8 November 2011

Parkir Sembarangan, Mobil Jadi Rumput


Video Parkir Sembarangan Mobil Jadi Rumput Video Parkir Sembarangan, Mobil Jadi RumputPemerintah Rusia dikenal kreatif untuk menindak pengemudi yang memarkir kendaraan sembarangan di pusat-pusat kota. Salah satunya adalah dengan mengecat mobil menjadi berwarna merah jambu alias pink. Tap itu bukan satu-satunya cara. Ada cara terbaru lainnya, yakni mengubah mobil menjadi patung rumput.
Seperti dilansir Autoevolution, Minggu 6 November 2011, dalam video berdurasi 46 detik yang dipublikasikan Stop-Xam melalui You Tube, terlihat bagaimana tindakan tegas itu diterapkan pada pengendara yang memarkir mobilnya sembarangan.
Kejadian ini bermula ketika sebuah mobil jenis sedan kedapatan parkir begitu saja di atas rumput. Petugas setempat langsung beraksi dengan cara unik untuk membuat kapok si pengemudi.
Begini caranya: dia tutupi bodi mobil itu dengan rumput, sehingga mobil tak terlihat lagi dan jadi mirip patung mobil dari rumput. Cara itu dinilai efektif dan akan memberikan efek jera bagi para pelanggar yang kerap kali memarkir kendaraan bukan pada tempatnya.

5 komentar:

  1. Benarkah? Hal yg patut dicontoh.
    Untuk temanku yg di Surgut Moskwa, Daniyar Agzamov semoga baik2 saja :)

    BalasHapus
  2. coba bandingkan dengan Indonesia...

    gagal pertamax..
    keduaxx dehh

    BalasHapus
  3. Kalau di Indonesia, disuruh pindah tempat parkir malah keluarkan pistol (Kompas, 9 Nov 2011)

    BalasHapus
  4. keempax.....

    disiplin berkendaraan termasuk parkir di indonesia adalah suatu hal yang mustahil !

    BalasHapus
  5. tanyakan saja pada FBR dan FORKABI selaku pengelola lapangan perparkiran di ibukota jakarta.........

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails