20 Februari 2011

Habiskan Rp 37 Juta untuk Bertemu Sang Idola, Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan

Apa pun bisa dilakukan oleh seorang wanita untuk mengejar mimpinya bertemu sang idola. Sebagai seorang wanita karier, Erum tengah memperdalam ilmu bisnis untuk meraih gelar Master of Business Administration (MBA). Namun ia mampu melupakan sejenak kehidupan rutinitasnya itu, ketika mendengar idolanya tak jauh dari tempat ia tinggal di Malaysia.

Mehjabeen Erum Alim wanita keturunan Bangladesh berusia 27 tahun sangat mengidolakan aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan. Ketika mendengar idolanya tengah berkunjung ke Singapura, Erum bagaikan lupa diri, dan mengeluarkan uang sebesar US$ 4.200 atau sekitar Rp 37 juta untuk dapat berdekatan dan mengambil gambar sang idola.

“Ia (Shah Rukh Khan) datang ke Singapura untuk menghadiri sebuah acara penghargaan pada 14 Januari lalu. Saya pergi ke Singapura dan membeli kursi VIP seharga 8.000 ringgit (sekitar Rp 23 juta) di Marina Bay untuk berada dekat dengannya. Sayangnya, saya hanya bisa melihat kepalanya saja dari belakang,” ungkap wanita yang tinggal di Kuala Lumpur ini.

Erum bukan dari keluarga kaya raya yang dengan mudah mengeluarkan uang untuk mengejar mimpi bertemu idolanya itu.

Demi kunjungannya ke Singapura dan bertemu Shah Rukh Khan, wanita ini bekerja paruh waktu dan menyisihkan uang gajinya, termasuk uang dari hadiah ulangtahun yang ia terima dari keluarganya.

Kini ia berencana menyewa mobil dan menginap di hotel di Malaka, tempat idolanya Shah Rukh Khan yang tengah melakukan syuting di Malaysia untuk film sekuel Don 2.

Sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/habiskan-rp-37-juta-untuk-bertemu-sang-idola-shah-rukh-khan/3754

1 komentar:

  1. untung gue bukan orang yg terlalu mengidolakan seseorang sampai segitunya. mungkin cuma sebatas kagum .

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails