8 Januari 2011

Penerbangan Khusus Untuk Bercinta Dihentikan


Cinta tidak lagi berada di awang-awang. Itulah ungkapan yang tepat bagi maskapai penerbangan Mile High, penerbangan yang khusus disewa bagi pasangan yang ingin bercinta dengan sensasi yang berbeda. Penerbangan khusus untuk melakukan ritual bercinta di udara ini, terancam ditutup. Hal itu akibat ijin penerbangan 'maskapai bercinta' ini tidak diperpanjang lagi.

Situs metro.co.uk mewartakan, Senin (3/1), ijin dari maskapai Mile High telah habis, dan otoritas penerbangan (CAA) tidak akan memperbarui ijinnya. Menurut laporan, penghentian ijin itu disebabkan dalam penelitian terungkap bahwa suara-suara saat pasangan sedang menunaikan hasrat, sangat mengganggu dan membahayakan pilot. Selain itu, penerbangan seperti ini juga melanggar aturan moral bangsa.
Namun, Mike Crisp, pendiri maskapai Mile High, bersikeras bahwa penerbangannya itu sangat aman dengan pilot yang berpengalaman. Ia mengatakan, "Kami harus menghentikan operasi penerbangan kami dengan alasan tidak jelas. Padahal penerbangan unik ini banyak diminati."

Dalam pesawat di Mile High memiliki sebuah kamar tidur dengan tempat tidur ukuran double. Selain itu, area pribadi itu juga ditutupi tirai, sehingga tidak mengganggu para kru di ruang kokpit. Setiap pasangan yang ingin bertualang di udara dikenakan biaya sebesar 640 poundsterling atau setara dengan Rp 8 juta.

Sumber : http://ruangberita.blogspot.com/2011/01/penerbangan-khusus-untuk-bercinta.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails