9 Desember 2011

Ingin Terlihat Cantik Saat Berjerawat? Ini Triknya (Video)


Wajah-Cassandra-Bankson-sebelum-dan-sesudah-memakai-make-up-dok.-YouTube
Wajah Cassandra Bankson sebelum dan sesudah memakai make up (dok. YouTube)
SIMAK pengalaman menakjubkan seorang gadis asal California, Amerika Serikat ini.
Cassandra Bankson hanya seorang remaja pada umumnya. Lincah, cantik, dan pernah merasakan bagaimana tersiksanya jika wajah tertutup jerawat.
Jika remaja-remaja lainnya hanya terganggu oleh 1 atau 2 jerawat, lain halnya dengan Bankson. Nyaris seluruh bagian wajah dan leher gadis 20 tahun ini tertutup jerawat dan ruam merah.
Untungnya, Bankson punya keahlian untuk menutupi jerawat dan radang di wajahnya. Kepiawaiannya dalam menggunakan peralatan kosmetik dan teknik-teknik make up profesional, menyelamatkannya dari rasa malu akibat jerawat yang menutupi wajahnya.
Bankson bahkan secara rutin berbagi rahasia dandannya lewat YouTube yang dapat Anda coba sendiri di rumah.
“Saya sadar akan kondisi wajah saya. Bagian-bagian terburuk di wajah saya akan saya sulap jadi lebih baik,” tutur Bankson.
Dalam salah satu videonya, Bankson menunjukkan bagaimana caranya menutupi jerawat yang meradang, cukup dengan beberapa produk kosmetik. Bankson menunjukkan bagaimana caranya mengaplikasikan primer, foundation, bedak, hingga finishing spray.
Perempuan yang hobi berkuda ini juga memberi rekomendasi merk kosmetik dan warna yang cocok untuk menyiasati wajah berjerawat.
Video ini mendapat banyak respon positif dari para pengguna YouTube. Kebanyakan di antaranya memuji keberanian Bankson dalam menunjukkan kekurangan di wajahnya.
“Saya merasa sangat menjijikkan. Menunjukkan wajah asli saya menjadi salah satu hal paling menegangkan karena inilah ketakutan terbesar saya. Tapi bagaimanapun juga, ini wajah saya,” ucapnya.
Bagi Anda yang ingin meniru trik Bankson dalam menyiasati wajah berjerawat, simak video berikut ini.

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails