2 Desember 2011

Guru Austria Buka Sekolah Seks!


couple in bed 1
Vienna-Bagi beberapa negara di dunia seks adalah sesuatu yang harus dipelajari di ruang tertutup. Hal itu rupanya tidak berlaku di Austria. Ylva-Maria Thompson, seorang kepala sekolah asal Swedia baru-baru ini telah memutuskan untuk membuka sebuah sekolah seks internasional di Vienna, Austria.
Para siswa di sekolah yang mematok biaya 1400 Poundsterling itu akan mendapatkan materi mengenai masalah seks yang tepat, dan tentunya disertai praktek. Para pendaftar di sekolah ini dibatasi untuk mereka yang berumur 16 tahun keatas. Para siswa selama masa pendidikan akan tinggal di sebuah asrama, yang juga berguna sebagai tempat praktek. Di akhir masa pendidikan para siswa akan mendapatkan sertifikat, seperti sekolah pada umumnya.
“Tujuan dari pendidikan kami tidak hanya teori, tapi juga praktek. Kami ingin mengajari mereka menjadi pecinta yang lebih baik. Posisi seks, teknik, mengenali anatomi pasangan dan banyak hal lainnya. “ujar sang kepala sekolah, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis, (01/12/2011).
Sekolah ini sendiri telah memancing kontroversi di Austria. Iklan sekolah tersebut, yang memperlihatkan pasangan suami istri melakukan hubungan intim kena cekal oleh pengawas penyiaran Austria. “Mereka hanya menjual seks, walaupun dibungkus dengan indah. “ kecam salah satu orang yang tidak setuju keberadaan sekolah tersebut.

10 komentar:

  1. daptar dunk ! ada program beasiswa gak ???

    BalasHapus
  2. Yg comment diatas gw kliatan mupeng, udh gitu maunya yg gratisan lg.
    Ke laut aja sono, wahahahaha!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. yg pertamax emng bener mupeng.. ga usah nunggu beasiswa, skrg gw brangkatin lw ksana, jd bahan prakteknya aja gmn.. prakteknya para gay disana, hahaaaa

    BalasHapus
  5. Nantinya pasti banyak ibu-ibu ahli dewan studi banding ke sana.

    BalasHapus
  6. ide bagus sebenarnya, seandainya diimplementasikan pada pasangan2 yang telah menikah.

    BalasHapus
  7. sekalian daftarin gua gan....

    BalasHapus
  8. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails