1 Desember 2011

Inilah Kontes Aneh yang Digelar di Amerika Serikat


Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah, berikut yang dikutip dari Wolipop.

Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton kontes itu menceritakan pengalamannya di sebuah blog. Menurut keterangan si penonton, klub yang mengadakan kontes itu bernama, Club Rouge di Portland.

Sebelumnya kontes itu sudah dipromosikan oleh seorang DJ bernama DJ Dick Hennessy. Sang DJ berkeliling dengan mobilnya yang di belakang kacanya ditempel poster promosi kontes tersebut.

2nd Annual Vagina Beauty Pageant, itulah nama kontes vagina terindah yang diadakan pada Juli 2011 lalu. Dalam blognya sang penonton menceritakan bagaimana kontes tersebut berlangsung.

Dikisahkannya, kontes tersebut berlangsung cukup adil karena juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti lokal yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian bukan dalam keadaan mabuk.

Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul. Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan. 

Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri. 

Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat area intim mereka dengan kaca pembesar.

Setelah itu, juri memberikan penilaiannya. Seorang wanita mengenakan bikini berwarna pink terpilih sebagai pemenang. Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011. Menyedihkan.





sumber

6 komentar:

  1. tiada kata lain gilaaaa !!!

    tinggal menunggu kehancuran amerika yang semakin dekat datangnya

    maaf yee pertamak gua amankan

    BalasHapus
  2. kontes dubur ad nggak?????
    hahahahahaha

    BalasHapus
  3. vadina tidak untuk dikonteskan, tapi untuk digunakan.........wakakakakakaakakaka

    BalasHapus
  4. Rebonding Jembhoet1 Desember 2011 14.44

    bikin puyeng mumet di ubun2 bacanya...yang dinilai kriterianya apa saja gan, hairy pussy masuk ngak? upss... maaaaaf gan bila komen patik kurang berkenan sluuuuuuurrrrps

    BalasHapus
  5. smga ALLAH mmberi azab kpd mrka

    BalasHapus
  6. wah klo gitu mbak susi karyawati cantik berjilbab teman kost maya saat kost di grogol boleh ikutan donk n pasti jd juaranya krn hampir tiap hari ia bertelanjang bulat diluar kamar dlm kondisi masih berjilbab n sering ngobrol di ruang tamu kost dlm kondisi bugil berjilbab dg teman kost cowo yg ganteng sambil ngelus2 vagina gundulnya yg selalu ngeluarin air mani cewe+air seni sederas cowo lg pipis klo udah multi orgasme

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails