkan dlm kondisi bugil n cm pake jilbab toh ngobrol ama teman kost cowo yg matanya bukannya ke tv tp ke vagina plontos&nenen semok mbak susi, beda ama maya yg apes krn pertama x bugil dikamar bersama cowo lgsg diusir hik..hik.. ..ya mgkin jg krn telanjang bulatnya dlm kondisi masih berjilbab jd dikira pocong hi..hi..hi

    BalasHapus
  14. hayo siapa yg mau jd pacar mbak susi krn wongne jelita&semok n gajinya 15jt-an krn kerja sbg supervisor senior kontraktor besar cm jgn kaget krn wlp seluruh anak2 kost cowo/cewe udah liat vagina&nenen mbak susi tp belon 1pun yg liat rambutnya krn dlm kondisi bugilpun ia kagak pernah lepasin jilbabnya padahal rambutnya kagak plontos ky vaginanya tp seindah tubuh&wajahnya krn ada teman kost cowo yg iseng kamerain mbak susi lg mandi n bukan mau liat bagian plus2nya tp mau liat rambutnya krn klo vagina plontos n nenen&bokong semoknya tiap hari bisa kami liat

    BalasHapus
  15. PERAWAN ATAU TIDAK YANG PENTING MINUMNYA TEH BOTOL SOSRO... ;-)

    BalasHapus
  16. jawaban saya...entah apa2.!!!! ga kerjaan gtu2 mah

    BalasHapus
  17. we <3 nurdin we heart nurdin

    BalasHapus
  18. kl w seneng perawan tangan pertama gtu loh hehe

    BalasHapus
  19. Tuhan memberi jodoh setiap orang pasti adil, kalo perawan pasti jodohnya yg perjaka, begitu pula sebaliknya

    BalasHapus
  20. pooorrrooooootttttttttttttttt

    BalasHapus
  21. Semoga temen-temen perempuan ane ga kyak gtu klo pacaran. Amiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astungkara Nggih.... Om Canti Canti Canti, Om............

      Hapus
    2. sorry y ris.....
      pacarku yg maksa....
      kite masik temenan kan......?

      Hapus
  22. jaman sekarang memang seperti itu,.
    kalau yg sudah jdi kebiasaan memang sulit di hilangkan
    untuk itu pagi sedang pacaran jangan pernah mencoba, karena kebiasaan ini berawal dari coba2..hehhe

    BalasHapus
  23. punya sendiri koq coba coba hehehe,,,

    BalasHapus
  24. Kalo gaya pacaran kayak gitu udah dianggap hal lumrah dan biasa untuk jaman sekarang lantas bagaimana dengan anak anak perempuan kita dan saudara saudara perempuan kita nantinya? coba bayangkan bila mereka sudah mulai memasuki masa remaja apakah kita juga akan membiarkan hal yang dianggap "lumrah" dan "biasa" itu dilakukan oleh orang orang yang kita sayangi dan memang harus kita lindungi... tanya hati nurani sendiri gan...

    BalasHapus
  25. yang penting nikmat gan, aku juga awalnya takut dan gag mau tiap cowok ku ngajak buat gituan. tapi lama2 aku justru menikmati bahkan ketagihan. bahkan tiada berduaan tanpa saling meraba dan meremas. dulu awalnya cowokku cuma minta remas2 payudara ku, sekarang sudah berani memainkan vagina ku hingga aku orgasme, aku juga gag segan2 buat ngocokin itunya. ooohh, nikmat bnget. sungguh munafik bila aku menolak toh aku sngat menikmatinya.

    BalasHapus
  26. jgn suka berbuat sesuatu yg dptt merusak masa dpn kita gan..... Stuju?

    BalasHapus
  27. setuju gan...no 4 dan no 5...

    BalasHapus
  28. memang, zaman sekarang ini udah makin gila aja, bahkan keperawanan pun sudah mnjadi hal yang tidak dipedulikan, semoga kita bisa lebih menjaga lingkungan pergaulan, dan cinta yang suci ialah cinta yang bisa menjaga dan melindungi, bukan sesuatu yang bisa dirusak begitu saja dengan nafsu sesaat..
    :)
    nice share

    BalasHapus
  29. Ulah remaja jaman sekarang emang makin nekat gan,,

    BalasHapus
  30. wahhh memang sudah gila ni gan ....
    yang kaya g² biasanya dari keturunannya jg g² ..haha

    BalasHapus
  31. Gokillll hahahahaha... Ane pilih pacaran di kamar aja ya hahahaha

    BalasHapus
  32. parah remaja sekarang.. gak kaya remaja dulu.. sudah pada berani sekarang.

    BalasHapus
  33. iH parno banget Sich,,,,,,,,,,, Gambar yg gk penting di tampiLkan................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  34. tren yang sangat burukk... jauhilah...

    BalasHapus
  35. Menurut saya,
    diantara semua manusia2 yang koment di atas hanya ada 1 manusia (Anonim 27 Februari 2012) yang ber kalimat bijak sekaligus sebagai nasihat dan penyemangat bagi remaja2 zaman sekarang :

    "Tuhan memberi jodoh setiap orang pasti adil, kalo perawan pasti jodohnya yg perjaka, begitu pula sebaliknya"

    Jadi, (bagi yg sudah tidak perawan/tidak perjaka) janganlah kalian menyalahkan tuhanmu jika nantinya kalian mendapat suami/istri yang tidak perawan/ tidak perjaka juga seperti kalian!

    KARENA TUHAN ITU MAHA ADIL

    BalasHapus
  36. ahahahaha.benar mas.dunia udah makin edan.tapi ya gimanalah mas,biarlah Tuhan yang memberi mereka semua hukuman.

    BalasHapus
  37. zaman sudah edan dan semoga cepat pada sadar

    BalasHapus
  38. ckckck...uedan...bukannya pacaran dijadikan sesuatu yg positif,malah merusak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut gue tuh mah gpp asal yg cowok inget pake kondom biar g nyusahin ceweknya

      Hapus
  39. wooh parah betul pergaulan saat ini kok pacaran pakai model segala ..?

    BalasHapus
  40. dari sekian banyak komen di atas .. ane jadi bisa melihat yg mana yang bener2 seseorang yg berteguh iman pada perintah agamanya.

    BalasHapus
  41. memang budaya anak jaman sekarang sudah keluar dari etika beragama..

    BalasHapus
  42. Emang sekarang sudah jaman edan...makin modern...makin tak tahu budaya.

    BalasHapus
  43. efek dari dunia barat dan smakin mudahnya akses informasi..

    dutapraja.blogspot.com

    BalasHapus
  44. mengerikan sekali ya...ya mungkin gara gra filim bkep ahaa

    BalasHapus
  45. bner banget tu....
    ank muda jaman sekarang gitu loh..hehe

    BalasHapus
  46. betul seklai gan aku merasakan hal itu dan sekarang tinggal penyesalan saja yang ada ..
    tuhan ampuni dosa dosa hamba

    BalasHapus
  47. sudah coba bertobat gan akan tetapi kesalahan tersebut terulang kembali ... kudu gimana ini tuhan ?

    BalasHapus
  48. 5 kali pacaran udah gan kawin so udah betus :D

    BalasHapus
  49. Keren dah infonya sampe ngos ngosan nih bacanya ..heheee
    tetap semangat menjalankan aktivitas di dunia bloging yah gan..
    :D

    BalasHapus
  50. memang jaman sekarang harus kuat iman ............. hati-hati juga dalam memilih pasangan

    BalasHapus
  51. Berita sepak Bola Terupdate http://suarabola.com

    BalasHapus
  52. astagfirulloh yah..
    serem amat...

    mdh"an kita semua dilindungi Allah SWT agar tak terjerumus pd kemaksiatan. Amin

    BalasHapus
  53. welehwelwh mwmang jaman sekarah ambrawut .......

    BalasHapus
  54. dah biasa kalex pacaran ML jaman sekarang

    BalasHapus
  55. Haduh" lo cyank am pacar wajar" aja lah??? jgn ampe berlbihan gtu. apa" yg brlbihan kan g' baik y g' gan???

    BalasHapus
  56. Semua perbuatan ada efeknya, kalau menanam yang baik mudah mudahan hasilnya juga baik

    BalasHapus
  57. haaaaaaaaaaaancurkan masa depan...!!

    BalasHapus
  58. Website berbasis wordpress dimana kita dapat belajar mengenai java dengan mencoba dan latihan. http://javacoba.tk/

    BalasHapus
  59. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  60. Yang hina gaya ini ,
    Berarti Homo/Gay .
    cm laki atau perempuan gak normal yang gak suka Sex .
    Fakta !

    BalasHapus
  61. hidup tuh dinikmatin aja men..,, selama gak ganggu orang lain ya gk ada masalah juga khan buat ente...,,, hehehe...,, peace...,,,

    BalasHapus
  62. Pacaran di depan PENGHULU aja, dijamin AMAN & SEJAHTERA forever. \m/

    BalasHapus
  63. Yang nomer lima kayaknya pas banget ma hubunganku.

    BalasHapus
  64. janji Allah untuk umatnya: laki-laki yang bbaik untuk perempuan yang baik, perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji, perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji..............

    BalasHapus
  65. itulah orang yang bisa diatur dengan dunia dan nafsu

    BalasHapus
  66. emng enak pacaran di tempat gelap jangan lupa pake pengaman

    BalasHapus
  67. postingan nya aku juga,, jangan lupa mampir kembai ke web ane ya

    BalasHapus
  68. BUAT KALIAN SMUA,GAK USAH MIKIRIN BGITUAN,YANG PENTING LOE SKARANG PIKIRIN CARI DUIT BUAT MASA DEPAN CERAH,JANGAN LUPA DI BARENGI IBADAH DAN SLALU BERYUKUR APA YG SUDAH KITA DAPAT,TUHAN GAK AKAN KASIH UMATNYA JODOH YANG BURUK,TUHAN MEMBERI KALIAN JODOH PSATI SLALU YG TERBAIK...TETEP POSITIF TINGKING AJ....JALANI HIDUP LOE,BUAT HIDUP LOE SEINDAH MUNGKIN,YANG LAIN BERSANDIWARA GW APA ADANYA.....WTF

    BalasHapus
  69. harus hati hati gan http://obatdionrumbaka.blogspot.com/

    BalasHapus
  70. jgn sok alim, padahal di kamar naik 2 x, udah lah gt zaman,jgn sok munafik, sebenarnya pingn, fuvk buat orng yang sok munafik

    BalasHapus
  71. suka gan dengan info ini http://goo.gl/j6od0w

    BalasHapus
  72. gan saya suka post nya http://goo.gl/P5w6K9

    BalasHapus
  73. mampir ya ke blog ane juga http://goo.gl/Nrf5WD

    BalasHapus
  74. postingan nya bagus gan,, ane suka banget http://goo.gl/xFNbxk

    BalasHapus
  75. http://goo.gl/LtEsjI
    http://goo.gl/p281jC


    kunjungi balik donk blog ane

    BalasHapus
  76. http://goo.gl/Y4LRXA pasar obat ace maxs

    BalasHapus
  77. Infox sangat menarik,. tergantung dri pribadix qta zja mw gaya pcrn yg bagaimana,. utk itu lebih mendekatkan diri pada TUHAN agar bisa melawan hawa nafsu,.

    BalasHapus
  78. http://goo.gl/y4xdL3 gan ane suka,,, kunjungi balik ya

    BalasHapus
  79. http://goo.gl/QMD4El bagus gan info nya ya

    BalasHapus
  80. http://goo.gl/7NkJ1r


    http://goo.gl/B3xUh4 kunjungi balik donk gan hehe

    BalasHapus
  81. Keren gan.. hha artikelnya emang unik unik deh

    BalasHapus
  82. http://goo.gl/0ZCZAe

    http://goo.gl/BcjD27

    bagus gan info nya menarik hehe

    BalasHapus



  83. http://goo.gl/7NkJ1r


    http://goo.gl/B3xUh4 kunjungi balik donk gan hehe

    BalasHapus
  84. wow... Semoga blog ini semakin maju dan sukses , salam kenal untuk admin

    BalasHapus
  85. http://goo.gl/d2IjHf postingan nya ajip mas,, di tunggu lagi ya

    BalasHapus
  86. http://goo.gl/Vu0D0o keren gan ane suka banget hehe

    BalasHapus
  87. http://goo.gl/YR5YqX ciri ciri penyakit jantung

    BalasHapus
  88. http://goo.gl/42LQkO kunjungi web saya gan

    BalasHapus
  89. http://goo.gl/8HoXsh pengobatan herbal rematik tulang

    BalasHapus
  90. http://goo.gl/5UMX1w ciri ciri kanker hati
    http://goo.gl/a6H6p3 obat tbc paru

    BalasHapus
  91. http://goo.gl/VBHNUe cara mengobati asam urat secara alami

    BalasHapus
  92. pembesar penis murah

    http://www.pembesarpenisasli.com/

    BalasHapus
  93. pembesar penis murah

    http://www.pembesarpenisasli.com/

    BalasHapus
  94. http://www.alatbantusexasli.com/alat-bantu-sex-pria-boneka-full-body

    BalasHapus
  95. Toko Obat Kuat Herbal

    http://produkoriginal.com/22-obat-kuat-pria

    BalasHapus
  96. astagfirullah al adzim, ya allah jauhkan hamba dengan perbuatan nista tersebut

    BalasHapus
  97. alat pembesar payudara

    alat pembesar penis

    alat sex untuk pria

    alat sex untuk wanita

    Krim pemutih wajah

    minyak oil pembesar penis

    obat kuat sex pria

    obat pembesar penis

    obat penggemuk badan

    Obat Peninggi Badan

    obat perangsang wanita

    Pelangsing herbal alami

    Pemutih badan
    Produk Kecantikan

    Selaput Dara Palsu hub 081226455557

    BalasHapus
  98. Jual Obat Pembesar Penis Vimax Asli canada Harga Murah Kualitas terjamin Dan Bergaransi hub : 085 228 3456 53
    Pin BB : 2932C43B

    BalasHapus
  99. Jual Obat Perangsang Wanita Potenzol Cair Bangkitkan Libido Wanita Dengan Cepat Yang Diam Jadi Binal Harga 130rb
    hub : 085 228 3456 53

    BalasHapus
  100. Jual Obat Kuat Tahan Lama Pil Biru / Yang Terkenal Dengan nama Viagra Usa Asli Bergaransi hub : 085 228 3456 53
    pin BB: 7422F9D6

    BalasHapus
  101. Jual Obat Pembesar Penis Vimax Asli canada Harga 450rb isi 30 capsul Murah Kualitas terjamin Dan Bergaransi hub : 085 228 3456 53
    Pin BB : 2932C43B
    whatsapp : 081226455557

    BalasHapus
  102. Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

    Jual Obat Kuat, Alat bantu sex


    jual obat tidur, Obat tidur

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails