27 Desember 2010

Ryan Babel Pertanyakan Nurdin Halid

Ryan Babel pun Pertanyakan Nurdin Halid

Ryan Babel
TRIBUNNEWS.COM - Beberapa jam menjelang kick-off leg pertama partai final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, timnas Indonesia kembali mendapat dukungan dari bintang Liverpool, Ryan Babel. Menariknya, beberapa saat kemudian Babel juga ikut mempertanyakan tentang Nurdin Halid.

Melalui Twitter -nya, Babel menuliskan dukungannya kepada Indonesia yang akan menjalani laga tandang di leg 1 ini. Dia juga tak lupa menyemangati mantan rekannya di tim junior Ajax Amsterdam, Irfan Bachdim, yang kemungkinan berlaga di partai malam ini.

"Well, aku ingin mengucapkan semoga sukses kepada Indonesia yang akan menghadapi Malaysia di final Piala AFF. Semiga sukses juga buat Irfan Bachdim," bilang Babel di akun @RyanBabel .

"Aku yakin laga Indonesia tak akan terganggu salju," canda Babel pada Tweet berikutnya. Kebetulan, Babel memang gagal bertanding bersama Liverpool pada malam ini karena Stadion Bloomfield Road, markas Blackpool tertutup salju tebal.

Sayang, sejam sebelum laga Malaysia vs Indonesia dimulai, bintang sepak bola Eropa lain yang biasa memantau perkembangan laga Indonesia belum memperlihatkan dukungannya. Tiga pemain lainnya itu antara lain bek Manchester United, Rio Ferdinand, kapten Arsenal, Cesc Fabregas, serta bek kanan timnas Belanda, Gregory van der Wiel.

Namun, hal yang tak kalah menarik yakni beberapa menit setelah tweet pertama Babel tentang Indonesia, Babel bertanya mengenai sosok Nurdin Halid.

"Kenapa Nurdin Halid bisa menimbulkan masalah?" tanya Babel di Twitter -nya. "Mengecewakan orang seperti itu sudah merusak sepak bola," sambung dia.

Entah atas dasar apa babel lantas mempertanyakan ketua umum PSSI itu. Namun, memang tak terlalu mengherankan. Pasalnya hanya setengah jam menjelang kick-off, "Halid" masuk ke dalam urutan lima daftar Trending Topic di dunia.

Bisa jadi Babel mengetahui perihal Nurdin melalui Trending Topic tersebut, atau dari mention para hastag #nurdinturun yang marak selama pegelaran Piala AFF 2010 ini.\

Sumber : http://www.tribunnews.com/2010/12/26/ryan-babel-pun-pertanyakan-nurdin-halid

10 Negara Dengan Tingkat Perceraian Tertinggi

10 Negara dengan Tingkat Perceraian Tertinggi

Setiap tahun Badan Demografi PBB merilis negara dengan angka perceraian paling tinggi di dunia. Dari hasil survei statistik di seluruh dunia, berikut 10 negara dengan tingkat perceraian tertinggi di dunia seperti dikutip dari Huffington Post.

Rusia
Negeri para Tsar dengan luas wilayah terbesar di dunia menjadi jawara dengan tingkat perceraian lima per 1000 orang.

Belarus
Pecahan negara Soviet memiliki tingkat perceraian 3,8 per 1000 orang, menempatkan negara Ortodoks Eropa Timur itu berada pada posisi kedua.

Ukraina
Ukraina mendapat julukan “Keranjang Roti Uni Soviet” karena kekayaan alamnya. Negara penghasil gas alam tersebut memiliki angka perceraian 3,6 per 1000 orang.

Moldova
Negara kecil pecahan Soviet di antara Rumania dan Ukraina memiliki angka 3,5 perceraian per 1000 orang.

Kepulauan Cayman
Kendati penduduknya menikmati standar hidup paling tinggi di kawasan Karibia, Kepulauan Cayman memiliki tingkat perceraian 3,4 per 1000 orang. Ada ketentuan pemerintah setempat yang melarang pengajuan cerai warga negara AS di negara lepas pantai yang indah ini.

Amerika Serikat
Negara bagian Amerika Serikat memiliki tingkat perceraian yang berbeda-beda, namun secara keseluruhan tingkat perceraian AS menempati urutan ke-5 di dunia. Setiap 1000 orang penduduk AS, tingkat perceraian mencapai 3,4.

Bermuda
Pulau tujuan bulan madu yang paling populer di dunia memiliki angka perceraian cukup tinggi, 3.3 per 1000 orang.

Kuba
Negara asal cerutu kualitas nomor satu dunia memiliki 3,2 perceraian setiap 1000 orang.

Lithuania
Negara baltik pertama yang menyatakan kemerdekaan dari Soviet mempunyai angka perceraian 3,1 per setiap 1000.

Republik Ceko
Negara produsen sekaligus konsumen minuman bir memiliki angka perceraian 3 per 1000 orang.


Sumber : http://forummenarik.wordpress.com/

Perbandingan Artis Hollywood Ketika Remaja Dan Dewasa

foto di sebelah kiri ketika masih remaja dan sebelah kanan setelah 15 tahun kemudian

after01 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after02 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after03 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after04 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after05 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after06 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after07 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after08 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after09 Celebrities in Childhood and 15 Years After

after10 Celebrities in Childhood and 15 Years After


Foto Paris Hilton Saat Liburan di Pantai (Paris Hilton Having Blast in Maui, Hawaii)

Continuing to enjoy her downtime, Paris Hilton was spotted out and about in Maui, Hawaii on December 22. Enjoy these hot and spicy pictures of this Hollywood hottie and post your comments...." class="middle">

Paris Hilton

Joined by her boyfriend Cy Waits, parents Rick and Kathy Hilton
, sister Nicky Hilton, and Nicky’s boyfriend David Katzenberg, the “Simple Life” babe sauntered around in her swimwear while the local shutterbugs looked on.

Paris Hilton


Source : http://blogs.onlinefmradio.in/blog1.php/2010/12/24/paris-hilton-having-blast-in-maui-hawaii

Ilustrasi Suasana Neraka Oleh Seniman Australia

Ilustrasi Neraka, Ini merupakan visi seorang seniman Australia, Mark Powell. Gambar-gambar dibawah terlihat sangat menakutkan dan menjijikan. apakah neraka seperti ini?
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Sekali lagi, ini cuma visi seniman Australia. Cuma ilustrasi aja gitu. Semoga bisa mengambil hikmahnya.

11 Tanaman Pengusir Nyamuk



Berikut Ini Daftar Tanaman Yang mampu Mengusir Nyamuk:

1. Bunga Geranium/tapak dara

Jenis tanaman ini mengandung zat yang mudah terbang memenuhi udara sekitarnya. Geranium sangat mudah ditanam bisa di pot atau langsung ditanah, kalau di pot bisa kita pindahkan ke dalam ruangan.biasanya dijual dgn HARGA: RP 25.000,- per potnya

2. Bunga Lavender

Tanaman ini asli dari Pegunungan Alpen di Negara Swiss berwarna ungu, bergerombol diujung tangkai. Tanaman ini biasanya menghiasi padang rumput di kaki pegunungan Alpen indah sekali. Tapi nyamuk sangat tidak suka, sebab aroma bunga ini membuat nyamuk pusing. Kenapa? Karena bunga lavender mengandung zat linalool dan lynalyl acetate. Kedua zat ini bisa diperoleh dari proses penyulingan hingga bisa dibuat menjadi anti nyamuk.
Apakah kita harus menyuling bunga lavender? Wah repot dong, kita cukup menanamnya di pot atau tanah di dekat jendela kamar kita.harganya 5000-7000 rb/kantong plastik ukuran 3 x 5 cm, kira-kira isinya 30-50 biji lavender siap tanam.

3. Bunga Rosemary

Aroma bunga ini seperti minyak talon, harum bukan? Tapi nyamuk tidak suka, nyamuk bisa stres dan ogah mendekat. Tamanan ini akan tumbuh baik dibawah sinar matahari dan membutuhkan air yang cukup. Bunga Rosemery cocok ditanam di pot atau tanah di dekat jendela bahkan dekat pintu.harga tanaman rosemary per pot dgn tinggi 50cm berkisar 10.000-15.000 rb.


Selasih, tlasih, basil, atau basilikum (Ocimum) adalah segolongan terna yang dimanfaatkan daun, bunga, dan bijinya sebagai rempah-rempah serta penyegar (tonikum). Berbagai bagian tumbuhan ini berbau dan berasa khas, kadang-kadang langu, harum, atau manis, tergantung kultivarnya. Beberapa di antaranya bahkan dapat membuat mabuk.tumbuhan ini juga berguna untuk mengusir nyamuk. Beberapa jenis selasih, misalnya kemangi, berasal dari Asia Tenggara, namun sebagian besar dianggap berasal dari anak benua India.klo ini banyak di indonesia gan dan harganya murah meriah.

5.citrosa mosquito

tumbuhan ini adalah musuh nyamuk....dan sangat menyukai sinar matahari.merawatnya cukup mudah dan tidak memerlukan perlakuan khusus ,hanya dengan air dan pupuk.ketika disentuh,tumbuhan ini mengeluarkan bau lemon yang sangat kuat yang akan mengusir serangga.tumbuhan ini berasal dari belanda.untuk harganya belum tau gan,soalnya bunga import jadi rada sulit nemuinnya

6.mintrosa of lady diana

hampir sama dengan tumbuhan cintrosa,tumbuhan ini juga sangat dibenci nyamuk.perawatannya sangat mudah dan biasanya dijadikan tanaman penghias rumah.tumbuhan ini juga mengeluarkan aroma atau bau yang sangat kuat sehingga dibenci oleh nyamuk.tumbuhan ini berasal dari belanda.sama seperti citrosa,sulit nemuin bunga import ini.

7.marigold

Marigold berasal dari Mexico dan Guatemala. Terdapat dua jenis marigold yaitu Tagetes erecta (African Mari¬gold ) dan Tagetes patula (Dwarf French Marigold), biasanya bunga ini digunakan untuk ditanam di jalan taman . Kedua-duanya dikenali dengan nama indonesia sebagai bunga tai ayam.biasanya dijual dgn harga 25.000 /potnya

8.kecombrang

Kecombrang, kantan, atau honje (Etlingera eliator; sinonim Nicolaia elatior, Phaeomeria speciosa) adalah sejenis tumbuhan rempah dan merupakan tumbuhan tahunan berbentuk terna yang bunga, buah, serta bijinya dimanfaatkan sebagai bahan sayuran. bunga ini juga dapat mengusir nyamuk.Nama lainnya adalah kincung (Medan) serta siantan (Malaya). Orang Thai menyebutnya kaalaa.harga tanaman ini cuma 1500/satuannya

9.zodia

Orang Papua terbiasa menggosok kulitnya dengan dedaunan tertentu sebelum masuk ke hutan. Maksudnya agar terlindungi dari serangan serangga, khususnya nyamuk. Daun-daun tersebut berasal dari tanaman yang disebut zodia (Evodia suaveolens). Kita ketahui, zodia ini tanaman asli Indonesia yang berasal dari Papua.HARGA 15.000,25.000,45.000 tergantung umur tanaman dan ukuran pot.

10.serai wangi

Serai telah dikenal sebagai salah satu bahan yang sering digunakan sebagai bumbu masak, tetapi ada manfaat lain yang tidak kalah penting yaitu sebagai tanaman pengusir nyamuk. Tanaman yang termasuk bangsa rumput-rumputan ini tidak disukai nyamuk karena adanya zat geraniol dan sitronelal. Ekstrak serai juga telah dimanfaatkan dalam pembuatan lotion pengusir nyamuk dengan aromanya yang khas.klo ini mah banyak gan tumbuh di pekarangan rumah,kan termasuk jenis ilalang juga.

11.akar wangi

Tumbuhan akar wangi dapat mengendalikan populasi nyamuk deman berdarah. Nyamuk demam berdarah, konon sangat takut menghadapi tumbuhan akar wangi. Bau nyengat yang keluar dari tumbuhan ini cukup mematikan bagi nyamuk jenis itu.

Kalau ingin mengusir nyamuk ternyata bisa menggunakan tanaman dan bukan saja dengan obat nyamuk bakar atau semprot, tanaman pengusir nyamuk juga bisa menjadi senjata ampuh pengusir nyamuk. Selain aman untuk kesehatan, baik untuk lingkungan dan indah juga kok untuk penghias ruangan!


Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2009/12/11-tanaman-pengusir-nyamuk.html

Gelang Keseimbangan Hanya Penipuan ?

Jika kita memperhatikan salah satu tren yang paling jelas menghinggapi manusia Indonesia sekarang ini, maka kita membicarakan penggunaan gelang keseimbangan yang mulai bergeser dari yang tujuannya untuk kesehatan menjadi sesuatu yang melambangkan prestise. Gelang keseimbangan dengan merek tertentu tersebut mengklaim dirinya dapat menghasilkan ekstra tenaga, keseimbangan, dan fleksibiltas bagi para penggunanya secara instan. Pertentangan terjadi, kubu yang percaya dan tidak percaya terus beragumen tentang kebenaran fungsi gelang-gelang ini. Lantas apakah gelang seperti ini memang mampu menghasilkan efek yang mereka janjikan?

Australian Competition and Consumer Commission (ACCC) memutuskan untuk melakukan intervensi terhadap Power Balance, salah satu merk gelang kesimbangan yang paling terkenal dan meminta mereka untuk menarik semua produk mereka dari pasaran dan menawarkan pengembalian uang bagi para konsumen yang sudah membelinya. Power Balance sebelumnya menyatakan bahwa mereka berhasil memasukkan teknologi frekuensi 7,83 Mhz ke dalam sebuah hologram yang akan membuat penggunanya merasa lebih kuat, lebih fleksibel, dan lebih seimbang. Kepala ACCC,Graeme Samuel menyatakan bahwa apa yang ditawarkan oleh Power Balance sama sekali tidak terbukti.

Pertanyaan yang paling mendasar untuk mendukung hipotesa ini sebenarnya adalah bagaimana caranya memasukkan sebuah frekuensi yang konsisten dalam sebuah hologram yang tampak begitu biasa? ACCC menyatakan bahwa tidak ada bukti secara ilmiah bahwa hal tersebut dapat dilakukan, dan gelang keseimbangan ini tidak ubahnya sebuah gelang karet biasa. Yang terjadi adalah permainan pikiran dan strategi marketing dari pihak manufaktur yang berhasil menjual ide tersebut. Jadi buat Anda yang sudah menghabiskan uang Rp. 300.000,- untuk gelang karet original ini, bersiaplah untuk sedikit kehilangan keseimbangan.

Belum ada penjelasan tentang mekanisme refund dari power balance yang sudah terjual, namun yang pasti sang manufaktur memikirkan ulang kampanye marketing mereka, dengan pernyataan iklan yang lebih tepat dan mengubah bentuk packaging mereka. Jika jawaban tentang berbagai pertentangan ini sudah jelas, kita mungkin harus lompat ke pertanyaan selanjutnya. Apakah mungkin menambahkan ekstra oksigen di dalam air minum?


Sumber : http://uniqpost.com/12060/benarkah-teknologi-gelang-keseimbangan-hanya-penipuan-publik-baca-disini/

16 Film Artis Cantik Hollywood

Angelina Jolie

1st appearance: “Cyborg 2″ ( movie ), 1993




Natalie Portman

1st appearance: “Léon” ( movie ), 1994



Eva Mendes

1st appearance: “Children of the Corn V: Fields of Terror” ( movie ), 1997



Cate Blanchett

1st appearance: “Paradise Road” ( movie ), 1997



Drew Barrymore

1st appearance: “Altered States” ( movie ), 1980



Scarlett Johansson

1st appearance: “North” ( movie ), 1994



Jodie Foster

1st appearance: “Menace on the Mountain” ( TV movie ), 1970



Demi Moore

1st appearance: “Parasite” ( movie ), 1982



Meryl Streep

1st appearance: “Julia” ( movie ), 1977



Jamie Lee Curtis

1st appearance: “Halloween” ( movie ), 1978



Nicole Kidman

1st appearance: “Five Mile Creek” ( TV series ), 1983



Fran Drescher

1st appearance: “Saturday Night Fever” ( movie ), 1977



Monica Belluci

1st appearance: “Bram Stoker’s Dracula” ( movie ), 1992



Julia Roberts

1st appearance: “Satisfaction” ( movie ), 1988



Kim Basinger

1st appearance: “Starsky and Hutch” ( TV series ), 1976



Jennifer Beals

1st appearance: “My Bodyguard” ( movie ), 1980



Sumber : http://www.coolcrack.com/2010/12/first-appearance-of-movie-stars-16-pics.html

Related Posts with Thumbnails