9 Februari 2012

Hebatnya Kungfu Nenek 82 Tahun Ini

Meskipun 82 tahun tapi wanita Cina sulit sebagai seorang pemuda membuat gerakan nya lentur … yang dikagumi banyak orang. Ms Zhao Yuafang nenek berusia 82 th, di ibukota, Beijing, Cina, telah membuat orang terkejut untuk menyaksikan kebiasaannya berlatih dengan keahlian gerakan tubuh yang lentur dan bertenaga. 
Untuk melakukan hal ini tentunya perlu berolahraga secara teratur dengan mata pelajaran seperti Yoga, Wushu, atau seni bela diri di tahun enam puluhan. Berlaku khusus kesehatan Zhao Yuafang masih sangat bagus, tajam dan cepat bagai pisau muda … beliau masih sanggup melakukan aksi aksi yang luarbiasa yang sebagai anak mudapun tentunya akan sulit..






sumber



14 komentar:

  1. terjemahan yang mengagumkan, tp alangkah lbh baiknya jika tidak diterjemahkan sama sekali ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah apanya yg salah sih ? baca dulu keseluruhannya makannya jgn langsung comment aja :)

      Hapus
    2. Pertanyaan ke anda, anonim Feb 9, 2012 02:00 AM...
      Kalau tuh mata dan otak cuma buat hiasan, gak usah dipasang aja sekalian... Mikir dulu, baru ngasih nasehat, goblok lo..

      Hapus
    3. org indo emg cuma bisanya pake bahasa kasar ya, dasar negara kotor -_-, gw ngedukung anonim yg Feb 9, 2012 02:00 AM, mknnya baca dulu jgn maen comment doang, emg lo tau maksud AnonimFeb 9, 2012 12:54 AM apa mksdnya ? lomba lo sama dy siapa yg paling goblok

      Hapus
    4. ngajak gelut =))

      Hapus
    5. gw anonim yg ngecomment feb tgl 9 2012 jam 02:00 emg apa salahnya ssih ? gw tau itu google translate tapi emg knp kalo gw ngecomment kyk gitu ? salah ?

      Hapus
    6. untuk anonim Feb 9, 2012 02:00 AM, gw anonim yg bilang goblok yg comment, maaf ya gw cuma maho dan org gila yg bisanya cuma comment doang, maaf ya gw yg goblok :)

      Hapus
    7. kocak bgt wkwkwkwkwkwkwkwk =))

      Hapus
  2. luaaaaaaaaaar biaza :)

    BalasHapus
  3. neneknya jet lee !

    BalasHapus
  4. google translate...

    BalasHapus
  5. istrie yip man hhha.......

    BalasHapus
  6. udah tuuuuuua masih kuat ya
    LINDA

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails