3 Januari 2011

10 Vokalis Band Terbaik Sepanjang Masa

axl-rosePara penggemar band Gun’s N Roses, berbanggalah! Vokalis band yang kalian gemari ini, Axl Rose, dinobatkan sebagai vokalis band terbaik sepanjang masa.

Sebuah polling yang digelar media MusicRadar.com membuktikan kualitas dan kelas dari seorang Axl Rose. Dirinya menempati posisi pertama dengan memperoleh suara responden terbanyak. Padahal saingannya dalam polling tersebut tidak bisa dikatakan ringan.

Axl Rose yang bernama asli William Bruce Bailey ini dikenal dengan lengkingan vokalnya yang dahsyat, kharisma panggung yang luar biasa serta daya pikat yang amat kuat (terutama bagi lawan jenis).

Dalam 10 teratas urutan polling tersebut, terdapat beberapa nama vokalis legendaris lainnya. Peringkat dua ditempati oleh Freddy Mercury (Queen), peringkat ketiga oelh Robert Plant (Led Zeppelin), peringkat keempat diduduki oleh Ronnie James Dio, vokalis band metal legendaris yang baru-baru ini tutup usia. Sementara vokalis The Beatles, John Lennon harus puas menempati posisi kelima.

Sementara posisi 6 hingga 10 ditempati masing-masing oleh Bruce Dickinson (Iron Maiden), Thom Yorke (Radiohead), Kurt Cobain (Nirvana), Matt Bellamy (Muse), dan Paul McCartney (The Beatles/Wings).


Sumber : http://gugling.com/axl-rose-vokalis-band-terbaik-sepanjang-masa.html

5 komentar:

  1. mantap,, axl rose is the best..

    BalasHapus
  2. Adam Levine Maroon 5 paling keren
    gak tau sama yg jadul2

    BalasHapus
  3. ya gitu kalau polingnya sama orang2 hedon...

    BalasHapus
  4. ane lebih suka ame vokalis metalica........lebih sangar dan setan tongkrongannya.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails