10 Desember 2011

8 Pahlawan Super dengan Gadget Keren

1.Inspector Gadget

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa manusia setengah robot ini memakai banyak gadget yang ditempelkan di tubuhnya. Beberapa jenis membuat dia terlihat bodoh, tapi selalu berhasil memberantas kejahatan. 

2.Spiderman

Peter Parker merancang sendiri kostumnya, membuat sendiri teknologi jaring laba-laba di tangannya yang bisa menempel erat di berbagai permukaan. Dilansir dari Daily Mail, seorang pelajar berumur belasan tahun yang tinggal di Cambridge, Inggris, membuat perangkat yang memungkinkannya memanjat tembok dengan bantuan mesin penghisap debu. Karyanya itu terinspirasi dari jaring laba-laba Spider Man.

3.Captain America

Pertama kali muncul di komik Captain America Comic #1 pada tahun 1941 di Amerika Serikat, Captain America langsung menjadi karakter yang dicintai rakyat negeri adidaya tersebut serta dianggap sebagai simbol nasionalisme yang kuat. Salah satu gadget signature-nya adalah perisai anti peluru yang terbuat dari gabungan baja dan vibranium.

4.Kick Ass

Inilah pahlawan-pahlawan super yang dekat dengan dunia nyata, karena mereka menggunakan teknologi yang sudah tercipta sebelumnya. Karakter di Kick-Ass menggunakan senjata konvensional. Pada bagian akhir, Kick-Ass menggunakan jet pack yang saat ini sudah familiar digunakan oleh banyak orang, namun harganya masih sangat mahal.

5.Batman
dark knight rises Batman to be rebooted after The Dark Knight Rises
Kalau Inspector Gadget terlihat bodoh dengan gadget-nya, Batman memakai banyak gadget dengan fungsi beragam di tubuh dan mobilnya. Di dalam ikat pinggangnya saja, Batman menyimpan Batarang (adaptasi dari bumerang dan shuriken), perangkat komunikasi, senter berkekuatan tinggi, dan kacamata yang dapat melihat dalam kegelapan.

6.Green lantern

Berkostum hijau dengan cincin ajaib berkekuatan besar; itulah yang membedakan Green Lantern dengan pahlawan super lainnya. Cincin yang mereka miliki merupakan desain teknologi dari alien yang menyebut kolektifnya sebagai Guardians of the Universe.

7.Robocop

Tercipta sebagai hasil dari proyek eksperimen yang ambisius, RoboCop termasuk tokoh pahlawan fiktif dengan teknologi di atas rata-rata pada jamannya. Beberapa bagian tubuh manusia masih tertanam di tubuhnya.
8.The Punisher

Pahlawan yang dikenal dengan aksi sadisnya ini menggunakan berbagai senjata yang terinspirasi dari karakter-karakter komik yang hadir sebelumnya, seperti bom berteknologi tinggi Green Goblin dan tentakel Doctor Octopus. Kostumnya sendiri dirancang antipeluru dengan lapisan perisai di lambang tengkorak pada dadanya





sumber

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Spiderman?
    GL? Plis Ahh... Gadget Dari Mana?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails