22 Juli 2010

Rahasia Kulit Putih Cathy Sharon

Rahasia Kulit Putih Cathy Sharon Buah dan Madu. PRESENTER Cathy Sharon terkenal dengan kulit putihnya. Kulit mantan VJ MTV ini pun selalu terlihat cantik dan segar. Rahasia di balik kulit bercahaya, mantan kekasih drummer Eno ”Netral” ini ialah, rutin melahap buah dan madu setiap pagi.

"Pagi hari, aku selalu membiasakan diri untuk minum jus buah. Buahnya sih apa saja yang ada di rumah. Untuk menambah rasa manis yang alami, aku hindari pemakaian gula. Jadi jus buah yang kubuat, aku tambahin madu. Keduanya selalu aku minum di pagi hari," jelasnya saat ditemui di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Selain menjaga kelembutan kulit dengan buah-buahan, Cathy yang mengerti khasiat air putih selalu menghabiskan air putih hingga dua liter per harinya.

"Aku punya galon yang isinya air 2 liter, dan itu habis dalam 1 hari tapi kadang lebih, galon itu aku taruh mobil dan selalu aku bawa-bawa kemana pun aku pergi," jelasnya.

Tidak seperti orang kebanyakan, akak kandung aktris Julie Estelle ini lebih senang mengonsumsi air putih yang tidak dingin. Jika lidahnya sedang ”iseng”, baru sesekali dia meminum kopi.

"Aku juga kalau minum air tidak yang dingin, karena sudah jadi kebiasaan dari kecil minum air yang enggak dingin. Dan sekarang berasa banget aku enggak bisa minum air yang dingin, tapi kalau lidahnya iseng aku minum kopi, dan itu pun jarang-jarang," imbuhnya.

Meski mengaku arti pentingnya kecantikan, Cathy pun selalu menjaga tubuh agar tetap bugar. Caranya, dengan rajin berolahraga,

"Aku biasanya olahraga dua sampai tiga kali dalam seminggu selama 1 jam sampai keringetan, karena keringet bagus untuk keluarin toksin tubuh. Olahraga seperti renang atau treadmill aku lakukan kalau ada waktu luang saja," tandasnya.(nsa)

Sumber: okezone.com

11 komentar:

  1. Percuma juga klo wanita berkulit putih tapi ga bisa masak n nyuci untuk Suaminya.

    BalasHapus
  2. setuuuujuuuu gannnnn

    BalasHapus
  3. emang putih bawaaan kaleeeee....

    BalasHapus
  4. tugas perempuan adalah melahirkan anak dan membesarkan nya. masak dan nyuci nomor 2.

    BalasHapus
  5. brati gak boleh jga kecantikan wat suami???itu bukan tugas jg???
    kalo' si istri cma msak,nyuci,melahirkan aja n gak ngrawat fisik suami2 pda jajan diluar pda serong...low ditnya gra2 istri yg gak bsa jga suami...istri lagi yg disalahin...
    koq enak di elo2 pade????

    BalasHapus
  6. gw setuju sama anonim diatas...
    melahirkan, merawat anak, merawat suami (memasak ,mencuci dll) merupakan tugas istri..
    tetapi jgn lupakan kewajiban istri juga utk menjaga kecantikannya dan berusaha utk tetap cantik didepan suami...dlm agamapun itu tercantum..
    kalo yg ngomong itu gk penting,dialah orang ter-munafik yang pernah ada...

    BalasHapus
  7. tergantung lihat dr sisi mn gan,putih ok la,btw skrng jamannya resto gan kagak masak2 lagi tupun se2 kale doank,tiap are masak ga efisien gan wkwkwk

    BalasHapus
  8. masak nyuci tiap are??jgan nyiksa istri tersayang deh

    BalasHapus
  9. kawin aja ma pembokat,goblok ente semua...!!!

    BalasHapus
  10. yang bilang orang laen goblok mang paling pinter ndiri yah,,,????/

    BalasHapus
  11. plg pinter se bonbin keknya yg ngmg " ente goblok semua "

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails