12 Juli 2010

Taman Seks Pertama Di China

Metrogaya-Perkara seks sebenarnya sangat tabu di Cina untuk disebarluaskan. Namun untuk pendidikan dan informasi yang tepat mengenai seks, di salah satu propinsi yang ada di Cina membangun taman bertema seks pertama.

Sesuai dengan dengan landasan tujuan dan fungsinya sebuah taman tidak dihilangkan begitu saja di taman seks ini. Meski terdapat fungsi untuk memberikan pendidikan seks bagi seluruh warga negeri tirai bambu tersebut.

Taman Cinta demikian nama yang diberikan pada lokasi taman yang diresmikan pembukaannya untuk masyarakat umum di bulan Oktober 2009, di Provinsi Chongqing, Cina. Di taman ini terdapat tiruan alat vital wanita dan pria dalam ukuran raksasa, lalu patung tubuh telanjang dan monumen tentang sejarah seks serta beberapa patung posisi bersenggama.

"Seks adalah tema yang tabu di Cina tapi semua orang harus mempunyai akses lebih untuk memperoleh informasi tentang hal tersebut," kata manajer taman, Lu Xiaoqing.

Menurut Lu, di dalam taman tersebut juga akan digelar berbagai seminar tentang teknik melakukan seks dan metode seks yang aman.

"Kami membangun taman tersebut untuk kebaikan masyarakat. Saya yakin sebagian masyarakat setuju, tapi taman tersebut tidak boleh terkesan vulgar dan menjijikan," kata Lu.

Sumber: Metrogaya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails