21 Desember 2011

Foto Kreasi Coklat Dalam Chocolate World Wonderland Yang Hadir di China


Berhasil dengan pameran Angry Birds Wonderland nya, maka kali ini China kembali menggelar pameran taman dengan tema Chocolate World Wonderland.

Sebagaimana dilansir dari CNNgo, Chocolate Wolrd Wonderland akan menampilkan potongan-potongan cokelat lebih dari 200 karya seni di areal seluas 3.500 meter persegi di Shanghai Art Museum Himalaya sejak tanggal 16 Desember hingga 19 Februari 2012 mendatang.

Pameran cokelat sudah pernah dilakukan di Beijing pada Januari 2010 lalu selama 73 hari dan berhasil menarik hampir setengah juta pengunjung. "Kami memutuskan gagasan Chocolate Wonderland Dunia adalah taman cokelat pertama di dunia," kata Paul Chao, manajer pemasaran wakil Perencanaan Artsource Beijing. Yang menakjubkan, pameran cokelat ini menarik inspirasi dari berbagai budaya di seluruh dunia. Beberapa potongan cokelat yang akan dipamerkan, seperti robot Transformers, prajurit Terracotta Warriors dan tas LV.

Namun, penyelenggara tidak mengungkapkan persis berapa banyak chocolatiers terlibat dalam produksi pameran atau siapa mereka. Yang disebutkan bahwa semua model cokelat itu dibuat dari puluhan master cokelat.

Manajer umum Perencanaan Artsource Beijing Zheng Yaoting mengatakan selama pameran, ruangan juga akan mengundang chocolatiers untuk membuat berbagai jenis cokelat di tempat, dari cokelat susu dengan cokelat truffle, atau bahkan cokelat anggur. "Bahkan Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk membuat campuran sendiri kakao, susu dan gula di bawah instruksi profesional," ujarnya.




sumber

2 komentar:

  1. itu ko ada sushi? emang terbuat dr coklat apa? ets pertamaax

    BalasHapus
  2. Sushinya itu beneran cokelat?? Waah

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails