19 Februari 2011

Sebelum Grammy, Lady Gaga Tidur di Peti Mati

Gambar
Lady Gaga

Tingkah laku penyanyi Lady Gaga semakin aneh saja. Untuk tampil maksimal di Grammy Awards yang digelar pada 14 Februari lalu, Gaga tidur di peti mati selama tiga hari.

"Dia melakukan inkubasi, ia melakukan hal itu untuk melahirkan ras baru, ia harus melalui suatu transisi DNA," ujar direktur kreatif sekaligus koreografer Gaga, Laurieann Gibson seperti dilansir Contact Music, Rabu (16/2/2011).

Bahkan, Gaga dibawa keluar dari hotel dengan menggunakan sebuah kotak yang sangat kotor. Ia pun berpindah dari kotak tersebut ke dalam telur transparan. Telur tersebut didesain oleh seniman asal Inggris Hussein Chalayan dan dibuat oleh pencipta boneka Muppet, Jim Henson.

Saat tampil membawakan single terbarunya 'Born This Way' di atas panggung Grammy, Gaga memang tidak mengenakan baju yang terlalu eksentrik seperti biasanya. Namun, pundak Gaga terlihat meruncing dan dahinya seperti bertanduk. Yup, Gaga berubah menjadi Mother Monster.

Di ajang itu, Gaga pun berhasil menyabet tiga penghargaan. Penghargaan itu adalah Best Pop Vocal Album, Best Female Pop Vocal Performance dan Best Short Form Music Video.

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2011/02/17/073029/1572548/230/sebelum-grammy-lady-gaga-tidur-di-peti-mati

6 komentar:

  1. udah namanya pertamax....ini kolom PERTAMAX LAGEEEE

    BalasHapus
  2. gak heran mah klo lady gaga...

    BalasHapus
  3. iblis betina

    lha wong bertanduk.

    BalasHapus
  4. lady gaga itu emang penganut satanisme... sama seperti ahmad dhani

    BalasHapus
  5. terlepas dari gayanya yg nyentrik dan ga tau malu,
    tapi suaranya bagus n lagunya keren2 kok :)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails