12 April 2010

Sepertiga Warga Inggris Rela Ngeseks Asal Dibayar 1 Juta


Rupanya uang masih menjadi sebuah kekuatan yang bisa membeli segalanya termasuk sebuah kehormatan. Ada uang maka apapun akan dilakukan demi uang dan untuk uang. Inilah sebuah kenyataan yang memang terjadi di jaman yang sekarang serba butuh uang.

Hampir sepertiga warga Inggris bersedia berhubungan seks dengan siapa saja yang mampu membayar mereka sebesar satu juta poundsterling atau setara dengan Rp 13 miliar. Hal itu merupakan hasil sebuah survei yang dilakukan Durex British Sex dan dilansir Telegraph, Jumat.

Survei itu menemukan, hampir 30 persen orang dapat dibeli untuk berhubungan seks demi uang satu juta poundsterling, sementara kurang dari 15 persen akan terlibat dalam hubungan seksual seharga 100.000 poundsterling. Sebanyak 5 persen akan berpartisipasi demi tiket Piala Dunia. Namun, para peneliti juga menemukan, hampir setengah dari responden mengatakan, mereka tidak akan pernah menerima proposal untuk melakukan hubungan seks dengan orang asing.

Survei ini mengikuti alur cerita film Hollywood tahun 1993 berjudul Indecent Proposal. Dalam film itu, seorang perempuan yang telah menikah, yang dimainkan Demi Moore, setuju untuk berhubungan seks dengan seorang pengusaha, dimainkan oleh Robert Redford, dengan bayaran satu juta dollar AS.

Temuan lain dari polling online terhadap 12.000 responden itu adalah bahwa dua dari tiga orang tidak akan pernah berbuat curang kepada pasangannya meski ada sejumlah figur publik, seperti pesepak bola John Terry yang tidak setia kepada istrinya Toni atau Ashley Cole yang diduga telah berselingkuh dan mengkhianati istrinya, Cheryl.

Menurut hasil jajak pendapat itu, rata-rata orang Inggris berhubungan seks tiga sampai empat kali seminggu dan telah tidur dengan maksimal lima orang yang berbeda. Jajak pendapat itu juga menemukan, hampir tiga dari empat pasangan membicarakan fantasi seksualnya dengan pasangan mereka, hampir seperlima pasangan mengenakan pakaian pasangan mereka.

Temuan lain adalah hampir dua pertiga dari responden mengaku pernah menonton film porno dan lebih dari 5 persen berpartisipasi dalam kelompokseks.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails