11 Mei 2012

Ki Kusumo: Gunung Salak Angker


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1859783.jpg
Paranormal dan produser film Ki Kusumo bicara mengenai kelecakaan pesawat Sukhoi yang jatuh Rabu (9/5) di Gunung Salak. Menurut Ki Kusumo, Gunung salak angker.

"Indonesia punya areal yang memang punya daya magnetik yang besar. Kalau penduduk sekitar (Gunung Salak) bilangnya angker, kita harus percaya itu. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali saja," kata Ki Kusumo, saat dihubungi Kamis (10/5).

Menurut produser film 'The Police', bagi orang awam mungkin tidak percaya dengan adanya daya hisap bumi. Namun, bintang film 'Rantai Bumi' ini yakin ada hal mistis di tempat jatuhnya pesawat.

"Saya melihat ini adalah dari daya hisap bumi yang kuat. Kalau alasan human error itu sudah biasa. Apalagi pesawat Sukhoi kan pesawat baru yang promo. Jadi pasti yang paling bagus, nggak mungkin ada kerusakan," katanya.

"Jadi saya menilai ada faktor mistis di wilayah jatuhnya pesawat tersebut. Apalagi Indonesia punya latar mistis yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga," lanjut Ki Kusumo.

"Makanya pemerintah harus mencari semua korban hingga ketemu. Selanjutnya membuat konteks ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet kuat, kalau mereka meragukan hal gaib. Bagi saya, masalah gaib itu tak terlepas dari kehidupan manusia, jadi jangan dianggap remeh," tegasnya.



sumber

13 komentar:

  1. mulai disangkut pautkan dengan mistis deh,,,

    walaupun saya juga percaya dengan hal gaib..

    hhohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciri khas bangsa endonesa

      hal2 realistis justru tidak jadi perhitungan

      Hapus
  2. kasian dedemit mulu yang jadi kambing itemm

    BalasHapus
  3. saking kurangnya ilmu pengetahuan dan teknologi maka satu satunya hal yang bisa dipercayai dalam suatu kejadian adalah HAL GAIB..
    itulah INDONESIA

    BalasHapus
  4. bapakmu .........

    BalasHapus
  5. wajar gan Ki Kusumo bilang gitu sekalian dia promosi bisnis permistikannya. Jika banyak hal mistis di promosikan lewat media, para paranormal kan jadi banyak pelanggan, hohohoho.

    yg bikin ngakak, "Apalagi Indonesia punya latar mistis yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga"
    bukannya hal yang ghaib termasuk jin, tuhan, malaikat itu ada dimana2 di dunia ini? bukan hanya di Indonesia ckckckck. Mungkin Paranormal dari India akan mengatakan serupa "kalo di India punya latar mistis yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga", begitu juga paranormal dari negara lain spt mesir, jepang, thailand, wakakakaka.

    BalasHapus
  6. Demit Gunung Salak14 Mei 2012 00.09

    kenapa lu mesti nyalahin gue mulu ???

    pake otak napa sekali2 kalo ada bencana.....jangan langsung nyalahin gue.......

    BalasHapus
  7. hebatnya indonesia..ada salak segede gunung

    BalasHapus
  8. Menurut saya kalo musibah ya musibah.. Jngan di kaitkan dengan hal gaib.ini kecerobohan manusia bukan gaib. saya percaya mahluk gaib itu ada.. Tapi ga da hubunganya dengan kasus ini gan. Pasti ada sebab N akibat yg lebih logika.. tetap semua ini emang udah jalan tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ama ente, Gan !

      Hapus
    2. betul banget,,, saatnya untuk berfikir logis

      Hapus
  9. INGIN TERKENAL DI DUNIA MAYA...???
    Caranya: ketik namamu (titik dua)(spasi) Gunung Salak Angker
    kirim ke 62xx
    Contoh: Ki Kusumo: Gunumg Salak Angker

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails