14 Juli 2010

Beredar Video Mesum ABG Di Bogor

Ilustrasi (Foto: Agung Manunggal/okezone)

BOGOR - Setelah beredar video mesum PNS di Bogor, kini beredar video adegan mesum anak baru gede (ABG).

Hingga kini, warga Kampung Peusar, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih heboh akibat video tersebut. Dalam video berdurasi 20 menit 9 detik itu, dua pasang ABG yang dikenali berinisial DA (16) warga desa Sukamulya, Rumpin dan pasangannya LF (19) warga desa Tamansari. Dalam video yang beredar di masyarakat, pasangan ABG ini menamakan video mesum mereka "The Jek Ngesbray".

Jejen, Sekretaris Desa Sukamulya, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya gambar mesum yang diperankan dua ABG tersebut.
Walau mengakui keberadaan video mesum itu, Jejen mengaku belum melihat langsung gambar tersebut.

"Beritanya sudah menyebar dan memang demikian. Namun saya baru bertindak, termasuk memenuhi keinginan warga untuk menikahkan pasangan ABG ini, setelah melihat langsung gambarnya. Saya juga minta kepada warga, agar tidak lagi menyebarkan gambar itu, jika memang sudah punya," kata Jejen, Selasa (13/7/2010).

Dalam adegan video mesum tersebut terlihat LF tidur dengan posisi tengkurap. Lalu datang DA, pasangan wanita, yang hanya memakai celana pendek hijau langsung memeluk LF. Adegan layaknya pasangan suami istri ini, dari gambar yang terlihat, dipastikan diambil di sebuah kamar hotel kelas melati di wilayah Cirug Cigamea, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Dalam kamar juga terlihat ada sebuah televisi berukuran 14 inci. Sang wanita berambut sepunggung bertubuh seksi ini terlihat agresif. Setelah membuka seluruh pakaiannya, dia lalu membalikkan badan pasangannya hingga berhadap-hadapan.

Saat berhadapan itulah, keduanya lalu berpelukan sambil ciuman. Pelaku wanita yang sudah putus sekolah ini, bahkan mengatakan pada pasangannya, jika dirinya menghidupkan kamera HP untuk merekam adegan yang akan mereka perbuat.

Sumber : news.okezone.com

4 komentar:

  1. yang MESUM adalah orang2 yg sengaja secara tanpa hak melihat ( baca: mengintip)video mesum itu! apalagi habis puas melahap video2 tsb kemudian mengumbar sinis dan menyebarkannya, baik hanya untuk kesenangan apalagi bertujuan untuk dapat duit gampang. Mesum n Muna ...!!!!

    BalasHapus
  2. lebih mesum dan muna lagi ada orang yang berkoar2 mengatakan perbuatan orang lain hina sementara dirinya sendiri sudah menonton video tersebut

    BalasHapus
  3. Yupz..
    Betul..betul..betul..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails