26 Februari 2012

Pendiri Twitter Menyarankan Jangan Terlalu Sering Menggunakan Twitter !


Christopher Stone, 37 tahun, salah seorang pendiri Twitter, mendesak 500 juta pengguna Twitter untuk melepaskan diri dari Twitter dan mulai melakukan hal yang lain. Stone mengatakan dia tidak ingin ada orang yang menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan situs tersebut karena hal itu "tidak sehat." Dia melanjutkan sebaiknya mereka mencari dan menemukan apa yang mereka ingin lakukan.

Pada tahun 2006, Christopher Stone dan 4 orang pria lainnya menciptakan Twitter dan sekarang tetap menjabat sebagai direktur kreatif. Situs buatannya ini ternyata menjadi sukses dan membuat banyak orang kecanduan.

Walaupun Stone telah memberikan pernyataan demikian, tapi para pengguna mengeluh sulit untuk berhenti mengakses Twitter, sampai-sampai ada beberapa dari mereka yang terus login selama 12 jam dalam satu waktu.

Pada konferensi di Montreal, Stone mengatakan bahwa dia tidak bermaksud menciptakan Twitter digunakan terlalu sering. Menurutnya hal itu tidak sehat.

"Saya suka keterlibatan kalian ketika mengakses website dan kamu meninggalkannya karena kamu telah menemukan apa yang telah kamu cari atau kamu menemukan sesuatu yang sangat menarik dan kamu mempelajari sesuatu.

"Saya rasa hal itu merupakan keterlibatan yang lebih sehat. Tentu saja, kami ingin Anda untuk sering mengunjungi (Twitter)."





sumber

14 komentar:

  1. Nih orang munafik banget. Kan buat situs jejaring sosial itu memang untuk sosial yang artinya orang banyak. terus kalo udah banyak dia bilang jangan banyak2. Jijay juga bacanya... Tenang aja boss, ada waktunya twitter ga laku seperti fri**ster.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente IQ nya kayaknya dibawah rata2 ye, tuh bukan masalah munafik. tapi realistis dan wise. Ngabisin waktu di twitter itu yang bodoh. masih banyak hal lain yang lebih penting daripada dikit2 ngetwit.

      Hapus
    2. gua setubuh dengan anonim 28 feb:

      Ngabisin waktu di twitter itu yang bodoh. masih banyak hal lain yang lebih penting daripada dikit2 ngetwit.

      coba kalian pkirkan sekali lagi,apakah ada gunanya harus update twitter tiap hari apalagi sampai berjam-jam??,,itu hanya untuk membuang buang waktu kita saja guys..masih banyak hal lain yang lebih berguna dan penting untuk dilakukan.

      justru menurut saya ngetwit2 seperti itu tidak penting untuk dilakukan!

      Hapus
    3. Wah gue juga setubuh sama anonim AnonimFeb 28, 2012 08:26 AM & AnonimFeb 29, 2012 12:34 AM

      Emang anonim paling atas yang IQnya tiarap -__-

      Hapus
  2. bego banget si ni orang di atas
    orang dia cuma bilang itu ga baek buat kesehatan kalo kita terus"an twiteran bukan munafik

    BalasHapus
  3. emang anonim pertama bego, keliatan dari komentarnya..

    BalasHapus
  4. mungkin bukan cuma bego aja, tapi anonim pertama stress juga

    BalasHapus
  5. gak punya akun twitter kali ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA
      HARI GINI PAKE TWITTER????
      APA KATA BU NIA?
      LEBAY ABIS

      Hapus
  6. iya tuh yg comment prtama kga mikir apa, dibaca woyy yg bner, jgn asal nyerocos aje tp kga tau mksdnye

    BalasHapus
  7. Lo semua bodoh ,, kalii,,,

    BalasHapus
  8. Dia menyarankan agar jangan menggunakan twitter terlalu sering itu kan baik... dasar Bodoh, otak di dengkul... guoblokkkk..

    BalasHapus
  9. ahk jadi ikut-ikutan 'gga penting koment
    menyesalkan ..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails