11 Mei 2012

Foto Kejamnya Peternakan Rusa di Russia










sumber

15 komentar:

  1. Masya ALlah, demi uang manusia bisa berbuat apa saja tanpa belas kasihan.

    BalasHapus
  2. Menurut saya ini tidak bisa dikatakan kejam, sama dengan biri2 yang diambil bulunya. Tanduk rusa yang sudah tumbuh sempurna akan rusak sendiri dan tumbuh kembali yang baru, lagian rusa itu cuma diambil tanduknya dan tidak di bunuh, mungkin proses pengambilan rusanya yang kelihatan kejam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu begitu kejam nggak lihat apa foto pertama ?
      pertama rusa itu de jepit tubuh dan di sisahin leher lali di potong tanduknya lalu jika kakinya patah gimana ?
      walaupun tidak dibunuh tapi itu tetap akan sakit. coba kamu ambil pisau lalu potong telingamu pasti nggak mungkin dan pasti rasanya sakit 'kan ? itulah yang mereka rasakan

      Hapus
    2. Ini gak kejam?mata hati kamu dimana?
      D foto pertama terlihat rusa disekap d area semput spt itu,kamu tidak melihat darahnya bercucuran begitu,masa rusanya gak sakit..
      Heran loch,bener kata anonim di atas,coba kamu ambil pisau gak usah deh kamu potong telinga kamu,iris saja sedikit,sakit kan pasti..
      Jd jgn egois tidak memikirkan hewan2 ,bisa kamu sakiti kalo dimanfaatkan..

      Hapus
    3. Sy anonim di atas yg bilang tidak kejam, kita juga tidak tahu apa sebelumnya disuntik bius spy tidak sakit atau tidak, tapi menurut yang saya baca katanya tanduk yang sudah tumbuh sempurna suplai darah dan syaraf terhenti.

      Tapi kalau kalian bilang ini kejam, kalian seharusnya tidak makan daging karena kalian pasti tahu daging hewan yang kalian makan bukan dari hewan yang mati normal tapi disembelih.

      Hapus
    4. rame ae.......

      Hapus
  3. peternakan rusa kutub bukan hanya di rusia saja di bagian utara china juga ada......ini sih nda ada bedanya dengan peternakan sapi potong......masih mending rusa yang diternakan yang di ambil tanduknya daripada yang liar di buru, itu lebih merusak ekosistem...kalo dilihat dari pangkal tanduk rusa2 ini sudah biasa diambil tanduknya.....it's no problem....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda dengan sapi potong, menurut saya memotong sapi, kambing lebih sadis.

      Hapus
  4. Om-om yg ganteng....ga usah jauh2 ke rusia di indonesia juga hal ini sudah biasa ditemui ditempat penangkaran rusa, biasa aja kaleeeee

    BalasHapus
  5. ini kan yang diternakkan bukan hasil buruan....ngak apa2 lah kalo di ambil tanduknya...dari hasil telusuran saya di internet ini adalah tempat penangkaran rusa disamping menhindari cedera akibat perkelahian antar rusa jantan..pengambilan tanduk juga bertujuan untuk meredam domonasi rusa yang bersifat alfa male sehingga dapat membentuk keragaman genetik jadi keturunan rusa tsb tidak terpaku pada satu ekor rusa jantan saja....

    BalasHapus
  6. Anonim15 Mei 2012 09:04=type orang cerdas...menganalisa masalah baru komentar bukan omdo

    BalasHapus
  7. Anonim15 Mei 2012 09:04 ada benarnya....namun tetap saja lianya agak gimana..

    BalasHapus
  8. saya pernah liat proses ini di acara tv...setelah dipahami ternyata ya gak kejam...justru sudah dipikirkan soal kesehatan n keselamatan si rusa.sebelum dipotong tanduknya, bagian kepala dekat tanduk diberi suntik bius pengurang rasa sakit, setelah itu tanduk dipotong dg hati2 m'gunakan gergaji yang tajam, setelah potong, sisa tanduk diberi obat anti infeksi/disinfektan dan diobati untuk mempercepat penyembuhan.
    ingat..tanduk hewan sama dengan kuku kita, gak masalah dipotong, nti juga tumbuh lagi.hal ini juga sama perlakuannya pada badak dan gajah di alam liar untuk di ambil cula atau gadingnya agar tetap selamat dan hidup dari incaran pemburu liar yang main bunuh aja untuk ambil tu cula atau gading. pada masanya nti bakaln tumbuh lagi koq...
    so...biasaaa aja kaleee

    BalasHapus
  9. ternyata dibagian tanduk rusa juga ada darahnya, baru tau ane

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails