11 Juli 2010

Count Orlok, Vampir Paling Menyeramkan Di Dunia

Spoiler for for no repost:


Spoiler for intoducing:


Nosferatu, eine Symphonie des Grauens (diterjemahkan sebagai Nosferatu: A Symphony of Horror; juga dikenal sebagai Nosferatu: A Symphony of Terror atau hanya Nosferatu) adalah film horor vampir Jerman ekspresionis, disutradarai oleh FW Murnau, dibintangi Max Schreck sebagai vampir Count Orlok . Film, ditembak pada tahun 1921 dan dirilis pada tahun 1922, pada intinya merupakan adaptasi yang tidak sah dari Bram Stoker's Dracula, dengan nama dan rincian lainnya berubah karena studio tidak bisa mendapatkan hak untuk novel ini (misalnya, "vampir" menjadi "Nosferatu" dan "Count Dracula" menjadi "Count Orlok". Setidaknya satu rilis bahasa Inggris fitur kartu judul dengan nama-nama yang sebenarnya dari novel Stoker's termasuk "Count Dracula").


Spoiler for PEMBUKAAN:
Nosferatu, eine Symphonie des Grauens Atau dalam judul versi bahasa inggrisnya berjudul Nosferatu: A Symphony of Horror; dan juga dikenal sebagai Nosferatu: A Symphony of Terror atau singkatannya Nosferatu) ini adalah film vampire jerman, yang dibuat oleh F. W. Murnau, dibintangi Max Schreck sebagai Vampire Count Orlok. Film ini dibuat pada bulan Juli 1921 dan premiere di bioskop pada tahun 4 Maret 1922 di JERMAN. 3 Juni 1929 di AMERIKA.


Spoiler for Count Orlok:
Ini dia salah satu imej awal vampire gan. Kalo melihat dari cerita yang berkembang di rakyat eropa, emang beginilah vampire seharusnya. Hobinya menghisap darah manusia melulu dan meneror kehidupan damai manusia.

Coba lihat sosok vampire di film klasik ini gan, Nosferatu (1922). Film itu diangkat dari cerita berjudul Count Dracula, karya Bram Stoker. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa film ini mengambil cerita tanpa izin gan! Kagak heran kalo semua kopian film Nosferatu dimusnahkan semua.

Dalam film itu, tampil sosok vampire yang emang sangat super duper mega extra special serem gan!! Malahan, sosok vampire di film ini bisa dibilang sebagai blueprint untuk film-film vampire kedepannya. Nggak sedikit jugag yang menggunakan sosok vampire di film ini sebagai blueprint , untuk menghidupkan makhluk mistis lainnya ke layar lebar.

Sosok vampire di film ini emang pol banget gan! Udah tinggi , pakeg jubah gelap panjang, plus wajah yang pucat, mata merah, serta nggak ketinggalan kuping lancip dan so pasti gigi taringnya yang tajam. Banyak pihak yang meyakini bahwa sosok vampire kayak gini lah yang merupakan vampire yang paling serem!!!!


Spoiler for penampakanya gan:

Gimane Gan kagak?? kalog menurut gw nih karakter bener2 sayang filmnya gag sebagus yg gw bayangin maklum lah jaman dulu belum ada efek2 gambar yg keren!


Spoiler for Full Movie nya gan:


Spoiler for Orlok Joget:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails