8 November 2011

Kate Middleton Berbadan Dua?




Pangeran William dan Kate Middleton kembali menjadi sorotan. Pasangan ini dikabarkan sedang berbahagia. Kate kabarnya sedang mengandung. Kabar itu sontak menjadi santapan sejumlah media setempat.

Rumor soal kehamilan Kate mulai ramai dibicarakan saat wanita berambut hitam itu melakukan perjalanan bersama Unicef pada Rabu lalu. Kate bersama Pangeran William, mengunjungi Kopenhagen, Denmark untuk membahas bagaimana badan dunia itu berkontribusi memerangi kelaparan di Afrika Timur.

Pasangan ini bekerjasama dengan Pangeran Frederik dan Putri Mary dari Denmark dalam acara tersebut. Di acara itu, disajikan sejumlah makanan, salah satunya terbuat dari kacang. Semua yang hadir mengosumsi makanan tersebut, kecuali Kate. Saat William memberikannya, Kate menolak dan seakan-akan memberikan sinyal pada suaminya itu, jika dirinya sedang hamil.

Seperti diketahui, dokter merekomendasikan wanita hamil menghindari kacang dan beberapa produk mengandung kacang karena dikhawatirkan akan membuat janin alergi.

Dari situlah isu soal kehamilan Kate mulai timbul. Apalagi, pihak istana juga mengkonfirmasi jika Kate tak alergi kacang. Mereka menduga wanita berusia 29 tahun itu sedang mengandung anak pertama.

"Kate tidak alergi dengan kacang. Kemungkinannya adalah ia sedang hamil," ujar sumber seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tetapi, sumber lain menyatakan masalah kehamilan bukanlah satu-satunya penjelasan. Menurutnya, kemungkinan Kate menolak makan pasta kacang karena ia masih belum percaya diri makan dengan disorot kamera. "Ini bukan pertama kalinya ia menolak makan di bawah sorotan," ujar sumber itu.





sumber

4 komentar:

  1. tokcer banget nih si pangeran..

    BalasHapus
  2. ada yang tanggung jawab inih ! santai aja bro....

    BalasHapus
  3. anjir,ane pikir berbadan duanya itu membelah diri kaya amuba gitu ternyata maksudnya hamil toh

    BalasHapus
  4. @badeck jangan so' polos juga kali gan...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails