25 November 2010

Foto Yang Membuat Terharu

If you think you have huge tension, look at them...


If you think your job is tough, how about him...


If you think your salary is low, how about her?


If you think you don't have many friends, ask yourself if you have one sincere friend...as. .. this Dog..


You think, study is a burden, how about her?


When you feel like giving up, think of this man..


If you think you suffer in life, do you suffer as much as he does?


If you complain about your transport system, how about them?


If your society is unfair to you, how about her?


Di saat kita kecil dimanja dan di sayang,
manjakah mereka?


kita sering mengeluh tentang makanan disaat ia sedang membayangkan makan happy meal


Masihkah Kita berfikir untuk membentak ibu kita?


bersyukurlah dengan apa yang kita dapat saat ini

Always 'be positive'...... No Matter What!!!!



Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5885883

27 komentar:

  1. kita termasuk orang yg brntug dibandingkan mereka.....

    BalasHapus
  2. saya harus benar2 lebih bersyukur lagi

    BalasHapus
  3. yup setuju, qt lebih beruntung dari mrk, dan qt musti lebih bersyukur.

    BalasHapus
  4. aq mpe nangis ngeliat...

    BalasHapus
  5. jitu kena hati nurani..

    BalasHapus
  6. merasa berdosa deh, krn selalu mengeluhhhh
    padahal banyak yg lebih susah....

    BalasHapus
  7. thanks.. bener" ngena banget

    BalasHapus
  8. REPOST dari kaskus nih...

    kbanyakan artikel di sini ngambil dari kaskus ya?

    BalasHapus
  9. nih orang atasku bego x ya..........kan dah di tulis : SUMBER: KASKUS............hemm....

    BalasHapus
  10. forgive me mom ..
    hiks .

    BalasHapus
  11. iya tu orang yang bilang repost dari kaskus memang bego kali ya kwowkowkowkwokwokwo

    perasaan aku di blog ini gak banyak dari kaskus, kan ada sumberny

    BalasHapus
  12. Bener2 foto yang bikin air mata mau netes aja ngeliatnya...

    BalasHapus
  13. we're must more thanksfull!!

    BalasHapus
  14. hahahahaha,hihihihiiii,, tertawalah meski hati sedih dan menangis

    BalasHapus
  15. aku sering sekali mengeluh kali ni tidak lagi..janji..

    BalasHapus
  16. makasih buat postingannya...ini membuatku merasa bersyukur dan ingin lebih baik serta meningkatkan amal ibadah kita...Thanks friends...

    BalasHapus
  17. This is so touching... Thanksgiving....

    BalasHapus
  18. hikzzzz :'(
    haruuuu......

    akk b'syukur bgt sama apa yng akk miliki saat ini,,
    thx God.....

    BalasHapus
  19. jadi terharu. alay.com

    BalasHapus
  20. Apa pun kondisi kita saat ini, hanya 1 kata: Syukurilah!

    BalasHapus
  21. makasih buat post'nya..
    aq terharu..
    insya ALLah akan lbh brsyukur lagi, skecil apapun yg aq dapat..

    BalasHapus
  22. jd mksdnya??besyukur??ok da itu??itu saja??

    BalasHapus
  23. aku sering tidak bersyukur dengan kehidupanku...terakhir aku membentak mamah pas suamiku ngadu kl aku selingkuh,,,mamah sampe nangis,pdhal kl aku+suami sama2 introfeksi itu ga akan terjadi..aku sering mengeluh dengan keadaan mertua ku yg dr mulai aku pcrn smp sekarang (13 taun) selalu memandangku dengan sebelah mata..kadang aku bertanya disaat sholat kapan aku bisa menjadi org yg sukses..tp liat picture2 diatas,sebetulnya aku lebih beruntung dibandingkan mereka,aku bekerja,punya anak dan satu yang paling ku syukuri aku masih punya mamah...

    BalasHapus
  24. menyentuh sekali...nice artikel...thanks bro udah diingatkan..

    BalasHapus
  25. gambar nya ko ga ada???

    BalasHapus
  26. syukuri apa yang ada.......

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails