15 Mei 2012

Alasan Orang Asing Tidak Menyukai Orang Indonesia


[imagetag]
1 . Orang Indonesia gak bisa antri

[imagetag]
2. Orang Indonesia suka mengurusi urusan orang lain

"kebiasaan ibu-ibu"

[imagetag]
3 . Orang lain kalau bersalah minta maaf.
Orang Indonesia kalau bersalah

malah tertawa

"kurang ajar"

[imagetag]
Indonesia itu negara surga. Saya salah jalan, ditilang polisi, saya sodori Rp 20.000. Beres! Kalau di negara saya, SIM saya disita, saya harus ke pengadilan, makan biaya, makan waktu lama, bikin capek"

"damai itu indah"

[imagetag]
Orang Indonesia pintar menyulap angka. Saya suruh anak buah saya beli pompa air listrik. Ia menyerahkan bon resmi bernilai Rp 2,5 juta. Belakangan saya tahu harganya cuma Rp 2,1 juta

"tukang ngibul"

[imagetag]
Jam karet! Janji jam 10.00, datang jam 11.00.
Kalau janji temu meleset, HP-nya sulit dihubungi
"kebiasaan.

21 komentar:

  1. ane pertamax......!!!!!


    gak ada yang salah ama trit diatas.......tinggal kitanya mo rubah diri apa kagak !

    BalasHapus
  2. Wkkaka..KEduaX..BETRUL bgt...duh..mudah2an sifat Indo di ganti ama sifat2 YG On Time....AMin2....and NO KORUPSI..biar NEGARA indo MAJU....kalahain NEGARA yg LAIN....
    BALAS

    BalasHapus
  3. huffttt.beetul2 indonesiana..

    BalasHapus
  4. sangat2 setuju!!

    BalasHapus
  5. di bali polisi lalu lintas incar wisatawan asing, salah ga salah tetap minta duit mpe terkenal bgt polisi disni. saya pernah dihentikan tanpa sebab, pas saya ngmg bahasa indonesia dia malah nanya loh bukan org taiwan ya.parah! budayakan aja, aparat pemerintah aj kek eeq gmn mo suruh rakyat respek

    BalasHapus
  6. Bukan cuma orang asing yang membenci orang indonesia. Orang Indonesia juga membenci dirinya sendiri

    BalasHapus
  7. memang sichh negara kita masih belum bisa berkembang, contohnya saja perhatikan mengapa orang indonesia tidak bisa mengantri , klo menurutku pemerintah yang kurang bijak menyikapi rakyatnya ..

    BalasHapus
  8. indonesia pasti bisa lebih maju lagi , ayyoo tetap majuu ,,.
    indonesia BISA !:)

    BalasHapus
  9. walaupun banyak yang benci sama indonesia, tapi saya tetap bangga lahir di indonesia karena disisi masih banyak pemandangan hijau yang membentang ,,:)

    BalasHapus
  10. Kl ga kayak gitu ya bukan orang Indonesialah. Kita lagi makan di lesehan/tempat terbuka yang penuh aja orang lain bakalan berdiri disamping meja kita nungguin kt slesai padahal baruan aja pesenan kita dianterin. Ato buat yang udah slesai malah ga tau diri ga cepet2 pergi biar bisa gantian ma yang antri.

    BalasHapus
  11. Jangan pernah salahkan negara, tapi salahkan orangnya... karena gak semua orang Indonesia seperti itu... Indonesia negara yang besar, kuat dan tangguh... jangan pernah lupakan jasa para pahlawan... kalo memang sekarang seperti itu jangan tunggu besok yang lebih buruk, harus berubah, mulai dari diri sendiri... aku lahir, hidup dan mati di Indonesia... AKU CINTA, INDONESIA TERCINTA...

    BalasHapus
  12. budaya seperti ini memang harus diperbaiki

    BalasHapus
  13. memang sih orang indonesia mau nya uang aja,uang rokok katanya gitu

    BalasHapus
  14. tai lu semua,,, emang lu hidup dmna cuy? INDONESIA negara lu,,, bisa2nya lu pade ngehina negara yg jd pijakan lu hidup di dunia,,, bangsa sendiri dijelek-jelekin,,, ke laut aje lo sono,,,

    BalasHapus
  15. ciri-ciri orang jawa persis seperti atas gue, GA MAU DIKRITIK!!!

    BalasHapus
  16. diakui atau tidak itulah yang ada di negara kita...

    BalasHapus
  17. saya sendiri selaku org indonesia aja ga suka dgn org2 indonesia krana prilakunya yg munafik

    BalasHapus
  18. pendidikannya di indo dibetulin, pasti perilakunya berubah deh

    BalasHapus
  19. sama-oi-jangan-saling-mengihina

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails