5 Januari 2011

Andrej Pejic,Model Cantik Australia yang Mengegerkan Dunia Permodelan,Ada Apa Ya?



Model seksi asal Australia ini terlihat cantik dan tinggi semampai. Tapi, jangan salah, dia adalah seorang pria.

Pria ini bernama Andrej Pejic (19) dari Broadmeadows, Melbourne, Australia, dan menjadi model internasional karena wajahnya lebih mirip perempuan ketimbang laki-laki.


ia memulai tren baru, sesosok tampilan super feminin untuk seorang pria atau dikenal dengan nama femiman. Ia tidak menjalani operasi plastik untuk mengubah wajah atau penampilannya. ?Saat fotografer mulai memotret saya mereka mencoba membuat wajah saya terlihat maskulin,? katanya.

Namun, sepertinya fotografer ini menyerah dan mulai merangkul sisi wajah feminim Pejic dan ia mengaku merasa nyaman. Ia juga mengaku sering dikira seorang gadis padahal ia tidak pernah melakukan operasi plastik dan sebangsanya.

?Ini terjadi setiap waktu dan ini harus saya hadapi setiap hari,? katanya. Sejak ia melangkahkan kaki ke dunia model kelas dunia Juni lalu di Paris, sejumlah nama tenar sudah menggunakannya seperti Jean Paul Gaultier dan John Galliano.

Ia kemudian tampil dalam berbagai edisi Majalah Vogue antara lain Perancis, Jepang, Turki, Italia. Tidak hanya itu, ia kini melanglang buana dari Melbourne ke New York di mana ia mendapat tawaran iklan menggiurkan.

Model kelahiran Bosnia ini lahir dua bulan sebelum perang sipil di negara itu pecah. Ketika ia berusia sembilan tahun ia pindah ke Australia bersama kakak laki-laki tertuanya, ibu, dan juga neneknya dan tinggal di kawasan Melbourne.

Sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?p=112555

4 komentar:

  1. cacad keliatan bnget wjh cowonya,buta kelen

    BalasHapus
  2. ni udah pernah d posting kaleee ... nyari artikel lain yg lebih kreatif n informatif dong ...

    BalasHapus
  3. Tanda-tanda akhir jaman telah nampak,...maka banyak2lah bertobat dan memohon ampunanNya...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails