13 Juli 2010

Meninggalkan Bayi Hingga Tewas, Gara-Gara Game Online

Ini berawal dr kisah Sepasang kekasih di Korea Selatan, Kim Yoo-Chul (41 Tahun), Choi Mi-Sun (25 Tahun) tergila2 memainkan game PRIUS Online dibandingkan dengan mengasuh bayi nya yang masih berumur 3 bulan
ScreenShot PRIUS Online

Polisi mengatakan bahwa sepasang kekasih tersebut meluangkan waktu 12 jam setiap hari di Internet Cafe, meninggalkan bayi mereka yang masih berumur 3 bulan sendirian di sebuah hotel di Suwon,Korea Selatan.Polisi mengatakan pasangan hidup menjadi terobsesi dengan mereka online dan mengabaikan kehidupan nyata mereka.

Mereka membuat seorang bayi virtual di sebuah game online di Korea bernama PRIUS Online, sementara putri mereka yang sesungguhnya hanya diberikan satu botol susu setiap hari.

Ayah nya, Kim Yoo-Chul, 41, dan Ibu nya, Choi Mi-Sun, 25, memanggil layanan darurat ketika mereka kembali dari satu sesi online pada bulan September tahun lalu dan menemukan putri mereka sudah meninggal.

"Kami menemukan dia telah meninggal ketika kami bangun di pagi hari," kata mereka.

Seorang juru bicara National Scientific Investigasi Kriminal dan Laboratorium, melakukan autopsi pada gadis itu, dan berkata, "dia telah mati kelaparan karena dia sudah tidak makan untuk suatu jangka waktu yang panjang."

Ada juga yang mengatakan kalau bayi perempuan tersebut menangis, biasanya akan dipukul oleh kedua orang tua nya

Bayi itu awalnya baik2 saja ketika diasuh oleh neneknya, tetapi kesehatan bayi itu memburuk setelah bayi tersebut diasuh oleh kedua orang tua nya.Polisi mencoba menangkap sepasang kekasih tersebut, tetapi mereka menghilang setelah pemakaman bayi.

Yang berwenang berhasil menangkap sepasang kekasih tersebut dengan tuduhan kekerasan & pelantaran anak.Lalu sepasang kekasih tersebut akhirnya mengakui kesalahan mereka.

"Karena rasa bersalah kami, kami belum menyentuh kamar game PC lebih dari lima bulan ini," kata mereka.

1 komentar:

  1. ga punya hati,,
    kehidupan maya malah di utamain,,
    kehidupan nyata ditinggalin,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails